iklan

Peluang Perjuangan Rumahan Modal Kecil Untung Besar Dengan Kemitraan Makanan Ringan Bagus Putu

peluang perjuangan rumahan modal kecil untung besar Peluang Usaha Rumahan Modal kecil Untung Besar Dengan Kemitraan Kue PutuAnda niscaya kenal bukan dengan masakan ringan bagus putu, bunyi nyaringnya yang khas dari seruling alami unik dari penjajanya mungkin sudah Anda kenal semenjak kecil. Dan rasanya yang bagus gurih berkat isian gula jawa di dalamnya juga sanggup jadi menjadi favorit Anda. Dan sekarang dari masakan ringan bagus tradisional yang menarik hati ini Anda sanggup menjadikannya sebagai peluang perjuangan rumahan modal kecil untung besar.


Kue putu dikenal dengan bentuk khasnya yang memanjang dengan isian larutan gula merahnya yang seakan meletus di dalam verbal dikala Anda kunyah. Tetapi dengan sedikit sentuhn modifikasi, seorang penggemar masakan ringan bagus putu asal Sleman Yogya, Agus Rusli menyulap bentuk konvensional masakan ringan bagus putu ini menjadi penganan unik. Tak melepas bentuk lamanya, masakan ringan bagus putu modifikasi ini tampil dalam aneka isian yang modern dan menggugah selera kekinian, menyerupai isian strawberi, cokelat keju hingga blueberi.


Diberi tajuk putuholic, masakan ringan bagus putu ini hadir dengan kemasan dan sajian yang lebih modern, tampak lebih bersih dan tentu saja menggugah selera. Dibandrol dengan harga hanya 7 ribu dengan isian 10 buah masakan ringan bagus putu. Ukurannya juga lebih besar dari masakan ringan bagus putu tradisional yang biasa Anda kenal jadi terang lebih menarik dan memuaskan.


Agus memulai peluang perjuangan rumahan modal kecil untung besar ini sejak tahun 2014, dan tertarik menentukan jalur masakan ringan bagus tradisional ini alasannya yakni menyadari produk ini masih belum digarap modern jadi tidak ada pesaingnya. Dan menyadari ilham masakan ringan bagus putu modifikasi ini cukup banyak diminati dan belum mempunyai pesaing, Agus menjajal ilham untuk memasuki ranah franchise.


Agus sendiri pribadi membuka 3 sistem kemitraan, dengan perbedaan nilai investasi dan sudah tentu kapasitas usaha. Dan paket perjuangan tersebut sanggup Anda kembangkan menjadi peluang perjuangan rumahan modal kecil untung besar. Adapun 3 sistem kemitraan tersebut yakni sebagai berikut.


Paket Kemitraan Kue Putu ‘PutuHolic’



  • Paket pertama

    Paket ini dibandrol dengan harga investasi 9,5 juta sebagai paket reguler. Menggunakan booth berukuran cukup besar dan kapasitas produksi lebih banyak sebesar 1000 masakan ringan bagus perhari.

  • Paket kedua

    Paket ini dibandrol dengan harga investasi lebih kecil hanya 8, 5 juta dengan booth berukuran medium. Bisa Anda jadikan booth di mall atau malah untuk Anda buka di depan toko Anda sendiri.

  • Paket ketiga

    Jenis paket irit dengan harga investasi lebih terjangkau sebesar 7,5 juta. Booth lebih kecil dan sifatnya sanggup mobile sehingga cocok untuk Anda jadikan kedai kaki lima, booth di program pekan raya atau bazaar dan menjadi booth kecil di depan rumah Anda.


Setiap paket akan disertai kelengkapan bunyi sirine khas dari penjaja masakan ringan bagus putu, peralatan masak modern lengkap yang dibentuk dengan memperhatikan aspek higienitas, dan beberapa perangkat promosi dan pemasaran. Termasuk pula seragam dan banner.Jangan lupa dengan materi baku awal untuk 100 buah masakan ringan bagus putu.


Jangan khawatir kalau Anda merasa awam dalam menciptakan masakan ringan bagus putu, alasannya yakni Pihak Putu Holic akan menawarkan training dan pengawasan terjadwal sekaligus pembinaan kawan secara terpadu. Selain pihak Putu Holic sendiri juga telh menyiapkan tim riset sendiri untuk membuatkan sajian baru.


Tertarik menjajal ilham peluang perjuangan rumahan modal kecil untung besar satu ini? kenapa tidak perjuangan satu ini sangat menarik dan sangat cocok Anda kembangkan di rumah Anda kalau Anda mempunyai lokasi rumah yang strategis, bersahabat atau di dalam perumahan denga atau pemukiman dengan penghuni yang padat. Atau malah bersahabat dengan daerah yang banyak dihuni oleh asrama kost atau karyawan.


Untuk Anda yang tertarik dengan ilham bisnis kemitraan ini, berikut ini yakni simulasi perhitungan laba yang kami kutip dari penawaran kerjasama putuholic untuk menjadi materi pertimbangan Anda.


Analisa Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Kemitraan Kue Putu


Biaya investasi


Membeli Kemitraan Paket Ekonomis Rp 7.500.000


Biaya operasional



  • Bahan baku dan kemasan: Rp 7.380.000,-

  • Gaji Karyawan: Rp 800.000,-

  • Sewa tempat: Rp 600.000,-

  • Lain-lain: Rp 100.000,-

  • TOTAL: Rp 8.880.000,-


Pendapatan


60 pack perhari @ Rp7.000 = Rp 12.600.000


Keuntungan


Rp 12.600.000 – Rp 8.880.000 = Rp   3. 720.000,-


BEP


Rp 7.500.000 / Rp 3.720.000 = 2.02 bulan = 61 hari


Kelihatannya cukup menjanjikan bukan ilham peluang perjuangan rumahan modal kecil untung besar satu ini? Apakah Anda juga tertarik menjajal ilham kemitraan masakan ringan bagus putu modifikasi ini?


sumber gambar peluang perjuangan rumahan modal kecil untung besar: putuholic.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluang Perjuangan Rumahan Modal Kecil Untung Besar Dengan Kemitraan Makanan Ringan Bagus Putu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel