iklan

Pakai Kartu Kredit Yang Sempurna Ketika Liburan, Anda Dapat Irit 51 Persen Untuk Tiket Pesawat

Yang paling menantang ketika liburan datang yaitu mencari tiket pesawat untuk berwisata. Kadangkala harga tiket yang Anda dapatkan terlalu tinggi, sehingga liburan Anda terancam gagal. Salah satu solusi mendapat tiket murah yaitu dengan mengunakan kartu kredit, terutama kartu kredit travel dan memakai airmiles  dari kartu kredit itu.

Menurut Simon Costello, Co-Founder dan Managing Director portal pembanding produk keuangan Halomoney.co.id, kartu kredit travel biasanya menguntungkan mereka yang sering berpergian dengan pesawat.

Seringnya membeli tiket dengan kartu kredit akan memudahkan pengumpulan airmiles, dan sanggup dipakai untuk lebih menghemat pengeluaran ketika harga tiket membumbung tinggi.

“Anda bahkan lebih berhemat jikalau memakai airmiles dari kartu kredit yang tepat,” kata Simon.

Halomoney.co,id mengambil tiga bank yang mengeluarkan  kartu kredit travel yaitu Citi Premier Miles Card, HSBC Visa Signature, dan Standard Chartered Worldmiles Travel Card. Ketiga kartu kredit itu memperlihatkan airmiles yang sanggup ditukarkan dengan tiket.

Harga airmiles untuk Citi Premier mencapai Rp 8,750 per mil sementara HSBC Visa dan Standard Chartered Worldmiles masing-masing yaitu Rp 5,312 per mil dan Rp 7,500 per mil. (Lihat table)

Misalnya Anda ingin berlibur ke Singapura, maka jarak tempuh antara Jakarta dan Singapura yaitu 1,100 mil pulang pergi.

Nah, bila  Anda membeli tiket dengan memakai airmiles Citi Premier, maka harga tiket Jakarta-Singapura-Jakarta PP yaitu Rp 9.6 juta, sementara dengan kartu kredit Standard Chartered Anda membayar Rp 8.2 juta dengan airmiles.

Bagaimana dengan memakai airmiles HSBC Visa Signature?

Ternyata harga airmiles dari kartu kredit HSBC ini lebih murah dibanding dua kartu sebelumnya alasannya yaitu Anda cuma membayar Rp 5.8 juta dengan airmiles yang Anda miliki!

Baca juga: Kartu Kredit Terbaik untuk Liburan

Bila dikurangkan dengan uang yang Anda simpan untuk tiket pulang yaitu Rp 3 juta rupiah, Anda sanggup lebih menghemat sampai 51 persen dengan memakai kartu kredit HSBC Signature.

Simon menyatakan pemilihan kartu kredit dengan airmiles juga harus cermat, alasannya yaitu ada kartu kredit yang airmilesnya lebih murah dan ada juga yang lebih mahal. Makin murah airmilesnya, maka makin murah tiket yang sanggup Anda beli.

Meskipun besaran poin miles dari setiap kartu kredit berbeda. Namun semua kartu kredit mempunyai prinsip yang sama yaitu

“Makin banyak Anda berbelanja, maka makin besar poin airmiles yang Anda kumpulkan. Poin itu sanggup ditukar untuk membeli tiket pesawat atau mendapat penawaran travel lainnya,” kata Simon lagi.

ang paling menantang ketika liburan datang yaitu mencari tiket pesawat untuk berwisata Pakai Kartu Kredit yang Tepat Saat Liburan, Anda Bisa Hemat 51 persen untuk Tiket Pesawat

Jarak Singapura ke Jakarta 550 miles. Tiket PP 1100 miles

Sumbangan Penulis Tamu.

ang paling menantang ketika liburan datang yaitu mencari tiket pesawat untuk berwisata Pakai Kartu Kredit yang Tepat Saat Liburan, Anda Bisa Hemat 51 persen untuk Tiket Pesawat

GRATIS Panduan Cara Praktis Mengambil KPR


Sumber https://duwitmu.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pakai Kartu Kredit Yang Sempurna Ketika Liburan, Anda Dapat Irit 51 Persen Untuk Tiket Pesawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel