iklan

Microsoft Menghentikan Sumbangan Untuk Windows Vista

Microsoft menghentikan derma untuk Windows Vista Microsoft menghentikan derma untuk Windows Vista

Pada tanggal 11 April 2017 menjadi hari yang perlu diingat oleh pengguna Windows, pasalnya terjadi dua insiden penting yang pertama Microsoft merilis Windows 10 Creators Update pada Windows Update dan yang kedua Microsoft menghentikan derma untuk Windows Vista. Entah ini sebuah kebetulan atau memang pihak Microsoft sengaja melaksanakan hal ini.

Setelah tiga tahun kemudian derma untuk Windows XP dihentikan, sekarang Microsoft menghentikan dukungannya pada Windows Vista. Windows Vista sendiri pertama kali diperkenalkan pada final 2006 serta sudah dua kali mendapat update mayor, yaitu Windows Vista service pack 1 dan Windows Vista service pack 2. Setelah berusia lebih dari 10 tahun, Microsoft kesudahannya menghentikan derma untuk Windows Vista.

Dengan dihentikannya derma untuk Windows Vista maka tidak akan ada lagi pembaruan software maupun update windows vista. Hal ini akan menjadikan kalau Windows Vista tetap dipakai maka akan ada software yang tidak kompitibel dengan Windos Vista (tidak sanggup dijalankan pada WIndows Vista). Walaupun Windows Vista tidak sesukses Windows XP dan Windows 7, namun Windows Vista tetap menjadi salah satu OS yang cukup diminati pada masanya.

Apakah Windows Vista tetap sanggup digunakan?

Anda tetap sanggup memakai Windows Vista, namun PC anda akan sangat rentan terhadap resiko keamanan dan virus, selain kemungkinan besar akan ada banyak software yang menghentikan dukungannya untuk Windows Vista.

Satu-satunya cara semoga tetap mendapat derma keamanan dan software yakni dengan beralih ke edisi Windows terbaru menyerupai WIndows 7, Windows 8.1, atau Windows 10.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Microsoft Menghentikan Sumbangan Untuk Windows Vista"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel