iklan

Cara Restart Google Chrome Dengan Mudah

Cara Restart Google Chrome dengan Mudah - Terkadang dikala kita memakai browser Google Chrome, terkadang browser kita mogok. Atau dalam keadaan tertentu kita perlu me-restart browser kita.

Untuk melakukannya Google Chrome telah mempermudah pengguna untuk memulai kembali.

Disini saya akan share perihal cara me-restart google chrome dengan mudah.

Google Chrome yakni salah satu browser terbaik dan tercepat yang telah dipakai oleh banyak orang di seluruh dunia. Output browser dari Google tersedia secara gratis di internet.

 Terkadang dikala kita memakai browser Google Chrome Cara Restart Google Chrome dengan Mudah
Cara Restart Google Chrome dengan Mudah
Browser Google Chrome dikala ini merupakan browser yang paling banyak dipakai berkat integrasi yang sangat baik dengan Google dan juga kelebihan lainnya yang tidak dimiliki browser lain.

Kelebihan dan kekurangan browser Google Chrome jikalau dibandingkan dengan browser terkenal lainnya yang sangat terlihat rata-rata pengguna yakni dalam hal performa.

Google Chrome yang terkenal dengan kinerjanya sangat memakan banyak RAM, namun seiring dengan kemunculan versi terbaru hingga dikala ini dilema ini sudah tidak relevan lagi.

Saat ini Google Chrome yakni salah satu browser terbaik di browser - browser yang paling banyak dipakai oleh orang-orang di seluruh dunia.

Secara umum, browser dikala ini tidak perlu sering restart. Chrome sanggup dibiarkan berjalan berjam-jam dan sanggup dibiarkan terbuka untuk waktu yang lama. Ini tidak akan menciptakan Google Chrome tidak merespons atau hang.

Baca juga: Ciri Ciri Browser Terkena Virus

Hanya saja dalam beberapa kasus kita niscaya perlu me-restart krom yang kita gunakan. Chrome tidak menciptakan perangkat lunak sulit restart dalam kasus permaslahan, dan secara otomatis akan mengembalikan sesi internet yang ada sebelumnya.

Jika Anda perlu me-restart Chrome alasannya yakni alasan tertentu, browser ini telah menyiapkan fitur menarik untuk itu. Chrome mempunyai banyak halaman yang sangat mempunyai kegunaan yang memungkinkan Anda mengakses pengaturan dan info yang benar-benar tersembunyi dari antarmuka utama.

Untuk sanggup me-restart browser Anda melalui halaman ini, Anda hanya perlu mengetikkan perintah berikut:

Di bilah URL dan tekan enter. Chrome://restart
Waktu untuk memperbaruinya akan tergantung pada berapa banyak tab dan jendela yang Anda buka. Dan faktor sumber daya sistem Anda juga akan mensugesti kecepatan chrom google Anda untuk restart.

Dengan mengunjungi halaman restart untuk Google Chrome maka akan restart aplikasi browser Chrome yang bersamaan dengan semua profil google chrome yang terbuka. Ini termasuk jendela biasa atau jendela mode penyamaran (mode pribadi).

Setelah restart, google chrome secara otomatis akan me-reload semua tab dan windows yang anda buka tadi. Sesi browsing Anda juga akan mempertahankan semua profil yang Anda buka.

Anda perlu ingat bahwa Anda mungkin kehilangan beberapa data (misalnya data dikala mengisi formulir registrasi dan sejenisnya mungkin akan hilang).

Dengan me-restart aplikasi google chrome ini akan membantu bagaimana mempercepat kinerja laptop atau PC.

Ada beberapa kasus dimana ketidakakuratan pengguna menciptakan browser menjadi terinfeksi virus. Sebagian besar virus ini akan mencoba menghijack fungsinya di browser.

Tentu saja, dengan me-restart Google Chrome tidak akan cukup untuk membantu memecahkan masalah. Cara menghapus beberapa virus browser sanggup ditemukan di internet. Masalah ini cukup banyak dialami oleh orang sehingga gampang mencari solusinya.

Jika Anda memakai sistem komputer dengan spesifikasi rendah, me-restart aplikasi Google Chrome dikala Anda memakai browser ini akan membantu Anda menjaga komputer Anda dalam kegelapan, dan Anda sanggup mempunyai kontrol lebih terhadap komputer Anda.
Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Restart Google Chrome Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel