iklan

Cara Menciptakan Abjad Tebal, Miring, Dan Simbol Di Whatsapp


Whatsapp merupakan sosial media yang berfungsi untuk chatting, voice message, video call, ataupun sarana untuk saling berkirim gambar, dokumen, MP3, video, dan masih banyak lagi.





Di aplikasi tersebut Anda sanggup mengirimkan pesan baik untuk chat personal maupun untuk grup. Salah satu fitur yang ada di sana ialah sanggup mengganti gaya chat Whatsapp.





Gaya chat yang sanggup diganti antara lain dari goresan pena biasa menjadi bold, italic, underline, dan juga symbol text.





Untuk menggantinya Anda sanggup melaksanakan beberapa cara yang mudah.





Berikut ini akan dijelaskan langkah-langkah untuk mengganti gaya penulisan di aplikasi Whatsapp dengan menggunakan teknik simbol.





Teknik simbol sanggup diterapkan tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan.





Hanya dengan menambahkan simbol text maka gaya penulisan Anda akan berubah dengan mudah.





Berikut cara menciptakan goresan pena tebal, miring, dan tercoret di whatsapp:





Whatsapp merupakan sosial media yang berfungsi untuk chatting Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, dan Simbol di Whatsapp




  • Bold (Tulisan Tebal) : Caranya ialah menambahkan tanda bintang (*) di awal dan juga selesai teks. Contoh : Mengganti Teks Bold di Aplikasi Whatsapp, dituliskan menjadi “*Mengganti Teks Bold di Aplikasi Whatsapp*” tanpa diberi tanda petik.
  • Italic (Tulisan Miring) : Caranya ialah menambahkan tanda underscore (_) di awal dan juga selesai teks. Contoh : Mengganti Teks Miring di Aplikasi Whatsapp, dituliskan menjadi “_Mengganti Teks Miring di Aplikasi Whatsapp_” tanpa diberi tanda petik.
  • Striketrough (Tulisan Coret Tengah) : Caranya ialah menambahkan tanda tidle ( ) di awal dan juga selesai teks. Contoh : Mengganti Teks Coret Tengah di Aplikasi Whatsapp, dituliskan menjadi “ Mengganti Teks Coret Tengah di Aplikasi Whatsapp ” tanpa diberi tanda petik.
  • Mengganti goresan pena chat di Whatsapp menjadi tebal, miring, serta coret tengah secara eksklusif dengan memperlihatkan tanda bintang, under score, dan tidle secara bersamaan di awal dan juga selesai teks. Contoh: Mengganti Teks Bold, Italic, dan Coret Tengah di Aplikasi Whatsapp, dituliskan menjadi “*_ Mengganti Teks Bold, Italic, dan Coret Tengah di Aplikasi Whatsapp*_ ” tanpa diberi tanda petik.
  • Mengganti font chat Whatsapp: Caranya ialah menambahkan tanda petik tunggal (‘) sebanyak tiga kali di awal dan juga selesai teks. Contoh : Mengganti Font di Aplikasi Whatsapp, dituliskan menjadi “’’’Mengganti Font di Aplikasi Whatsapp’’’” tanpa diberi tanda petik (tetap ada petik tunggalnya).




Selain dengan cara manual, Anda juga sanggup menggunakan sumbangan dari aplikasi lain yang ada di Play Store.





Berikut ialah beberapa kawasan untuk mengganti gaya chat Whatsapp :





Upside-Down Text





Whatsapp merupakan sosial media yang berfungsi untuk chatting Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, dan Simbol di Whatsapp




Tempat ini penyedia yang sanggup menciptakan chat di Whatsapp Anda jadi terbalik, sesuai dengan namanya.





Anda hanya perlu menuliskan teks di kawasan itu lalu copy teks yang telah terbalik di bawahnya dan paste teks tersebut di chat Whatsappnya.





Alamat websitenya: www.upsidedowntext.com.





Piliapp





Whatsapp merupakan sosial media yang berfungsi untuk chatting Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, dan Simbol di Whatsapp




Web ini sanggup menyediakan generator teks dengan aneka macam macam gaya. Gaya yang sanggup dicoba antara lain garis bawah, coret, menggarisbawahi ganda, simbol slash, garis gelombang, serta garis putus-putus.





Adapun untuk menggunakannya Anda perlu masuk ke web tersebut terlebih dahulu. Jika sudah maka tuliskanlah teks yang akan diganti gayanya.





Copy dan paste di chat Whatsapp Anda. Dengan cara itulah maka gaya penulisan di chat Whatsapp Anda akan berubah.





Alamat websitenya: www.piliapp.com.





Demikianlah klarifikasi mengenai cara mengganti gaya chat Whatsapp. Cara yang dituliskan di atas terbilang gampang dicoba dan tidak memakan waktu lama.





Anda sanggup mencoba cara yang manual ataupun dengan menggunakan penyedia yang sudah direkomendasikan di atas. Sekian. Semoga sanggup menambah info bagi Anda.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Abjad Tebal, Miring, Dan Simbol Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel