iklan

Begni Cara Kondusif Online Shop Di Smartphone

Begni Cara Aman Online Shop Di Smartphone Begni Cara Aman Online Shop Di Smartphone
Begni Cara Aman Online Shop Di Smartphone

Mungkin kita masih jarang atau belum pernah mengalami yang namanya di h4ck. Khususnya dikala kita berbelanja online memakai smartphone. Memang kini masih belum banyak pencurian data, namun kedepan kemungkinan besar pencurian data dari smartphone akan semakin besar.

Mengapa ? Karena pengguna smartphone semakin usang semakin meningkat secara signifikan. Bahkan sebagian besar, orang lebih menentukan berbelanja online melalui smartphone daripada desktop. Nah hal ini lah yang sanggup menjadi celah untuk h4ck3r mendapat uang Anda ! Maka dari itu Anda harus benar-benar waspada dikala berbelanja online di android.

1. Jangan memakai aplikasi yang tidak resmi

Hal ini sering kali terjadi pada kita yang masih awam dalam memakai smartphone. Orang yang masih awam dalam smartphone, mungkin masih sulit membedakan aplikasi mana yang resmi dan mana yang tidak resmi (atau mana yang mencurigakan). Nah Anda harus mencar ilmu dengan orang yang sudah berpengalaman supaya sanggup membedakan banyak sekali macam aplikasi.

Dengan mencar ilmu berbagia macma aplikasi, Anda sanggup membedakan mana aplikasi yang mencurigakan atau mengandung virus dan mana aplikasi yang sudah terjamin keamanannya. Contoh aplikasinya ialah aplikasi browser. Apabila Anda ingin memakai aplikasi browser ya gunakanlah browser yang kondusif menyerupai google chrome, firefox, dll.

2. Jangan asal install aplikasi

Apabila kita ingin menginsatll aplikasi, ktia niscaya akan ditanyain dulu perihal kebebasan aplikasi tersebut untuk mengakses data-data tertentu pada android kita. Nah sebelum kita next-next aja dikala install aplikasi, kita harus memperhatikan betul data apa yang akan diambil oleh aplikasi tersebut.

3. Jangan simpan password pada android

Menyimpan password pada android ialah kesalahan yang besar. Walaupun terlihat gampang dicari, dan tidak akan hilang, namun hal tersebut sanggup dimanfaatkan oleh h4ck3r. Mungkin dikala ini masih belum terasa, tapi 3-4 tahun kedepan mungkin h4ck3r android akan semakin berkembang.

Kaprikornus jangan simpan semua password Anda di android, jikalau saya, simpan di kertas. Dan sehabis itu aku ingat-ingat setiap har.

4. Hati-hati dikala konek ke wifi

Jaman sekarang, sudah tidak diragukan bahwa WIFI ialah salah satu media penyerangan h4ck3r. Sehingga apabila kita asal2 konek wifi, maka pulang h4ck3r untuk mendapatkna data-data penting dari kita akan semakin besar.

Sehingga jangan asal konek ke wifi, alasannya ialah belum tentu wifi tersebut kondusif (walaupun sudah dipassword). Kaprikornus paling kondusif ya pakeah paket data.


Semoga bermanfaat :D
Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begni Cara Kondusif Online Shop Di Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel