iklan

Aplikasi Vpn Pc Gratis 2018

Aplikasi VPN PC Gratis 2018



 ada banyak keluaran VPN secara gratis dan berkualitas Aplikasi VPN PC Gratis 2018


Vpn PC gratis – Pada tahun yang lalu, ada banyak keluaran VPN secara gratis dan berkualitas. Tapi pada tahun 2017, pilihan itu semakin sedikit alasannya yaitu diperlukan subscription untuk menjalankannya. Bahkan ada yang kemudian beralih berbayar dan ada juga yang menunjukkan gratis cuma berapa ratus MB atau berapa GB kemudian menjadi berbayar lagi .

Beragam alasan dalam memakai VPN, yang paling terutama yaitu menyembunyikan identitas dan kedua untuk membuka situs yang diblokir pemerintah.

Akan tetapi, memakai VPN ini ada resikonya. Seperti pada penyedia pelayanan VPN akan mengambil data privasi milik kita dalam website yang kita kunjungi, IP yang kita pakai, dll.

Berikut ini daftar aplikasi VPN PC gratis tercepat:


1. Windscribe


 ada banyak keluaran VPN secara gratis dan berkualitas Aplikasi VPN PC Gratis 2018


Windscribe dalam dunia VPN gratis tergolong baru, tapi jumlah kanal data yang diberikan dan janji dalam menjaga privasinya mengakibatkan VPN gratis paling terbaik. Windscribe mengatakan 10GB bandwich/bulan untuk menentukan lokasi servernya. Bagaimana? Recommended banget bukan?


Disini kalian tidak perlu mendaftar, email hanya opsional saja. Ia sendiri tidak menyimpan data apapun menyerupai log koneksi, IP yang kalian gunakan ataupun website. Windscribe sudah terinstall adblocker dan firewall secara default, sehingga mengakibatkan salah satu yang terbaik.


2. Spotflux


 ada banyak keluaran VPN secara gratis dan berkualitas Aplikasi VPN PC Gratis 2018


Walaupun aplikasi VPN ini terbilang gratis, tapi akan selalu ada iklan pada tampilannya. Tapi aplikasi ini cocok bagi kalian yang suka banget dengan streaming video dan d0wnl0ad. Spotflux juga sudah memblokir web yang berbahaya, jadi usah melaksanakan setting pada perangkat kalian.


Apabila tidak ingin d0wnl0ad versi PC, kalian bisa d0wnl0ad ekstensinya di toko Google chrome. Dan jika ingin membuang iklan serta mendapatkan jaringan bagus, d0wnl0ad versi premiumnya.


3. Cyberghost


 ada banyak keluaran VPN secara gratis dan berkualitas Aplikasi VPN PC Gratis 2018


Cyberghost menunjukkan banyak macam model premium tanpa iklan. Versi gratis yang dimiliki VPN ini memakai bandmith-restricted yang artinya bisa internet berapa ratus MB saja sebelum tidak boleh Cyberghost.


Cyberghost menunjukkan one-click launch yaitu satu klik bisa membuka browser dan eksklusif koneksi ke internet VPN. Sehingga hal ini memudahkan bagi pengguna cyberghost.


Meskipun mempunyai fitur yang lebih banyak daripada spotlifux, versi gratis dari cyberghost ini tanpa iklan dan bisa mengakses internet banyak ratus sebelum tidak boleh dengan sendirinya oleh cyberghost.


4. VPNbook


 ada banyak keluaran VPN secara gratis dan berkualitas Aplikasi VPN PC Gratis 2018


VPN ini tidak ada versi premiumnya. Tapi VPNbook tidak didesain bagi mereka yang masih mengenal atau menjadi pemula. Karena VPN ini tidak ada aplikasi atau metode penggunaanya. Untuk bisa memakai VPNbook ini, harus menentukan PTPP VPN atau OPENVPN. Nah PTPP VPN ini sudah di support hampir ke semua operasi, tapi lebih gampang oleh operator memblokir koneksi kita.


OpenVPN menjadi lebih kondusif lagi tapi jika menginginkan aplikasi yang terpisah untuk menjalankannya dengan setting darI VPNbook dengan bermacam-macam sertifikasi. Dan apabila kalian yang sudah jago, maka Vpnbook menjadi layak bagi aplikasi yang terbaik.


5. Tunnelbear


Merupakan salah satu aplikasi VPN gratis yang bsia kalian miliki. Versi gratisnya bisa mendapatkan 500 MB/bulan, angka ini terhitung sangat kecil. Tapi sudah cukup apabila kalian ingin menjalankan VPN hanya untuk membuka situs terblokir atau keperluan lainnya. Perfoma yang dipunyai pada tunnelbear ini terlihat sangat massif dan perlu adanya settingan lagi.


Baru – gres ini tunnelbear sedikit mengubah kebijakan privasinya. Sehingga tunnelbear hanya mengambil data yang lebih sedikit dari biasanya jadi privasi kalian lebih aman.


6. Speedify


 ada banyak keluaran VPN secara gratis dan berkualitas Aplikasi VPN PC Gratis 2018


Sesuai pada sebutannya, terlihat terang dalam mengatakan service VPN, internet yang dimiliki begitu sangat cepat. Oleh alasannya yaitu itu, dengan cara mengkombinasikan dari bermacam koneksi yang ada contohnya Ethernet dengan jaringan 3G/4G. Meskipun kalian memakai satu koneksi saja tetap menjadi tercepat.


Speedify menyuguhkan kecepatan maksimal, dengan tidak mengambil data yang kita miliki. Dan sudah tersedia di banyak sekali macam sistem antara lain Windows, android, ios, mac, dan mempunyai kanal ke 30 server VPN. Speedif gratis ini telah menunjukkan kanal 4G juga.


7. Freelan


Freelan yaitu aplikasi VPN gratis yang dilengkapi dengan instruksi dan bisa dilihat semua orang, tapi dalam proses installasinya menjadi lebih rumit bagi mereka yang masih pemula. Proses installasi ini terlihat berbeda dari yang lain. Freelan menginstall network driver yang gres mengambil alih control dari web yang kita miliki.


8. Hide me


Hide me yaitu apliasi VPN yang dikembangkan dari Negara tetangga, yaitu Malaysia. Meskipun yang tersedia hanya tiga lokasi yakni singapura, belanda, dan kanada serta penggunannya maksimal 2GB perbulan.


Beragam alasan kalian jika menggunakannya, salah satunya ialah pada kecepatannya yang maksimal dan sanggup disandingkan dengan VPN premium lain. Tapi sayanya, lokasi servernya hanya sedikit. Hal ini menjadi kekuarangan dari hide me.


Tapi bagi kita yang hidup di Negara Indonesia, jarak antara Negara singapura dengan Negara kita merupakan jarak terdekat dengan kecepatan yang luar biasa. Nilai tambahnya lagi yaitu data dari browsing dan privasi yang kita simpan. Selain pada windows, hide me lahir di banyak sekali sistem operasi antara lain MacOS, android, iOS maupun linux.


Yang menjadi catatan disini ialah dikala menentukan dari salah satu diatas yaitu tujuannya kalian memakai VPN apa hanya untuk membuka website ataukah hal yang lain. Apabila streaming atau mendowload maka aku sarankan memakai versi yang premium saja. Karena menyediakan kanal unlimited yang dibarengan dengan kecepatan yang baik.


Demikian pembahasan wacana VPN pc gratis yang bisa dijadikan referensi. Semoga bermanfaat.


Baca juga:



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Vpn Pc Gratis 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel