iklan

Apa Itu Data Warehouse ?

 Apakah kita sering mendengar istilah data warehouse  Apa Itu Data Warehouse ?
Apa Itu Data Warehouse

Apakah kita sering mendengar istilah data warehouse ? Ya, data warehouse ini sangat penting dalam data mining. Data warehouse yaitu suatu teknologi yang memperlihatkan akomodasi kepada organisasi untuk menyimpan data historis yang didapat dari aplikasi atau sistem.

Data warehouse ini memungkinkan seorang management sanggup mengambil keputusan dari data yang telah didapat. Sehingga data warehouse ini sangat diharapkan oleh semua organisasi.


Konsep data warehouse

1. Data warehouse berupa data yang berorientasi pada subjek dan terintegrasi dan mempunyai dimensi waktu. Data warehouse juga disebut koleksi yang tetap sehingga data warehouse banyak dipakai untuk mengambil suatu keputusan.
2. Dengan data warehouse kita sanggup menemukan banyak sekali macam informasi-informasi yang menarik. Bahkan kita juga sanggup mengatur taktik kedepan dari informasi-informasi yang didapatnya.
3. Data warehouse merupakan sebuah ringkasan
4. Data warehouse merupakan sentra repositori isu dimana sanggup memperlihatkan database yang berorientasi pada subyek bukan obyek yang sanggup mendukung Decision Support System dan Executive Information System.

Semoga Anda sanggup mengerti apa yang yang dimaksud dengan data warehouse. :D


Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Data Warehouse ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel