iklan

7 Senjata Pubg Paling Mematikan Dan Terbaik Ketika Ini

 Senjata PUBG Paling Mematikan dan Terbaik Saat Ini 7 Senjata PUBG Paling Mematikan dan Terbaik Saat Ini
7 Senjata PUBG Paling Mematikan dan Terbaik Saat Ini
PUBG hadir menjadi game perang online yang bisa dimainkan bersama dengan teman, kerabat atau orang yang disayang. Tentu saja setiap permainan terutamanya game perang butuh memikirkan taktik apa yang harus dilakukan. Tidak heran bila di PUBG pemilihan Senjata yakni hal yang penting.

Terdapat beberapa senjata PUBG Mobile yang bisa kita jumpai, dari mulai jenis sniper, assault rifle, SMG serta banyak lagi yang lain. Oleh alasannya jumlahnya jenis senjata dan tembak itu, kesempatan ini kita akan bagikan Daftar Tembak Sangat Mematikan di PUBG Mobile Terbaru.

Nah, Senjata dan tembak apa sih yang cocok patut untuk kita gunakan ketika main PUBG Mobile ? Simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Daftar Senjata Paling Sakit dan Mematikan Untuk Lawan di PUBG dan Dapatkan Chicken Dinner


1. M416

M416 termasuk juga jenis Assault Rifle yang disebut senjata serbu jarak menengah yang mempunyai recoil rendah. Tidak hanya gampang digunakan senjata ini mempunyai fire rate tinggi. Senjata ini bisa sangat mematikan dengan attachment yang tepat. Attachment terbaik untuk senjata ini ialah 4x ACOG scope (holographic sight), compensator, Extended mag for AR, serta angled/vertical foregrip.

2. Groza

Senjata ini dijuluki menjadi Assault Rifle terbaik dalam PUBG. Groza mempunyai kemampuan peluru sekitar 500. Senjata pabrikan Rusia ini bisa membunuh musuh dalam jeda waktu 0,16 detik saja walau musuh menggunakan helm atau armor level 3.

4. UZI

Senjata di kelas SMG (Submachine Gun) ini yakni senjata tersakit untuk pertarungan jarak dekat. Walau gampang ibarat pistol, UZI mempunyai firing rate serta damage tinggi dari amunisi 9mm dalam sekejap. Namun UZI kurang cocok untuk digunakan ketika selesai pertarungan alasannya tidak bisa menggunakan scope.

5. AWM

Senjata laras panjang ini jadi senjata sangat mematikan alasannya menjadikan damage tinggi. Senjata ini begitu mematikan waktu menggunakan attachment. Untuk mengincar Anda bisa menggunakan scope serta suppressor.

6. S12K

Pertarungan jarak dekat, shotgun sangat sanggup diandalkan. Terpenting bila yang kau punya ialah S12K. S12K ialah sahabat yang baik untuk digunakan menyerbu musuh yang ada di bangunan.

7. M16A4

Senjata ini disarankan untuk pertarungan jarak jauh. Untuk memaksimalkannya, Anda bisa mengkombinasikan dengan 4x Scope atau 6X Scope.

Nah, itulah beberapa jenis senjata yang sangat mematikan dan terbaik dalam game PUBG. Anda bisa sanggup kill banyak dalam perempuran dan Chicken Dinner bersama sobat Anda. Semoga berhasil!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Senjata Pubg Paling Mematikan Dan Terbaik Ketika Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel