iklan

5 Modul Berguru Teknik Seo Berkualitas Untuk Mendapat Passive Traffic

Memiliki blog yang terus-terusan menerima passive traffic merupakan harapan banyak orang. Saya yakin, kau juga menginginkan hal tersebut.


Passive traffic yaitu visitor yang selalu tiba pagi, siang, sore, malam, termasuk dikala kau sedang bermesraan (dengan pasangan yang halal) atau jalan-jalan.


Search Engine Optimization atau SEO yaitu satu-satunya cara (yang saya ketahui) untuk menerima passive traffic.


Itulah alasan mengapa SEO menjadi sangat urgent untuk kau kuasai. Hal ini akan menjadi wajib dikala kau berada pada salah satu dari hal-hal di bawah ini:



  1. Memiliki website bisnis

  2. Berencana memaksimalkan penjualan online

  3. Owner jasa atau servis yang ingin terus-menerus memperoleh pesanan

  4. Pemilik online shop

  5. Ingin meningkatkan personal brand

  6. Memasarkan produk digital

  7. dll


Kalaupun (dengan terpaksa) kau belum mempunyai keluangan waktu untuk mengeksekusi teknik SEO, paling tidak kau wajib mengerti basic dari SEO. Sehingga nanti kau bisa memakai jasa SEO bergaransi, namun dalam posisi kau sudah mengerti apa-apa yang musti dikerjakan mengenai SEO, sehingga kau bisa mengkoreksi dan melaksanakan request pada si pemilik jasa SEO.


Kenapa Belajar SEO Menjadi Amat Penting?


terusan menerima passive traffic merupakan harapan banyak orang 5 Modul Belajar Teknik SEO Berkualitas Untuk Mendapatkan Passive Traffic
pixabay.com


Kalau sebuah produk itu mempunyai kualitas, maka seorang pelanggan juga mempunyai kualitas. Ada calon pelanggan yang tega PHP, ada pembeli yang eksklusif minta nomor rekening berlanjut mengirim uang di hari yang sama.


Apa yang menjadi penyebab tersebut? Jawabannya yaitu dari mana calon pelanggan memperoleh nomor HP kamu.


Search engine bisa mendatangkan traffic yang sangat berkualitas, dikarenakan beberapa dikala sebelum mereka melihat barang atau penawaran kamu, customer sudah mempunyai 70% kemauan untuk melaksanakan pembelian. Mereka sudah ready uang, mereka sudah mempunyai banyak wawasan mengenai barang yang mau dibeli.


Jiwa dan pikiran pelanggan sudah di tahap mereka merasa mempunyai produk. Ketika mereka melihat halaman penjualan yang menarik, pembeli bakal melaksanakan pembelian sambil tutup mata (yaitu tanpa pikir lama).


SEO Itu Tidak Sulit


terusan menerima passive traffic merupakan harapan banyak orang 5 Modul Belajar Teknik SEO Berkualitas Untuk Mendapatkan Passive Traffic
pixabay.com


Jika kau mendapati banyak istilah “menyeramkan” di thread atau komunitas, dan kau merasa bosan-stres dengan istilah-istilah itu, berarti kau berada di kawasan yang sempurna sekarang.


Di sini saya akan mengajarkan hal-hal yang gampang untuk dipahami, sebab bergotong-royong SEO itu tak membutuhkan banyak logic, tak banyak jenis to do list yang wajib kau lakukan. SEO hanya meminta keuletan dari kamu.


Logic-nya ngga banyak tapi beliau menjadi sesuatu yang looping (lagi dan lagi). Yang menjadi tantangan adalah, kuatkah kau serius dengan sesuatu yang looping tersebut? Karena kebanyakan orang yang merasa puas dengan comfort zone, umumnya ngga besar lengan berkuasa dengan rutinitas yang berulang.


Saya telah menciptakan 5 modul yang tidak mengecewakan lengkap mengenai belajar teknik SEO yang bisa kau baca, pelajari, dan kau amalkan sendiri.


Ada begitu banyak langkah di dalam SEO yang jikalau dikerjakan malah menciptakan web kau memburuk untuk masa depan. Semacam membangun link secara masal, menciptakan halaman website (page) secara sporadis (menggunakan mesin, serba otomatis, dll), dan hal-hal lain yang justru kini ini diburu oleh kebanyakan pendatang baru.


Bisa jadi yang terdapat pada benak para newbie (dan barangkali kau merupakan salah satunya), SEO merupakan sesuatu yang gelap gulita, perlu skill programming, perlu kemampuan spesial, dan hanya bisa dikerjakan oleh orang-orang tertentu.


Asal kau tahu, pendapat itu tidak sepenuhnya tepat.


Di artikel ini saya tidak akan membahas rumus yang justru mempunyai kemungkinan merugikan diri kau sendiri, sebagaimana hal-hal yang sudah saya singgung di atas.


Luangkan sesi khusus untuk membaca bahan berikut ini dengan menyeluruh. Niatkan sesuatu yang kau lakukan ini sebagai penggalan dari proses upgrade diri.


Sediakan waktu minimal satu jam untuk mengikuti setiap modul pembelajaran. Dengan izin Allah seharian bisa tamat untuk kau pelajari. Kalau bisa upayakan untuk mempelajari lagi di waktu lain (mengulang (bacaan)) semoga apa yang kau ketahui dari SEO semakin bagus.



Sumber https://tekooneko.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Modul Berguru Teknik Seo Berkualitas Untuk Mendapat Passive Traffic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel