iklan

10 Macam Web Browser Terbaik Dan Tercepat

10 Macam Web Browser Terbaik dan Tercepat – Berbicara ihwal web browser tentu sangat dekat kaitannya dengan Internet. Ya.. Jika kita ibaratkan Internet yakni hutan dan web browser yakni penunjuk jalannya.
Baca : Sejarah Perkembangan Internet

Ada banyak web browser dengan fitur dan popularitas yang mengagumkan. Dan pada artikel ini aku sudah merangkum 10 Macam web browser terbaik menurut jumlah pengguna dan rating teratas.

10 Macam Web Browser Terbaik

 Berbicara ihwal web browser tentu sangat dekat kaitannya dengan Internet 10 Macam Web Browser Terbaik dan Tercepat
10 Macam Web Browser Terbaik dan Tercepat

 

1. Google Chrome
web browser Populer ini dimiliki oleh raksasa internet, Google. Google Chrome berfokus pada peningkatan kinerja aplikasi web. Ratusan ekstensi atau addons sanggup diunduh secara gratis dari Chrome Store.

2. Mozilla Firefox
Peramban web terlihat sederhana namun elegan. Disamping itu Mozila mempunyai kekuatan dan keamaan cukup baik. Mozila bisa di install di sistem operasi Windows, Linux dan android juga. Ada banyak plugin dan ekstensi dengan beberapa alat pengembang yang hebat.

3. Web browser Opera
Web browser yang satu ini dikala ini masih eksis dan terus berkembang dan berkembang dan merupakan web browser seluler paling populer, opera telah berkembang jauh dari web browser lainnya.

Web browser cepat gratis dengan tunjangan yang baik untuk update. Fitur mirip zoom halaman dan shortcut menciptakan Opera nyaman untuk digunakan.

4. Web browser Safari
Safari yakni web browser web yang dikembangkan oleh Apple inc. Ini yakni web browser yang paling terkenal untuk pengguna MAC.

Safari yakni web browser yang bersih, sangat cepat menurut mesin rendering WebKit. Safari hadir dengan fitur yang Anda inginkan di web browser modern, mirip penjelajahan tab, pemblokiran popup dan fungsi pencarian yang ada di dalamnya. Ini juga mempunyai salah satu fitur RSS-reading terbaik yang tersedia secara online.


5. Internet Explorer
Internet Explorer oleh Microsoft yakni web browser bawaan sistem operasi Windows. Artinya kalau anda memakai sistem operasi windows,maka sudah niscaya IE terinstal di dalamnya. Satu problem yang tidak aku suka dari IE yakni start up.

Namun, dibalik kekurangannya, ternyata IE mempunyai beberapa kelebihan yang sangat jarang disadari banyak pengguna windows yaitu Ada banyak fitur penting mirip kemampuan Active X, SmartScreen Filters, daftar situs yang direkomendasikan dan banyak lagi.

Internet Explorer masih dianggap tertinggal dalam hal kecepatan, namun komitmen Microsoft untuk IE yakni menimbulkan IE versi terbaru semakin cepat. Kita tunggu saja! Apakah Microsoft bisa menepati komitmen tersebut. apakah itu kembali ke atas.

6. Web browser Slimjet
Pernah mendengar Slimjet? Slimjet yakni web browser yang cukup baik dengan tunjangan Blink Engine, sehingga menciptakan Slimjet mendukung semua Aplikasi Chrome ditambah kumpulan aplikasi yang lebih luas.

Slimjet sama baiknya dengan Chrome, mempunyai antarmuka yang hebat dan sanggup diubahsuaikan mirip Firefox, fitur keandalan dan aplikasi bawaan yang memuat web browser yang penuh daya setiap kali Anda menggunakannya.

7. Maxthon web browser
web browser yang satu ini jangan di pandang sebelah mata. Karena ternyata Maxthon kecepatan yang dangat baik dengan banyak fitur dan user interface yang andal. Didukung oleh Maxthon Cloud Engine, ia menunjukkan penjelajahan dan d0wnl0ad file apa saja dengan cepat termasuk d0wnl0ad video di youtube. Maxthon bisa di install pada platform.

Baca juga: Cara Download Video Youtube

Maxthon mempunyai banyak fitur bagus, termasuk forwarding video-iklan cepat, kinerja Speedy dan mesin rendering dua halaman (Webkit dan Trident) untuk kompatibilitas yang lebih baik.

8. Slim web browser
Slim web browser, ini yakni pilihan terkenal bagi anda yang menyukai kecepatan dan keamanan. Hal ini didasarkan pada Internet Explorer Trident Engine dan merupakan web browser yang kuat. Slimweb browser memamerkan fitur dan kecepatan kegunaan yang lebih baik dibandingkan web browser internet explorer.

Slimweb browser menangani privasi dan keamanan Anda setiap kali Anda berselancar di internet. web browser

9. Netscape web browser
Awalnya diterbitkan oleh AOL, web browser Netscape telah merilis versi terbaru berbasis Mozilla Firefox. Netscape cukup cepat, kondusif dan merupakan pilihan banyak pengguna secara online.

10. UC web browser UC web browser
web browser terkenal untuk perangkat desktop dan seluler. Meskipun UC web browser cepat, namun aku langsung sangat tidak menyukai UC web browser.

Nah itulah Macam Macam web browser yang bisa aku tulis pada artikel ini. Saya ingat bahwa daftar 10 macam web browser di atas menurut pada ulasan pengguna, ulasan kinerja, antarmuka, kecepatan, dan tampilan luas lainnya.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Macam Web Browser Terbaik Dan Tercepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel