iklan

Mrt Cuma Berani Kasih Gratis Dua Minggu, Accurate Online Kasih Gratis Sebulan!

Setelah sekitar dua Minggu di gratiskan, terhitung pada 1 April 2019, Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta sudah di komersialkan. Dengan harga tiket mulai Rp. 3000 hingga Rp. 14.000 sekali jalan. Harga tersebut sudah ditetapkan dan akan diberlakukan 1 April 2019. Meskipun sepanjang bulan April 2019 tiketnya akan di diskon hingga 50%.


MRT menjadi salah satu moda transportasi umum yang dinantikan oleh masyarakat Ibukota. Terbukti dari antusias masyarakat dalam uji coba MRT. Banyaknya masyarakat yang mendokumentasikan momen dikala menaiki MRT.


Alasan Masyarakat Memilih MRT


Di resmikannya MRT sebagai moda transportasi gres di Jakarta sehabis puluhan tahun alhasil terealisasi. Diharapkan MRT dapat mengurangi kemacetan di Jakarta. Kehadiran MRT mungkin dapat menciptakan masyarakat ibukota meninggalkan kendaraan pribadinya untuk mencoba moda transportasi urban untuk menjalankan kegiatan hariannya.


MRT digadang-gadang menjadi salah satu transportasi umum yang cepat dan modern. Para penumpang tidak memerlukan waktu usang untuk menunggu kereta MRT datang. Sebab, kereta MRT akan tiba setiap 10 menit sekali. Dan perjalanan dari Stasiun awal, Lebak Bulus hingga ke Staiun MRT Bundaran HI hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.


Tentunya waktu tersebut cukup cepat dibandingkan memakai kendaraan pribadi yang dapat menempuh waktu satu hingga dua jam perjalanan. Pastinya belum hingga kantor, Anda sudah stress duluan. Belum lagi, harus keluar dari rumah lebih pagi. Tetapi dengan MRT Anda tidak perlu keluar rumah lebih pagi lagi.


Mudah dan Cepat


MRT memudahkan para pekerja urban untuk menjangkau kantor lebih gampang dan cepat. Tanpa kena macet, dan lampu kemudian lintas yang cukup banyak. MRT dapat menyingkat waktu perjalanan Anda menuju kantor.


Jika MRT mungkin hanya dipakai oleh para pekerja sebagai transportasi menuju kantor. Sementara untuk para pebisnis dalam mengelola bisnis Anda menjadi gampang dan cepat, Anda dapat gunakan Accurate Online. Bahkan harga Accurate Online dapat lebih murah dibandingkan tiket MRT sekali jalan loh.


Gak percaya? Emang berapa harga Accurate Online? Harga Accurate Online kurang dari Rp. 7000 loh. Malah lebih murah dari tarif MRT meskipun sudah di diskon 50 %. Makara gak bakal beratin perjuangan Anda.


Sebelum Anda membeli Accurate Online, Anda dapat mengajukan percobaan gratis selama 30 hari loh. Caranya mudah, cukup dengan menciptakan akun di Account.accurate.id maka Anda sudah dapat mencobanya secara gratis selama satu bulan. Tunggu apa lagi, coba kini juga untuk akomodasi bisnis Anda!


Keunggulan Accurate Online


Accurate Online merupakan platform pembukuan berbasis cloud yang dapat dipakai untuk menciptakan pembukuan bisnis Anda. Semua bisnis dapat memakai Accurate Online loh, termasuk bisnis online di marketplace.


Accurate Online sudah terintegrasi dengan tiga marketplace besar di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu melaksanakan pencatatan ulang setiap transaksi yang terjadi di marketplace. Cukup dengan melaksanakan penarikan data melalui Accurate Online, semua pencatatan bisnis Anda dari marketplace dapat eksklusif terbaca di Accurate Online. Makara lebih cepat dan gampang dengan Accurate Online.


Masih ragu ? Tak perlu ragu lagi, Accurate Online juga sudah terintegrasi dengan e-faktur pajak serta terintegrasi dengan internet banking beberapa bank besar di Indonesia, ibarat BCA, Mandiri, BRI, DBS Bank, dan CIMB Niaga. Dengan fitur rekonsiliasi bank, Anda dapat dengan gampang mencocokan data di Accurate Online dengan data di internet banking Anda. Mudahkan?



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mrt Cuma Berani Kasih Gratis Dua Minggu, Accurate Online Kasih Gratis Sebulan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel