iklan

Merk Double Tape Yang Manis Untuk Merekatkan Emblem Mobil

Dobeltip perekat emblem terbaik - banyak diantara kalangan penggiat otomotif melaksanakan modifikasi tidak hanya di sektor dapur pacu dan body kit saja, beberapa hal yang biasanya di modifikasi untuk mengangkat pamor dari sebuah kendaraan beroda empat salah satunya yaitu melaksanakan penggantian emblem yang terdapat pada mobil.

Misalkan saja emblem Toyota Avanza model "E" diganti dengan emblem Toyota Avanza model "G" atau sanggup juga mengganti emblem dari yang semula emblem logo Toyota Calya menjadi emblem logo Toyota Avanza.

 banyak diantara kalangan penggiat otomotif melaksanakan modifikasi tidak hanya di sektor dap Merk Double Tape Yang Bagus Untuk Merekatkan Emblem Mobil


Nah hambatan yang dihadapi selanjutnya sehabis membongkar atau melepas emblem usang dan akan memasangkan emblem baru, kita kebingungan dalam menentukan lem atau perekat doubletip brand apa yang cantik untuk memasang emblem mobil.

Jika kalian salah salam menentukan brand double tape berkualitas rendah, besar kemungkinan lem perekat tersebut tidak tahan terhadap cuaca ekstrim, yang pada karenanya akan mengering dan emblem terlepas lalu jatuh di jalan raya.

Ciri umum dari jenis perekat double tape yang cantik yaitu berbahan semi karet, bukan yang terbuat dari sejenis spons. Salah satu brand perekat dua sisi yang penulis jadikan andalan untuk memasang emblem yaitu brand dari 3M, tentu saja produk double tape brand 3M yang asli. Untuk pilihan jenis perekat dari 3M pun beraneka ragam, dan perekat dua sisi dari 3M terbaik untuk memasang emblem kendaraan beroda empat yaitu double tape 3M yang berwarna orange dengan materi akrilik foam dengan kekuatan yang terjamin kualitasnya.

Selain cantik dan besar lengan berkuasa untuk memasang emblem pada mobil, lem perekat double tape brand 3M ini juga cantik dipakai untuk memasang aksesoris kendaraan beroda empat lainnya yang membutuhkan perekat double tape untuk pemasangannya ibarat contohnya pemasangan talang air, ataupun aksesoris epilog tangki materi bakar.

Bagi kalian yang mungkin ketika ini resah mencari perekat double tape untuk memasang emblem mobil, semoga tidak gampang rusak sanggup mencoba memakai produk dari 3M ini. Untuk brand lain penulis belum pernah mencobanya jadi belum sanggup menawarkan saran selain 3M ini. Pastikan juga anda hanya membeli double tip brand 3M yang orisinil lantaran di pasaran berbagai produk palsu yang beredar sehingga kualitasnya pun diragukan. Semoga bermanfaat.




Sumber http://automotivexist.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merk Double Tape Yang Manis Untuk Merekatkan Emblem Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel