iklan

Jenis Harga Burung Labet Terbaru Dan Lengkap 2019

Harga Burung Labet – Kalau membicarakan burung yang belakangan ini terkenal di kalangan para penghobi burung, niscaya banyak dari anda yang dalam pikiran terbersit mengenai burung Lovebird.


Begitu populernya burung ini di banyak sekali kalangan pecinta burung, Lovebird juga kerap dijuluki Labet oleh peminatnya di tanah air, utamanya orang Jawa, sehingga lebih menyesuaikan dengan pengecap orang Indonesia dan gampang diucapkan.


Burung ini mempunyai warna-warni elok yang mencolok dari bulu-bulunya sebagai daya tarik selain kicauannya. Dengan tampilan yang elok dan bunyi khas, bukan sesuatu yang mengherankan kalau harga burung Labet di pasaran tergolong lumayan.


Harga dari burung yang mempunyai bulu-bulu indah penuh warna ini memang dipengaruhi oleh beberapa faktor terutama dari jenis Labet itu sendiri. Perbedaan jenis Labet antar satu dengan yang lainnya bisa dilihat dengan gampang dari pola dan kombinasi warna yang dimiliki oleh masing-masing jenis.


 Kalau membicarakan burung yang belakangan ini terkenal di kalangan para penghobi burung Jenis  Harga Burung Labet Terbaru dan Lengkap 2019
Harga Burung Labet

Selain itu, faktor yang besar lengan berkuasa lainnya yaitu tingkat kelangkaannya di pasaran. Sebagai rujukan jenis burung Labet yang hidup di pedalaman hutan Madagascar akan dihargai jauh lebih mahal sebab merupakan burung impor eksotis yang keberadaanya tidak mengecewakan sulit.


Artikel terkait: Jenis dan Harga Burung Trucukan Terbaru Lengkap


Harga Burung Labet Terbaru


Nah, bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh mengenai burung Labet apa saja yang banyak dijual di pasaran Indonesia, berikut Sentrabudidaya sajikan ulasan singkat mengenai jenis dan harga burung Labet semoga bisa anda jadikan pertimbangan ketika mencari Labet nantinya.


Burung Labet Blorok


Jenis burung Labet pertama ini merupakan jenis yang dihargai paling mahal di pasaran burung. Bukan tanpa alasan burung Labet Blorok dihargai begitu mahal, pasalnya untuk bisa mendapat keturunan dengan warna tepat mirip yang diinginkan dengan kombinasi elok bukanlah hal yang mudah.


 Kalau membicarakan burung yang belakangan ini terkenal di kalangan para penghobi burung Jenis  Harga Burung Labet Terbaru dan Lengkap 2019
Harga Burung Labet Blorok

Diperlukan proses yang memakan waktu dan melelahkan untuk menghasilkan anakan dengan warna idaman, jadi tak heran kalau harga burung Labet jenis Blorok ini mencapai nominal 2 jutaan untuk burung remaja dan 1 jutaan untuk anakannya.


Burung Labet Dakocan


Labet jenis Dakocan mempunyai penampilan yang ibarat seorang serdadu ataupun tentara dengan warna kehijauan bau tanah yang mendominasi sebagian besar bulu di tubuhnya. Sementara itu, pada cuilan kepala burung ini dihiasi oleh bulu hitam sehingga tampak seperti layaknya rambut.


 Kalau membicarakan burung yang belakangan ini terkenal di kalangan para penghobi burung Jenis  Harga Burung Labet Terbaru dan Lengkap 2019
Harga Burung Labet Dakocan

Untuk harganya sendiri, burung Labet Dakocan ini dihargai tak terlalu tinggi layaknya burung pertama, yakni sekitar 600 ribuan untuk Labet Dakocan biru remaja dan 500 ribuan untuk Labet Dakocan hijau dewasa. Sedang untuk yang masih anakan dihargai sekitar 500 dan 300 ribuan secara bertutut-turut.


Burung Labet Lutino


Kombinasi warna yang dimiliki oleh jenis burung Labet Lutino memang elok dan menyala. Pada cuilan tubuh sampai ke belakang ekor, burung ini mempunyai warna kuning cerah yang mendominasinya. Sementara di cuilan kepala dan lehernya, burung ini dihiasi oleh warna orange elok yang berbaur tepat dengan cuilan badan.


Sebab itulah harga dari burung Labet Lutino ini dihargai tidak mengecewakan tinggi di pasarannya yakni berkisar anatara 1,5 jutaan untuk burung muda yang masih berusia 1 sampai 4 bulanan.


Burung Labet Violet


Labet terakhir yang kita bahas merupakan jenis Labet Violet. Layaknya nama yang disematkan, burung Labet Violet memang mempunyai dominasi warna ungu pada sebagian besar bulu-bulunya. Sedangkan warna putih dan hitam terlihat sebagai sentuhan perhiasan di cuilan kepala burung ini.


Untuk anda yang menyukai warna-warna kalem dibandingkan dengan warna mencolok, burung Labet Violet bisa jadi pilihan yang cocok. Di pasaran, harga burung Labet Violet untuk yang masih gampang sekitar 4 bulanan dibandrol 400 ribuan.


Artikel terkait: Jenis dan Harga Burung Sanger Terbaru Lengkap


Daftar Harga Burung Labet Terbaru


Untuk lebih spesifiknya, berikut ini detail harga burung labet dalam bentuk table semoga anda lebih gampang untuk membandingkannya:
















































































































Jenis Burung Labet



Harga


Burung Labet Blorok AnakanRp 1.000.000
Burung Labet Blorok Dewasa bisaRp 2.000.000
Burung Labet Kepala Emas AnakanRp 500.000
Burung Labet Kepala Emas DewasaRp 1.000.000
Burung Labet Pastel Hijau AnakanRp 250.000
Burung Labet Pastel Hijau DewasaRp 400.000
Burung Labet Pastel Biru AnakanRp 300.000
Burung Labet Pastel Biru DewasaRp 500.000
Burung Labet Pastel Hitam AnakanRp 250.000
Burung Labet Pastel Hitam DewasaRp 500.000
Burung Labet Albino Mata Hitam AnakanRp 350.000
Burung Labet Albino Mata Hitam AnakanRp 500.000
Burung Labet Albino Mata Merah AnakanRp 450.000
Burung Labet Albino Mata Merah AnakanRp 650.000
Burung Labet Dakocan Hijau AnakanRp 300.000
Burung Labet Dakocan Hijau DewasaRp 500.000
Burung Labet Dakocan Biru AnakanRp 500.000
Burung Labet Dakocan Biru DewasaRp 600.000
Burung Labet Olive AnakanRp 400.000
Burung Labet Olive AnakanRp 650.000
Burung Labet Biru Violet AnakanRp 450.000
Burung Labet Biru Violet DewasaRp 650.000
Burung Labet Biru Cobalt AnakanRp 400.000
Burung Labet Biru Cobalt DewasaRp 650.000
Burung Labet Holland DewasaRp 650.000

***


Demikianlah ulasan mengenai harga burung labet terbaru yang bisa kami bagikan untuk anda. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi buat anda yang mau beli burung labet dengan budget yang sesuai.


Cek juga yuk: Harga Burung Pentet Terbaru



Sumber https://sentrabudidaya.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jenis Harga Burung Labet Terbaru Dan Lengkap 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel