iklan

Inilah 10 Kelebihan Dan Kekurangan Pada Hp Huawei P30 Lite (2019)

 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P30 Lite (2019)
Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P30 Lite (2019)

Tidak cuma merilis Huawei P30 serta P30 Pro yang bertengger di jejeran HP flagship saja, Huawei melaunching Huawei P30 Lite yang disebut HP Huawei P30 versi hemat.

Nah, kesempatan ini akan membahas perihal kelebihan dan kekurangan Huawei P30 Lite telah resmi rilis Indonesia di harga Rp4,2 juta yang tidak kalah unggul dari kedua saudaranya.

Tersebut beberapa keunggulan dan kekurangan P30 Lite (2019) yang perlu kau tahu sebelum membeli perangkat ini. Baca dibawah ini!

Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P30 Lite (2019), Apa saja?

Kelebihan Pada Huawei P30 Lite

 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P30 Lite (2019)

Yuk, intip kelebihan pada smartphone P30 Lite. Simak ulasanya:

1. Desain yang Kekinian

Sama dengan dua saudaranya, HP Huawei P30 Lite ada dengan design kekinian. Kover belakang HP ini terbuat berbahan plastik atau polikarbonat yang dibentuk reflektif hingga tampilannya kelihatan menyerupai kaca.

Dibagian layar HP ini punyai notch kecil berupa water drop yang sanggup disembunyikan bila Anda tidaklah terlalu suka pada kehadirannya. Oh ya, HP ini ada dengan pilihan warna gradasi yang cantik, yaitu Peacock Blue, Midnight Black, dan Pearl White.

Baca Juga: 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Samsung Galaxy M30

2. Kualitas Layar yang Bagus

Tidak menyerupai kedua kakaknya, layar HP Huawei P30 Lite ini masih tetap gunakan panel berteknologi IPS LCD. Walau demikian, layarnya masih nyaman di pandang mata alasannya yaitu resolusinya juga full HD+ 1080 x 2312 piksel dengan kerapatan layar diatas 400 ppi.

Ya, penampilan layar HP ini jernih serta tentu saja mempunyai ukuran yang luas, yaitu 6.15 inci dengan rasio layar ke body hingga 84.2 %. Tidak hanya mempunyai notch kecil, layar HP ini tampil dengan bezel tipis.

4. Performa yang Kencang

Huawei P30 Lite ialah HP yang masuk ke HP kelas menengah atau mid-range. HP ini ditenagai chipset HiSilicon Kirin 710 dengan pertolongan RAM sebesar 6 GB serta memori internal 128 GB. Walau tidak se-powerful kedua saudaranya, HP ini mempunyai performa yang termasuk kencang di kelasnya.

Huawei P30 Lite cocok untuk digunakan dalam sehari-hari. HP ini niscaya sanggup digunakan untuk menjalankan aplikasi gampang menyerupai sosial media hingga streaming video lewat YouTube.

Baca Juga: Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V15 Pro (2019) Indonesia

5. Baterai yang Awet

Huawei P30 Lite diberi dengan baterai mempunyai 3.340 mAh yang termasuk cukup. Daya tahan baterai HP ini cukuplah abadi untuk kegiatan seharian.

YugaTech menjelaskan, baterai HP ini sanggup bertahan sepanjang 13 jam 7 menit untuk memutar video dengan terus-terusan. Sesudah dites menggunakan PC Mark 2.0, baterai HP ini mendapat skor hingga 13 jam 30 menit. Baterei HP ini niscaya sanggup abadi bila digunakan dengan wajar.

6. Support Fast Charging

Huawei membekali dengan teknologi fast charging hingga 18 W. Menurut YugaTech, Anda memerlukan waktu seputar 2 jam untuk mengisi baterei HP ini hingga penuh. Lumayan lama, memang, tetapi paling tidak HP ini telah mempunyai teknologi pengisian daya cepat.

Sama dengan Huawei P30, HP Huawei P30 Lite pun tidak di dukung tehnologi wireless charging atau pengisian daya baterai tanpa kabel.

Baca Juga: Yuk Intip, Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11 Pro 2018

7. Fitur Sidik Jari

Tidak menyerupai Huawei P30 serta P30 Pro yang telah mengantongi sensor sidik jari di layar alias under display fingerprint sensor, Huawei P30 Lite masih tetap memercayakan sensor sidik jari berupa fisik yang terdapat dibagian belakang bodinya.

Nah, walau tidak se-fancy kedua saudaranya, sensor sidik jari HP ini mempunyai tingkat keakuratan yang bagus.

8. Harga Murah Premium

Beredar amsumsi bahwa Huawei P30 Lite yaitu kembaran dari Huawei Nova 4e. ponsel itu dibandrol di harga sekitar Rp 4,2 juta di indonesia.

Kekurangan Pada Huawei P30 Lite

 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Pada HP Huawei P30 Lite (2019)

Yuk intip kekurangan pada ponsel P30 Lite. berikut ulasanya:

9. Bodi Praktis Kotor

Walaupun kover belakangnya tampil glamor kolam dilapisi kaca, alasannya yaitu bahannya masih tetap menggunakan polycarbonate alias plastik, balasannya body belakang HP ini rentan dipenuhi sisa sidik jari ataupun goresan.

Jadi, Anda mesti berhati-hati waktu memakainya. Jika memang perlu, Anda sanggup memasangkan case untuk meminimalkan kemungkinan ini.

10. Tidak Tahan Air dan Debu

HP Huawei P30 Lite mempunyai kekurangan tertentu, nih. HP ini tidak mempunyai sertifikasi IP mana saja, baik IP53, IP67 atau IP68.

Singkatnya kualitas beda dengan saudaranya, HP paling gres dari Huawei ini tidak mempunyai ketahanan yang baik pada air serta debu.

Baca Juga: 9 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y91 (2018)

Review Kelebihan dan Kekurangan Huawei P30 Lite



Nah, itulah beberapa point kelebihan dan kekurangan dari huawei P30 lite yang perlu kau tahu. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 10 Kelebihan Dan Kekurangan Pada Hp Huawei P30 Lite (2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel