iklan

Ingat Pemilu, Ingat Pembukuan! Accurate Online Kasih Promo Pemilu Suka-Suka

Pemilu sebentar lagi, tentunya kalian sudah punya pilihan masing-masing mau coblos siapa? Tak perlu diungkap yah siapa calon pilihan Anda. Yang niscaya calon pilihan Anda haruslah orang yang mau mendedikasikan dirinya untuk negeri ini yah guys.


Memilih pemimpin memang dihentikan sembarangan. Apa lagi kalau mereka akan menjadi perpanjangan tangan semoga kita dapat hidup aman, tentram, dan damai. Di waktu yang kurang dari seminggu lagi, kita mending cari tahu wacana calon-calon yang akan kita pilih.


Baik itu calon presiden dan wakil presiden, calon anggota dewan perwakilan rakyat Pusat, calon DPRD Provinsi serta kota/kabupaten serta calon anggota DPD. Semua harus kita kenali dengan baik visi misi, tujuan, dan alasan mereka ingin menjadi wakil kita di Pemerintahan.


Kalau milih calon pemimpin di Pemilu aja kita harus berhati-hati. Gimana milih software pembukuan untuk bisnis. Pastinya harus sangat berhati-hati juga kan? Nah gimana semoga Anda tidak salah dalam menentukan yang software pembukuan?


Kalau gamau salah pilih, nih SolusiUKM berikan kisi-kisi software pembukuan yang cocok untuk bisnis Anda. Apapun jenis bisnis Anda, software akuntansinya yah Accurate Online. Apa tuh Accurate Online? Tentu Anda sebagai pengusaha akan bertanya-tanya. Yang niscaya Accurate Online bukan alat testpack yah.


Berpengalaman Bantuin UKM dan Perusahaan


Accurate Online merupakan software pembukuan dari Accurate Accounting Software yang sudah ada di Indonesia semenjak 20 tahun lalu. Para pengusaha menentukan Accurate lantaran Accurate yaitu software akuntansi yang paling akurat dalam menciptakan laporan keuangan sampai mengurus pajak perjuangan Anda.


Dengan berbasis web dan pengalaman di bidangnya, Accurate Accounting software telah dipercaya oleh ratusan ribu UKM dan perusahaan besar di Indonesia. Kini waktunya UKM dan perusahaan Anda yang harus mempercayai Accurate Online sebagai software akuntansi untuk menyebarkan perjuangan Anda.


Mudah Digunakan


Terkadang banyak pengusaha yang enggan menggunakan software akuntansi lantaran merasa sulit digunakan. Tetapi tidak untuk Accurate Online. Mengapa? Karena Accurate Online cukup gampang dipakai oleh seluruh pengusaha di Indonesia dari banyak sekali bidang usaha.


Accurate Online mempunyai banyak sekali fitur pembukuan yang gampang dan cepat. Serta sangat user friendly menggunakan Accurate Online untuk bisnis Anda, alasannya yaitu Accurate Online mempunyai manual book yang dapat Anda terusan kapan saja dan dimana saja. Kaprikornus tak usah takut kan?


Lagi Ada Promo Pemilu Nih!


Menjelang perhelatan pesta demokrasi, Accurate Online ingin kasih promo suka-suka ke seluruh pengusaha UKM, pengusaha bisnis online, dan perusahaan-perusahaan besar untuk menggunakan Accurate Online.


Promonya tidak akan bikin uang kas perjuangan Anda membengkak loh. Apa saja promo Accurate Online? SolusiUKM kasih tahu biar Anda enga ingin tau juga:


Promo Pilihan Pertama


Pilihan promo pertama Anda dapat mendapat harga Accurate Online sebesar Rp 1,8 juta untuk berlangganan selama satu tahun serta gratis e-class Accurate Online. Kalau harga normalnya Rp. 3,1 juta loh. Wah murah kan? Tunggu apa lagi!


Promo Pilihan Kedua


Promo pilihan kedua harga Accurate Online hanya Rp 1.750.000 untuk langganan satu tahun di tambah satu additional user selama satu tahun. Kalau harga normal Anda harus bayar additional user Rp 240 ribu/tahun.


Promo Pilihan Ketiga


Pilihan ketiga niscaya bikin Anda pengen buru-buru langganan Accurate Online. Di promo ketiga ini Anda dapat mendapat Accurate Online hanya dengan Rp 1,8 juta dengan tiga additional user selama satu tahun. Dari harga normal seluruhnya Rp. 3.120.000. Di promo kali ini Anda cukup bayar Rp 1,8 juta aja. Mau?


Ada tiga pilihan, makin bikin Anda bingung? Atau mau diambil semua promonya? Kalau Anda resah yuk kini pilih kini sebelum terlambat. Karena promo ini hanya dua hari loh dari 15-16 April 2019. Kapan lagi, yuk pesan sekarang!



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingat Pemilu, Ingat Pembukuan! Accurate Online Kasih Promo Pemilu Suka-Suka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel