iklan

Google Resmi Memperkenalkan Android 8.0 Sebagai Android Oreo

Apakah anda merupakan pengguna setia Smartphone dengan Sistem Operasi Android Google Resmi Memperkenalkan Android 8.0 sebagai Android Oreo

Apakah anda merupakan pengguna setia Smartphone dengan Sistem Operasi Android? Jika iya, maka sudah niscaya ingin tau dan menanti kabar terbaru mengenai hadirnya versi gres dari Sistem Operasi Android. Seperti pada versi sebelumnya, dimana setiap versi Android selalu memakai nama camilan bagus (cake) dan lebih spesifik pada masakan pencuci mulut. Seperti contohnya Android 5.0 yang memakai nama Android Lollipop, Android 6.0 yang dijuluki Android Marshmallow, dan Android 7.0 yang diberi nama Android Nougat.

Hal unik lainnya dari tunjangan nama ini yaitu awalan dari nama-nama versi Android tersebut terurut menurut aksara mulai dari versi terendah hingga yang terbaru. Makara suatu hal yang dapat dipastikan yaitu bahwa Android 8.0 akan memakai awalan huruf ‘O’ atau Android O. Tapi selama ini tidak ada yang tahu niscaya apa kepanjangan dari huruf ‘O’ tersebut.

Android 8.0 resmi diberi nama Android Oreo

Jika selama ini anda hanya dapat mengira-ngira dan menebak apa bahwasanya kepanjangan dari huruf ‘O’ pada Android O yang merupakan julukan sementara Android 8.0. Maka sehabis menanti sekian lama, Google karenanya resmi memperkenalkan nama dari Sistem Operasi terbarunya, yaitu Android O sebagai Android Oreo. Android Oreo (8.0) akan menjadi penerus dari versi Android sebelumnya yaitu Android Nougat (7.0).

Apakah anda merupakan pengguna setia Smartphone dengan Sistem Operasi Android Google Resmi Memperkenalkan Android 8.0 sebagai Android Oreo

Sebenarnya nama Android Oreo ini sudah mencuat semenjak lama, mengingat banyak user yang biasa menebak jenis camilan bagus atau cemilan yang memiliki awalan huruf ‘O’. Nama Android Oreo dipilih alasannya yaitu memenuhi kriteria sebagai cemilan atau camilan bagus pencuci mulut. Sedangkan sudah diketahui bersama bahwa Google selalu memberi nama versi Android dengan nama masakan pencuci mulut.

Kapan Android Oreo akan dirilis?

Jika anda ingin tau kapan Android Oreo akan diperkenalkan secara resmi ke publik, maka hingga ketika ini belum ada jadwal pasti. Pihak Product Management Android mengungkapkan bahwa ketika ini Android Oreo gres hadir untuk versi developer preview/public beta dan Android Open Source Project.

Jadi, sehabis anda mengetahui bahwa Android 8.0 resmi diberi nama Android Oreo, maka jangan lupa untuk mengikuti terus perkembangan terbaru dari Sistem Operasi Android terbaru ini semoga tidak ketinggalan infromasi.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google Resmi Memperkenalkan Android 8.0 Sebagai Android Oreo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel