iklan

√ Cara Diet Ocd




ZJPjOkCDmyYzGXBjPFMKmwYQyWiKQQkmYggEVYJBNjw √ Cara Diet OCD



Sobat !!!
 kali ini saya akan membuatkan dengan kalian perihal Cara menurunkan Berat Badan ala Deddy Corbuzier atau yang sering disebut OCD.
Penglaman saya, sesudah saya mengikuti penduan perihal diet OCD, saya mencicipi kesudahannya dalam waktu 1 bulan dengan sangat memuaskan. Dulu berat tubuh saya nyampe 76 kg, sesudah 1  bulan saya menjalani diet OCD kini berat tubuh saya menurun nyamape 60 kg.
Langsung saja ke TKP !!
Panduan Diet OCD :
1.       Tekad yang berpengaruh untuk benar –benar ingin menurunkan berat badan, alasannya yakni kalau niat kita setengah-setengah dijamin deh bakalan gagal.
2.      Mulai diet OCD :
-          Usahakan pagi-pagi jangan dulu makan Nasi, silahkan kalian minum Teh atau air putih.
-          Kita di kasih waktu jam makan sesudah pukul 10.00 WIB ( pukul 10 siang ) hingga pukul 16.00 ( pukul 4 sore ) dalam waktu 6 jam kita di perboleh makan nasi atau cemilan lainnya, dan saya sarankan   “Kalian harus banyak makan sayuran dan buah-buahan”
-          Sesudah lewat pukul 4 sore kita dilarang makan nasi atau cemilan yang lainnya.
-          Kita hanya di perbolehkan minum air putih hingga pukul 10 siang esok harinya.
-          Kita tidak makan selama 18 jam, dan diberi waktu jam makan selam 6 jam.
-           
Kesimpulannya kita menurunkan tubuh dengan terus minum air putih selama 18 jam, alasannya yakni lemak akan turun kalau kita sering minum air putih. Mungkin itu tips sedikit dari saya.

“Semoga bermanfaat”

Sumber http://rofi-mustawan.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Diet Ocd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel