iklan

Fungsi Teh Hitam

Setelah pengobatan gangguan pada mata dengan kitolod berhasil, aku terpacu untuk terus mencari flora obat lainnya. Kebiasaan aku membuka situs-situs di internet, ternyata menambah pengetahuan wacana flora obat. Ketika itu, aku masuk pada pencarian kata "tanaman obat". Di sana aku memperoleh info wacana teh hitam dan kegunaannya.

Berdasarkan literatur, teh hitam baik untuk mengobati mata katarak dan kolesterol tinggi. Biasanya, teh hitam dipakai sebagai obat kompres, sesudah mata ditetesi kitolod. Cara menciptakan ramuannya yakni tiga rajang teh hitam diseduh dengan air panas sampai airya berwarna kecokelatan. Setelah hangat-hangat kuku, airnya dikompreskan ke mata. Teh hitam yang dipakai pasien yakni teh hitam hasil fermentasi selama 4-8 tahun. Teh hitam ini diperoleh dari Cina.

Teh hitam mengandung zat yang sanggup mencairkan keruhan pada retina mata. Karena itu, teh hitam sanggup mengatasi gangguan pada mata. Setelah dikompres dengan air rebusan teh hitam, mata menjadi lebih jelas dan terasa lebih ringan.
Sumber http://agil-asshofie.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fungsi Teh Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel