iklan

Cara Memakai Xhide Infinix Serta Manfaatnya

mengaktifkan dan memakai xhide infinix Cara Menggunakan XHide Infinix Serta Manfaatnya

Bagi para pengguna Smartphone Infinix, seri apapun yang memakai launcher XOS maka anda akan mendapati berbagai fitur keren. Salah satu fitur keren yang sebaiknya anda ketahui dan mulai gunakan ialah fitur XHide. Fitur XHide Smartphone Infinix intinya merupakan aplikasi yang bertujuan untuk melindungi privasi anda. XHide sanggup anda gunakan untuk melindungi data-data yang anda anggap penting dengan menyembunyikannya. Anda sanggup memakai XHide untuk mneyembunyikan data menyerupai komunikasi, gambar, video, rekaman, dan aplikasi. (Baca juga: fungsi fitur freeze Smartphone Infinix)

Salah satu yang menjadi daya tarik dari fitur XHide ialah ketika anda mengaktifkannya maka aplikasi XHide tersebut juga akan disembunyikan. Jadi, meskipun seseorang memakai Smartphone Infinix anda, maka mereka bahkan tidak tahu bahwa ada data yang anda sembunyikan. Dengan demikian, hanya anda yang akan mengetahui adanya data pribadi yang disembunyikan dan hanya anda pula yang sanggup mengaksesnya.

Jika anda gres memakai Smartphone Infinix, maka aplikasi XHide terdapat pada folder XOS Family di laman depan smartphone. Namun, biasanya pengguna gres tidak akan tahu fungsi dari aplikasi tersebut, apalagi hingga menggunakannya.

Mengaktifkan dan Menggunakan XHide Infinix

Jika anda sanggup memaksimalkan fungsi dari semua fitur yang terdapat pada Smartphone Infinix, maka anda akan sangat terbantu. Termasuk dalam hal pertolongan data, dimana anda sanggup memakai XHide Infinix. Jika ternyata anda belum tahu cara mengaktifkan dan memakai fitur ini, maka anda sanggup menyimak klarifikasi berikut ini.

Hal pertama yang harus anda lakukan semoga sanggup memakai XHide Infinix ialah mengaktifkannya terlebih dahulu. Oleh alasannya ialah itu silahkan buka aplikasi XHide. Setelah anda membukanya, pada halaman awal silahkan pilih Activate Hidden Mode untuk mulai mengaktifkan fitur Xhide pada Smartphoen Infinix anda. Selanjutnya, anda akan diminta untuk mengatur PIN dan pertanyaan keamanan. PIN yang harus anda masukkan ialah “##” disertai 4 digit angka, tumpuan “##1234”. Sementara pada bab pertanyaan keamanan, anda sanggup menentukan jenis pertanyaan yang disediakan kemudian mengetikkan tanggapan anda. Anda harus mengingat baik-baik tanggapan yang anda ketik, alasannya ialah akan dipakai ketika suatu ketika anda lupa PIN.

mengaktifkan dan memakai xhide infinix Cara Menggunakan XHide Infinix Serta Manfaatnya

Selanjutnya anda akan masuk ke bab utama aplikasi XHide. Disana anda akan melihat 5 jenis data yang sanggup anda sembunyikan yaitu komunikasi, gambar, video, rekaman, aplikasi serta ada juga bab pengaturan.

Untuk menyembunyikan data anda, silahkan pilih saja kategorinya. Misalnya anda hendak menyembuyikan aplikasi maka silahkan pilih App Hide. Selanjutnya cukup klik ikon plus (+) kemudian pilih aplikasi yang akan disembunyikan, begitu juga pada kategori lainnya.

mengaktifkan dan memakai xhide infinix Cara Menggunakan XHide Infinix Serta Manfaatnya

Setelah anda mengaktifkan fitur XHide, maka anda tidak akan mendapati lagi aplikasi XHide baik pada halaman depan maupun pada app drawer. Disinilah seringkali akan menciptakan pengguna gundah bagaimana cara membuka kembali aplikasi XHide tersebut. Sebenarnya caranya sangat mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi dial pad kemudian ketikkan PIN yang sudah anda atur sebelumnya. Setelah itu aplikasi XHide akan terbuka kembali dan anda sanggup menyembunyikan data yang lain atau menampilkan data yang sebelumnya disembunyikan.

mengaktifkan dan memakai xhide infinix Cara Menggunakan XHide Infinix Serta Manfaatnya

Lupa PIN XHide Infinix

Setelah anda berhasil memakai XHide Infinix, maka anda sanggup menyembunyikan data pribadi dalam waktu yang tidak terbatas. Lalu bagaimana kalau suatu ketika anda lupa PIN yang harus diketikkan pada dial pad untuk membuka aplikasi XHide. Cara mengatasi lupa PIN XHide pada Smartphone Infinix sangatlah mudah, anda cukup mengetikkan “####” pada dial pad. Selanjutnya anda sanggup melaksanakan reset password aplikasi XHide dengan manjawab pertanyaan keamanan.

mengaktifkan dan memakai xhide infinix Cara Menggunakan XHide Infinix Serta Manfaatnya

Itulah cara gampang mengaktifkan dan memakai XHide Infinix. Anda sanggup memakai cara ini untuk melindungi data pribadi dengan menyembunyikannya. Dengan memakai fitur ini maka sanggup dipastikan data yang anda sembunyikan akan kondusif dari jangkauan orang lain. Selain itu, kalau anda membutuhkan untuk melihat atau menjalankan data atau aplikasi yang telah disembunyikan, anda sanggup melakukannya pribadi melalui aplikasi XHide tanpa melaksanakan un-hide terlebih dahulu.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Xhide Infinix Serta Manfaatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel