iklan

Cara Bisnis Internet Tanpa Modal Dengan Affiliate Terpercaya

cara bisnis internet tanpa modal dengan memanfaatkan affiliate jadwal Cara Bisnis Internet Tanpa Modal Dengan Affiliate TerpercayaBagaimana cara bisnis internet tanpa modal? Sebagaimana telah dibahas dalam goresan pena sebelumnya, ada 15 peluang bisnis online tanpa modal besar yang menguntungkan dan sangat layak untuk dijalani. Jika belum membaca artikel tersebut, Anda sanggup mengikuti tautan berikut: Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Yang Menguntungkan. Sebagian besar jenis bisnis online yang tertera dalam goresan pena tersebut sanggup Anda mulai dengan TANPA MODAL.


Nah, kali ini kita akan bahas secara lebih detail mengenai salah satu peluang bisnis internet tersebut. Tentu saja yang Tanpa Modal, alasannya yakni yang tanpa modal lebih harum baunya, dan sangat menarik untuk digeluti. Anda niscaya tertarik juga! Saya tidak sanggup menyembunyikannya dari Anda, sesuai dengan yang tertulis di judul, Anda tentu sudah membacanya, yaitu Bisnis Affiliate.


Baca terus goresan pena ini, alasannya yakni disini, bisnis affiliate akan dibahas tuntas dan mendalam. Mulai dari cara menentukan jenis affiliate yang mempunyai prospek dan potensi yang terbaik. Cara menentukan vendor bisnis affiliate yang terpercaya. Hingga cara bisnis internet tanpa modal dengan affiliate.


Sebelum melangkah lebih jauh, kita kilas balik dulu. Apa itu bisnis affiliate? Bisnis affiliate merupakan salah satu cara bisnis internet tanpa modal yang paling populer. Selain gampang untuk dijalani juga menyimpan potensi penghasilan yang luar biasa besar. Affiliate akan mendapatkan komisi dengan cara mereferensikan sebuah produk pada customer. Komisi akan diberikan apabila terjadi penjualan. Produk yang direferensikan sanggup berbentuk produk fisik maupun digital.


Bagaimana Cara Memilih Produk Untuk Bisnis Affiliate?


Memilih produk yang sempurna merupakan kunci awal dari cara bisnis internet tanpa modal dengan memanfaatkan jadwal affiliate. Pilih produk yang menguntungkan, yaitu yang komisinya besar, dan banyak dicari orang. Tidak terlalu sulit untuk menemukan produk dengan kriteria tersebut. Langsung saja saya kasih bocorannya: Web Hosting.


Komisi affiliate web hosting terbilang besar, rata-rata 50%. Tapi ada satu layanan web hosting yang memperlihatkan komisi sangat besar untuk jadwal affiliatenya, yaitu sebesar 70%. Setiap transaksi Anda sanggup mendapatkan komisi Rp 375.900,- bila sehari Anda berhasil merefensikan 1 orang saja untuk memakai layanan hostingnya, maka Anda akan mengantongi Rp 11 juta lebih. Dimana kita sanggup mendapatkan komisi sebesar 70% tersebut? Tunggu dulu, nanti saya akan ungkap semuanya, baca terus artikel ini hingga selesai.


Selain komisi, pertimbangan kedua dari cara bisnis internet tanpa modal adalah: produk tersebut harus banyak dicari orang. Apakah web hosting memenuhi kriteria tersebut? Setiap website membutuhkan hosting. Dan semakin banyak entitas yang membutuhkan website. Mulai dari personal blog, organisasi, sekolah, company profile, pelaku UKM. Tak jarang event-event tertentu juga membutuhkan website. Secara global, pada tahun 2016 tercatat 329,3 juta website yang ‘gentayangan’ di dunia maya. Dan jumlah tersebut terus mengalami perkembangan yang bersifat eksponensial. Makara potensinya tidak perlu diragukan lagi.


Baiklah saya menyerah, daripada nanti kelupaan. Saya bocorkan kini saja, dimana Anda sanggup mendapatkan komisi affiliate sebesar 70%. Silakan klik tautan berikut: Web Hosting Dengan Komisi Affiliate 70%. Silakan pribadi gabung affiliatenya sekarang! GRATISSSS!!! Jangan ketinggalan, Anda tentu tidak ingin jadi penonton kesuksesan orang lain. Saat artikel ini ditulis, top affiliatenya menghasilkan Rp 309.768.886,- Wow!!! Angka yang menggiurkan! Segera ambil bab dan dapatkan komisi affiliatemu sekarang!


Cara Memilih Vendor Affiliate Yang Terpercaya


Selain menentukan produk yang tepat, kunci sukses kedua dari cara bisnis internet tanpa modal ini yakni dengan menentukan vendor yang terpercaya. Kita tahu bahwa dalam dunia bisnis online tak sedikit kita menjumpai scam (penipuan). Karena itu saya lebih suka memakai parameter ‘terpercaya’ dalam menentukan vendor.


Berikut ini beberapa kriteria yang harus dipenuhi vendor affiliate:



  1. Pilih Vendor Yang Memiliki Produk Terbaik


Tidak diragukan lagi, Niagahoster merupakan penyedia layanan hosting murah dengan kualitas terbaik. Willya Randika, seorang blogger independent, telah menciptakan perbandingan dengan cara membeli 8 web hosting terkenal di Indonesia. Setelah dilakukan test dan uji terhadap kedelapan web hosting tersebut, Ranking 1, Best Overall hosting yakni Niagahoster. Detail mengenai perbandingan kedelapan web hosting tersebut sanggup Anda simak DISINI.



  1. Laporan Affiliate Yang Transparan


Melalui dashboard affiliate Niagahoster, Anda sanggup memantau statistik secara pribadi dan real time. Anda tentu tidak ingin dicurangi! Sudah capek-capek melaksanakan promosi, ternyata data affiliate ‘disunat’ atau komisi affiliate tak dibayarkan. Itu tak akan terjadi bila Anda bergabung dengan affiliate Niagahoster. Karena Anda sanggup memantau secara real time, sehingga data statistik affiliate Anda tidak akan tercurangi.


Pada ketika artikel ini ditulis, Niagahoster telah membayar komisi sebanyak 2821 kali dengan total Rp. 3.787.449.516 kepada 1172 member afiliasi yang aktif.



  1. Alat Promosi Lengkap


Selain menyediakan link referral, Niagahoster juga menyediakan 4 macam desain banner yang masing-masing desain tersedia dalam banyak sekali macam ukuran. Sehingga sangat fleksibel dan memudahkan Anda dalam menentukan media promosi yang sempurna sesuai dengan kebutuhan Anda. Banyaknya pilihan alat promosi memberi keleluasaan cara bisnis internet tanpa modal yang Anda jalani.



  1. Semua Pihak Beruntung


Alat promosi yang lain yakni Coupon Code. Ini yakni alat promosi yang paling saya sukai. Ibaratnya di medan perang, coupon code ini yakni snipper, menembak dengan jitu, sempurna sasaran. Coupon code Niagahoster ini sanggup Anda costumize sendiri.


Coupun Code ini merupakan salah satu hal yang menciptakan sistem affiliate Niagahoster ini menjadi unik. Kenapa unik? Karena setiap pelanggan gres yang membeli paket hosting memakai coupon code akan menerima discount sebesar 10%. Jadi, Anda tetap menerima komisi 70%, sementara pelanggan gres menerima discount 10%. Sistem ini menciptakan semua pihak beruntung, everybody happy 🙂


So, cara bisnis internet tanpa modal dengan memanfaatkan jadwal affiliate Niagahoster ini benar-benar memperlihatkan solusi terbaik yang bersifat win-win solution.



  1. Pembayaran Tercepat dan Tepat Waktu


Komisi affiliasi akan dibayarkan secara rutin tanggal 6 setiap bulannya. Makara bila Anda menjalani affiliate Niagahoster, setiap tanggal 6 silakan pergi ke ATM. Cek komisi, dan kemudian lanjut belanja-belanja (Jangan lupa sedekah yaaa…)


Kesimpulan:


Dari semua kriteria cara menentukan vendor affiliate yang terpercaya tersebut, maka pilihan jatuh pada Sistem Affiliate Niagahoster. Yang merupakan penyedia layanan hosting murah dengan kualitas terbaik, laporan affiliate real time dan transparan, alat promosi lengkap, pembayaran tercepat dan sempurna waktu, juga sistem coupon code yang menciptakan everybody happy 🙂


Cara Bisnis Internet Tanpa Modal Dengan Affiliate Niagahoster



  1. Daftar Affiliate Niagahoster



  • Pertama, Anda diwajibkan ngelike halaman facebook Niagahoster untuk bergabung dengan jadwal affiliate ini. Silakan klik disini untuk menuju halaman facebook Niagahoster. Jika tidak, komisi Anda tidak akan dibayarkan.

  • Selanjutnya isi formulir registrasi disini. Setelah semua form terisi, klik Daftar Sekarang.

  • Cek email, klik link konfirmasi yang ada di dalam email yang dikirimkan Niagahoster tersebut.

  • Kemudian login dashboard akun Niagahoster disini.

  • Setelah berhasil login, klik tab Afiliasi yang ada di sebelah kiri laman dashboard. Nah, pada halaman dashboard afiliasi ini Anda sanggup menciptakan arahan kupon, mengambil url link referal dan arahan html banner dengan bermacam-macam desain dan ukuran, sebagai alat promosi Anda.

  • Scroll ke bawah terdapat Peraturan dan Ketentuan Program, baca dengan secama, dan perhatikan. Agar Anda tidak melanggar peraturan dan ketentuan tersebut. Karena setiap pelanggaran sanggup menjadikan komisi Anda tidak sanggup dicairkan.

  • Scroll ke bawah lagi terdapat bab Daftar Referral dan Komisi Anda, ini merupakan bab dimana Anda sanggup memantau statistik afiliasi Anda.

  • Scroll ke bawah, pada bab Data Rekening Bank, lengkapi dengan data rekening dimana Anda ingin komisi akan ditransfer.

  • Bagian bawahnya Daftar Pembayaran Anda, merupakan history bila Anda telah mendapatkan pembayaran. Jika belum pernah mendapatkan pembayaran maka bab ini kosong.

  • Bagian paling bawah yakni Testimoni Layanan Afiliasi, dimana Anda sanggup mengirimkan testimoni terhadap layanan atau jadwal affiliate Niagahoster. Ini bukan hal yang wajib. Namun untuk menjaga hubungan baik, tidak ada salahnya Anda mengirimkan testimoni.



  1. Promosi Melalui Media Sosial


Setelah mendaftar sebagai affiliate partner Niagahoster, cara bisnis internet tanpa modal dengan affiliate yang selanjutnya yakni pribadi melaksanakan promosi. Tahap awal, kita lakukan promosi melalui media sosial.


Gunakan snipper sebagai alat promosi di media sosial. Seperti saya sebutkan tadi, snipper yakni coupon code. Buat arahan kupon yang unik, kemudian sebarkan arahan kupon tersebut di media sosial. Tapi jangan nyepam yaaa…


Sesuai Peraturan dan Ketentuan Program, kita sebagai affiliate dihentikan melaksanakan spam. Jika Anda promosi di grup facebook, cari gup perihal internet dan online business. Dalam satu grup jangan terlalu sering, kalau terlalu sering nanti sanggup dikategorikan spam, dan Anda melanggar Peraturan dan Ketentuan Program. Perhatikan juga waktunya, biasanya tiap grup mempunyai waktu tertentu yang membolehkan anggotanya untuk melaksanakan promosi. Namun ada juga grup yang tidak membolehkan anggotanya untuk melaksanakan promosi. Patuhi peraturan di setiap grup yang Anda ikuti. Lakukan cara bisnis internet tanpa modal dengan elegant.


Gunakan kata-kata yang menghipnotis, bila perlu berguru copywriting ke Mas Dewa Eka Prayoga. Promosikan memakai arahan kupon, dan selalu berikan pementingan Discount 10% setiap pembelian paket hosting dengan memakai arahan kupon tersebut.



  1. Promosi Menggunakan Blog Gratisan


Sebenarnya lebih baik dan akan lebih terpercaya bila Anda memakai web berbayar. Coba saja dulu dengan membeli paket termurah dari Niagahoster. Akan lebih baik bagi Anda bila Anda sudah mencicipi bagusnya kualitas hosting di Niagahoster. Nah, bila Anda punya web yang dihosting di Niagahoster, otomatis akan lebih gampang bagi Anda untuk menceritakan dan mereferensikan orang lain untuk memakai layanan Niagahoster.


Namun alasannya yakni ini judulnya Cara Bisnis Internet Tanpa Modal, maka Anda sanggup gunakan blogspot atau wordpress yang gratis. Nanti prinsipnya sama bila Anda ingin menerapkannya di web berbayar (self hosted).


Ada tiga cara yang sanggup Anda lekukan dengan web gratisan ini, yaitu:



  • Review. Buat blog/web review yang mengulas layanan Niagahoster, dimana nanti ujung-ujungnya Anda mereferensikan Niagahoster memakai alat promosi Anda.

  • Comparation. Selain review, Anda sanggup juga melaksanakan perbandingan antara hosting Niagahoster, hosting B, dan hosting C. Dimana nanti ujung-ujungnya (sama juga) Anda mereferensikan Niagahoster memakai alat promosi Anda.

  • Content Base. Cara lain, buat web/blog yang berisi tips trik dan cara-cara menciptakan web, membahas seputar bisnis internet, atau semacamnya. Nah, disetiap artikel yang Anda tulis tersebut, sisipkan link yang mereferensikan Niagahoster memakai alat promosi Anda.



  1. List Building


Jika Anda punya sobat atau kenalan yang kira-kira membutuhkan layanan hosting, Anda sanggup menghubunginya dan mereferensikan Niagahoster memakai alat promosi Anda.


Jika list Anda berupa email, maka kirim email. Untuk list sobat facebook, chat mereka satu per satu. List berupa nomor handphone, kirim SMS atau chat WA. Pastikan Anda mengenal mereka, alasannya yakni bila tidak Anda sanggup dikategorikan spam. Atau bila tidak mengenal, paling tidak mereka mengijinkan Anda untuk berkirim pesan. Selalu gunakan cara bisnis internet tanpa modal yang elegan dan tidak melanggar rule.



  1. Cring Cring


Setelah langkah 1 – 4, langkah terakhir yakni pergi ke ATM setiap tanggal 6, dan kemudian lanjut belanja-belanja. Dan (sekali lagi) jangan lupa sedekah.


That’s it! Sudah saya rangkum semua secara rinci cara bisnis internet tanpa modal melalui jadwal affiliate Niagahoster yang terpercaya. Bahkan bila Anda awam terhadap dunia bisnis online, dengan mengikuti step by step uraian di atas, saya yakin Anda akan sanggup make money via internet.



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bisnis Internet Tanpa Modal Dengan Affiliate Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel