iklan

Twitter Lite, Ngetwit Makin Irit Paket Data Internet

Sistemhape - Twitter Lite makin hemat paket data solusi manis untuk pengguna internet jaringan lambat. Ya, Paket data internet masih menjadi momok utama bagi pengguna Smartphone. Ngak semua pengguna internet yang bisa menikmati kecepatan dan paket kuota yang melimpah. Karena menang di setiap kawasan mempunyai kecepatan dan harga paket yang berbeda-beda.

Mungkin dari sinilah jejaring sosial Twitter mulai merambah ke kalangan pengguna internet lambat. Hal ini di tandai dengan adanya versi Twitter Lite cocok untuk jaringan yang lambat.

Sperti di Indonesia pengguna aktif Twitter yang cukup banyak, dengan adanya Twitter Lite ini. Di kawasan koneksi internet lambat pun bisa memakai jejaring sosial Twitter. Seperti Facebook yang lebih dulu mengeluarkan Facebook versi Lite

 Twitter Lite makin hemat paket data solusi manis untuk pengguna internet jaringan lambat Twitter Lite, Ngetwit Makin Hemat Paket Data Internet

Tidak mau kalah dari jejaring sosial Facebook, Twitter pun juga mengeluarkan versi Twitter Lite. Dengan memakai Twitter Lite ini, kita bisa lebih cepat mengakses dan juga makin hemat data.

Dilansir dari blog Twitter. Twitter Lite ini bisa menhemat data sampai 70% di Smartphone. Nah, dengan begitu kita masih bisa mengakses Twitter walaupun dalam kondisi internet yang lambat. Karena data untuk bisa menampilkan twet-twet teman tidak terlalu membutuhkan paket data yang banyak.

Selain itu, Twitter Lite ini juga semakin cepat diakses melalui Smartphone. Sistemhape mencoba memakai versi Twitter Lite ini kecepatan bisa meningkat kurang lebih 30% dan masih bisa berjalan dengan baik ketika memakai jenis jaringan EDGE.

Jika sobat pengguna aktif Twitter, merambah Twitter dengan Twitter Lite ini akan semakin ringan dan tidak begitu membebani Smartphone sobat. Karena memang Twitter Lite ini berbeda dari aplikasi yang sudah ada sebelumnya.

Twitter Lite bukanlah aplikasi yang berjalan sediri, yang artinya masih berjalan diatas aplikasi browser. Untuk mengakses Twitter Lite sobat hanya perlu mengunjungi alamat https://mobile.twitter.com/ pada aplikasi browser sobat. Cara ini bisa sobat lakukan di Smartphone maupun komputer desktop.

Fitur Twitter Lite

Di versi Twitter Lite tidak jauh berbeda dengan aplikasi Twitter. Dengan Twitter Lite kita tetap bisa menlihat Twit berupa gambar dan video yang tetap bagus. Selain itu kita juga masih tetap bisa menerima notifikasi kalau ada pesan maupun notifikasi lainya.

Baca juga

Di kolom pencarian kita juga bisa mengetahui Trending Topik. Selain itu juga ada pengaturan dibagian tab notofikasi yang bisa kita tentukan layaknya di aplikasi Twitter.

Lebih mudah dan juga cepat ketika bergeset dari tab satu ke tab lain. Memang cocok untuk kita pengguna internet di kawasan yang lambat.


Itulah beberapa fitur yang dikeluarkan Twitter untuk merambah pengguna di kalangan internet lambat. Sebenarnya tidak untuk koneksi lambat saja sih, bisa kita gunakan untuk menghemat penggunaan RAM Smartphone. Kita bisa memakai Twitter tanpa harus menginstall aplikasi Twitter yang orisinil dan cukup besar kapasitasnya.

Baca juga

Bagaimana? menarik bukan untuk memakai Twitter Lite, selain hemat juga cepat. Selamat mencoba

Sumber http://sistemhape.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Twitter Lite, Ngetwit Makin Irit Paket Data Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel