iklan

Menyembuhkan Sakit Gigi Secara Tradisional



Menyembuhkan Sakit Gigi Secara Tradisional  adalah gosip yang sangat penting berdasarkan aku alasannya tidak jarang keluarga dan sobat pernah mengalami persoalan yang satu ini. Sakit Gigi memang penyakit yang menyebalkan, alasannya menciptakan kita tidak bisa fokus dan tidak bisa mencicipi nikmatnya makanan  juga menciptakan kita tidak bisa tidur.Cara mengobati sakit gigi dengan resep obat herbal bahan-bahan alami yang mujarab bisa menyembuhkan gusi infeksi atau gigi berlubang dengan cepat.




Berikut ini yaitu  obat alami bagi sakit gigi :

Bawang putih 

Potong halus si bawang putih (1 siung bawang putih), kemudian taburkan sedikit garam. Kunyah di tempat yang sakit dan tak usang kemudian rasa sakit di gigi Anda akan menghilang perlahan. Anda juga boleh menggunakannya sebagai terapi untuk memperkuat struktur tulang gigi Anda.

Bawang merah 

Tak hanya si bawang putih, namun bawang merah juga bisa meringankan rasa sakit gigi Anda. Selain itu, kandungan enzim dalam bawang merah sanggup membantu membunuh kuman-kuman jahat di dalam mulut. 

Jeruk nipis

Peras sari jeruk nipis, pulaskan pada bab gigi yang sakit sesendok demi sesendok setiap 10 menit hingga sari jeruk tersebut habis. Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk tersebut juga berfungsi sebagai pereda sakit gigi Anda. 

Avokad

Keringkan/sangrai 1 biji avokad, kemudian haluskan hingga menjadi bubuk. Setelah itu masukkan bubuk biji avokad ke gigi yang berlubang, kemudian tutup dengan kapas. 

Minyak Cengkeh 

Untuk meredakan sakit gigi, oleskan minyak cengkeh ke lubang gigi yang mengalami kerusakan. Cengkeh dinyatakan efektif meredakan sakit gigi. Selain itu, cengkeh juga mengurangi infeksi alasannya mengandung properti antiseptik. 

Garam 

Tidak dianjurkan untuk mengonsumsi garam secara langsung, bukan alasannya imbas samping, namun rasanya tentu sangat asin bukan? Namun di balik rasa asin ini, kandungan yodium yang tinggi juga meringankan ngilu gigi. Caranya mudah, taburkan garam dalam segelasair mineral hangat. Aduk kemudian gunakan sebagai sarana mouthwash. Berkumurlah setidaknya hingga Anda merasa cukup nyaman dan tak terlalu tersiksa oleh rasa sakit gigi. 

Resep-resep jitu tersebut memang sangat sederhana, namun jangan pernah meremehkan khasiatnya ya. Dalam beberapa langkah sederhana saja, obat-obatan alami tersebut mengusir rasa sakit tanpa menjadikan imbas samping yang berbahaya. 

Tepung lada 

Jagalah kebersihan gigi dengan tepung lada, gunakan sedikit tepung lada dengan 1/4 sendok teh garam. Jika dipakai secara teratur setiap hari bisa mencegah gigi berlubang, nafas bau, gusi berdarah, sakit gusi, dan sakit gigi. Untuk meredakan sakit gigi, Anda bisa menempatkan adonan tepung lada dan minyak cengkeh ke dalam lubang gigi. Gigi sensitif pun bisa diatasi dengan cara yang sama.

Cabai Hijau 

Tempelkan pada gigi yang sakit cabe hijau secukupnya yang dipotong ujungnya sedikit kemudian dibakar. Setelah panas, cabe ditempelkan pada bab gigi yang sakit. Gunakan secara teratur 2 kali sehari.

Sekian gosip dari aku biar sanggup membantu mengurangi rasa sakit gigi yang dialami....


Sumber http://agil-asshofie.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menyembuhkan Sakit Gigi Secara Tradisional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel