iklan

Mau Beli Avanza Atau Xenia, Lebih Manis Mana Sih ?

AVANZA VS XENIA - berbagai calon pembeli kendaraan yang gres pertama kali ingin mempunyai kendaraan beroda empat merasa kebingungan untuk menentukan kedua kendaraan beroda empat yang masuk kedalam kategori Multi Purpose Vehicle atau MPV yang paling merakyat yaitu AVANZA dan juga XENIA. Karena memang kedua produk dari astra ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing. Namun pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas kekurangan dari masing masing produk, dan mungkin akan kami buatkan di artikel terpisah.



Terkadang beberapa orang membanding bandingkan kedua jenis kendaraan beroda empat ini secara ngawur, sebab mungkin mereka sendiri tidak mempunyai pengetahuan lebih dalam hal komparasi, misalkan saja mereka membandingkan kendaraan beroda empat Daihatsu Xenia 1000 cc dengan Toyota Avanza 1500, tentu saja hal ini sangat tidak sempurna bukan ?

Selain harus berpatokan pada kubikasi mesin yang sama, dalam membandingkan kedua jenis kendaraan beroda empat ini sebelum benar benar memutuskan untuk membeli, kita pun juga harus melihat untuk apa sih kendaraan beroda empat yang akan kita beli ini tujuannya.

Dari keduanya yaitu avanza dan juga xenia mempunyai desain dan proses pengerjaan yang sama persis, mulai dari panel body, desain chassis, sampai wiring hardness atau kabel body pun dibentuk sama, yang membedakan keduanya hanyalah fitur yang disematkan dan beberapa aksesoris tambahan yang tertanam. Misalkan saja desain lampu kabut, model tanduk, velg, model remote kunci mobil, spoiler dan lain sebagainya.

Baca menarik lainnya dibawah ini :


SESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN ANDA

Salah satu hal yang paling penting sebelum benar benar memutuskan membeli salah satu dari kedua kendaraan beroda empat sejuta umat ini, pastikan anda membeli sesuai dengan apa yang anda butuhkan ketika ini. jikalau anda membutuhkan kendaraan beroda empat MPV yang mempunyai fitur lengkap dan kenyamanan untuk dipakai sehari hari anda dapat menentukan membeli TOYOTA AVANZA, sedangkan jikalau anda hanya membutuhkan kemudahan yang standar dan kendaraan beroda empat tersebut dipakai untuk kendaraan beroda empat usaha, anda dapat membeli DAIHATSU XENIA sebab harga mobilnya yang tentu saja lebih murah.


Nah pastikan anda pertimbangkan secara matang sebelum membeli kendaraan beroda empat semoga tidak kecewa dikemudian hari. Semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan.




Sumber http://automotivexist.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mau Beli Avanza Atau Xenia, Lebih Manis Mana Sih ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel