iklan

Khasiat Daun Pepaya

Pohon yang sering di jumpai di sekitar perkarangan ini ternyata mempunyai khasiat tersendiri bagi badan kita. Selain terdapat buah yang segar untuk di makan ternyata daunnya pun juga bermanfaat bagi kesehatan kita. Pada umumnya daun dari pohon pepaya biasanya dipakai sebagai makanan.

Daun pepaya dipercaya dfapat menyembuhkan aneka macam macam penyakit. Dari penyakit luar hingga penyakit dalam sekalipun. Biasanya daun dari pohon ini rasanya pahit untuk dimakan. Dari rasa pahit tersebut ternyata tersembunyi manfaat besar bagi kesehatan badan kita.

Daun pepaya oleh nenek moyang selalu di jadikan obat tradisional dan terus diwarisakan secara bebuyutan dan aku sendiri mendapat ilmu ini dari Ibu aku dan sebelumnya ibu sanggup dari nenek dst. Banyak sekali khasiat dari daun pepaya ini, namun yang aku ingat cuma enam. berikut ini aku lampirkan untuk anda
Khasiat Daun pepaya

Berkhasiat meningkatkan nafsu makan, menyembuhkan penyakit malaria, panas,beri-beri dan kejang perut: daun pepaya muda ditumbuk, diperas, saring, kemudian minum airnya.

Sumber http://agil-asshofie.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Khasiat Daun Pepaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel