iklan

Guru Belajar Khusus Bogor Tiba Ke Rumah,Cari Saja Di Ruang Guru

Hallo Bunda, Lagi gundah ya cari guru belajar khusus di kota bogor yang mau tiba ke rumah, Jangan khawatir bund. sekarangkan ada aplikasi berguru online Ruang guru. Makara selain daftar paket Ruang berguru untuk sanggup mengakses ribuan video mata pelajaran dan latihan soal anda juga sanggup memesan guru privat melalui aplikasi ini.

Caranya pesan juga cukup gampang kok bund. Seperti pesan ojek online. Karena ruang guru juga merupakan market place kawasan bertemunya  penjual jasa ( Guru ) dan pembeli jasa ( murid )

Cara pesan guru Les privat Bogor secara online

Pertama. Instal aplikasi bimbel online ruang guru di Playstore atau Appstore bila anda pengguna IOS
Kedua. Daftar aplikasi dengan nama anak anda yang mau berguru online atau les privat, Nomor telepon, Tingkat pendidikan, Email ( aku sarankan anda memakai Gmail. ) dan kata sandi

Di langkan berikutnya masukkan nama anda / wali murid dan No. HP

Setelah proses registrasi tanggapan anda cek email masuk dari Ruang guru. Klik Link ferivikasi yang dikirimkan oleh Ruang Guru

Kemudian login dengan Email dan kata sandi yang tadi anda buat. Ingin lebih lengkap sanggup baca di sini cara daftar ruang guru

Setelah login anda sanggup pesan guru belajar khusus atau lihat dulu dan pesan paket Ruang belajar. Ruang berguru ialah paket dasar yang ada di ruang guru. Jika anda telah daftar paket ruang berguru maka anda sanggup menikmati fitur berguru online  dengan mengakses video dan juga modul, Infografis serta Try out online dengan mengerjakan latiahn soal.

Ada lagi paket les online. Di sini anak anda sanggup tatap muka dengan guru secara online. Cara membelinya dengan menukarkan koin, 1 koin untuk sesi 30 menit. Makara bila anda menginginkan  sesi berguru selama 1 jam maka anda harus menukar dengan 2 koin.

Di banding tatap muka pribadi tentu harga paket berguru berdikari dengan langganan ruang berguru lebih murah. Apalagi bila anda memakai aba-aba kupon.

Namun untuk hasil maksimal belajar khusus terperinci lebih baik dari pada ke 2 pilihan di atas.

cara memesan guru belajar khusus di ruang guru anda pilih hidangan Les Privat
 Lagi gundah ya cari guru belajar khusus di kota bogor yang mau tiba ke rumah Guru Les Privat Bogor tiba ke rumah,cari saja di Ruang guru
Guru Les Privat Bogor tiba ke rumah

Di sana ada 2 pilihan cari guru sendiri atau Pilihkan guru untuk saya. Jika anda menentukan cari guru sendiri maka anda isi kolom di bawah:

Jenjang : kelas berapa anak anda yang akan les online

Mata pelajaran : pilih mata pelajaran yang ingin di Leskan, misal Matematika atau Bahasa Inggris )Anda juga sanggup kok memesan guru les musik maupun guru les olahraga.

Setelah anda klik cari guru maka akan muncul beberapa pilihan guru yang tersedia. Baca dulu profilnya. bila sudah ketemu tinggal pesan. Atur kegiatan pertemuan dan isikan alamat kawasan pertemuan.

Harga guru belajar khusus per jam di kota bogor


Di ruang guru paket les privatnya di hitung per jam. 1 jamnya mulai dari 100 rb hingga 300 ribu. Tentu harga sesuai dengan kualitas. Semakin mahal akan semakin baik guru yang tiba ke kawasan anda.
 Lagi gundah ya cari guru belajar khusus di kota bogor yang mau tiba ke rumah Guru Les Privat Bogor tiba ke rumah,cari saja di Ruang guru
Guru Les Privat Bogor tiba ke rumah,cari saja di Ruang guru


Bagaimana bund tertarik mendatangkan guru les ke rumah. Memang kalau di hitung hitung agak mahal juga sih. Tapi bila itu tidak memberatkan keuangan anda aku rasa tidak masalah.

Jika anda menginginkan harga lebih murah anda sanggup kok memanfaatkan bimbel online di ruang guru dengan memesan paket Ruang belajar.
 Lagi gundah ya cari guru belajar khusus di kota bogor yang mau tiba ke rumah Guru Les Privat Bogor tiba ke rumah,cari saja di Ruang guru
Guru Les Privat Bogor tiba ke rumah,cari saja di Ruang guru


Untuk langganan 1 tahun 775.000 namun bila anda memakai aba-aba diskon ALIFQGPUOD maka anda akan memperoleh serpihan 35 %.  buruan Bund daftarkan buah hati anda mumpung lagi promo gede gedean di ruang guru. ( kalau di hitung cuma 50 ribuan / bulan. )

Aplikasi ruang guru juga ada loh paket khusus untuk bahan SBMPTN. jadi bila anda berencana ikut ujian masuk sekolah tinggi tinggi negeri sanggup di coba kelas ini.

Selamat mencoba dan silahkan gunakan aplikasi ruang guru untuk mencari guru belajar khusus di bersahabat anda.

Sumber http://lesruangguru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guru Belajar Khusus Bogor Tiba Ke Rumah,Cari Saja Di Ruang Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel