iklan

Penyakit Gila Buat Jerawat Wajah Perempuan Ini

Penyakit Aneh buat infeksi wajah perempuan ini : SEORANG wanita di Belgia mengalami penyakit absurd di mana wajahnya akan mengalami pembengkakan yang hebat. Dokter pun berusaha mendiagnosa penyakit ini untuk menunjukkan pertolongan.

Wanita yang berusia 54 tahun ini tiba ke sebuah klinik dengan infeksi di wajah yang cukup parah. Dalam waktu tiga jam, wajah perempuan ini membengkak ke titik di mana bibirnya menggelembung dan wajahnya berkerut, demikian yang dilansir Foxnews.

Dokter mendiagnosa perempuan ini mengalami penyakit langka yang berjulukan angioedema herediter tipe III. Masalah kesehatan yang jarang terjadi namun cukup serius, dengan menyerang sistem kekebalan badan yang menimbulkan pembengkakan wajah. Penyakit ini sanggup disebabkan oleh rendahnya tingkat protein yang dikenal sebagai inhibitor C1. Namun perempuan ini mengalami tingkat C1 yang baik. Dokter pun mendiagnosanya dengan tipe III.

Diperkirakan, angioedema herediter tipe III yang disebabkan oleh penumpukan dari bradykinn peptida, sanggup terjadi dikala seseorang mengambil ACE-inhibitor. Wanita ini lalu diberikan asam transecamic, obat yang dipakai untuk mengobati perdarahan berat selama periode menstruasi, sebagai terapi pemeliharaan. Dia disarankan untuk menghindari mengambil inhibitor ACE.
Sumber http://pakarinfo.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penyakit Gila Buat Jerawat Wajah Perempuan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel