iklan

✔ Cara Cek Garansi Hp Vivo Dengan 5 Langkah Mudah

Cara Cek Garansi HP VIVO dengan 5 Langkah Mudah, Mengetahui cara cek garansi VIVO orisinil sangat penting bagi kau yang memakai perangkat dari negara tiongkok ini. Dengan mengetahui usia garansi VIVO, kau sanggup membeli perangkat bekas yang berkualitas atau jikalau kau ingin menjual smartphone kesayanganmu itu, harganya tidak terlalu murah alasannya yaitu kau punya bukti jikalau perangkat itu masih punya garansi.

Banyak orang awam yang tidak tau smartphone membeli barang bekas yang garansinya sudah habis, namun dikatakan oleh penjual masih bergaransi. Contohnya saja, Tersangka in menjual smartphone VIVO yang sudah berumur 1,5 tahun,  kemudian casingnya sudah diganti dengan case gres kemudian si pelaku bilang kalau perangkat tersebut masih gres dan mulus serta bergaransi.


Dengan fitur yang super canggih itu, tidak heran VIVO membandrol mahal harga produk–produknya, yang menciptakan konsumen untuk mempunyai produk tersebut dengan cara membeli barang bekas  Tapi ada satu kekurangan dari barang bekas tersebut selain dari minus pengguna pertama, yaitu garansinya. Penjual terkadang menggandakan garansi dengan aneka macam macam cara.


Dalam mengecek garansi dari produk VIVO ada cara gampang dan cepat yakni dengan melihat tanggal yang tertera pada kartu garansi. Smartphone VIVO sudah niscaya mempunyai satu tahun garansi produk serta pelayanan servis yang dihitung dari tanggal pembelian di kartu garansi maupun nota pembelian.

Namun, untuk mendapat garansi  ada beberapa mekanisme yang harus terpenuhi, menyerupai yang berhasil dirangkum di bawah ini.

* Untuk Service Center sendiri Perusahaan VIVO tidak ada garansi untuk sebuah merchandise yang dihadiahkan saat pembelian produk, menyerupai SD Card, Powerbank, dan yang lainnya.

* Rooting yang mengakibatkan kerusakan hardware

* Tidak mempunyai kartu garansi atau nota pembelian

* Aksesoris lain menyerupai misalnya baterai, charger, O-Click, dan kabel data akan digaransikan selama 6 bulan dan earphone selama 3 bulan jikalau terjadi kerusakan yang dikarenakan duduk perkara kualitas, bukan kerusakan atas kelalaian manusia, menyerupai pecah dan retak

* Pembeli produk dari VIVO di wajibkan untuk membawa pulang kartu garansi atau nota pembelian saat ingin mengklaimkan garansi ponsel atau aksesoris

* Smartphone VIVO yang diservis kurang lebih 7 hari dalam masa perbaikan, tergantung kerusakan

* Upgrade software di Service Center tidak dikenakan biaya

* Kerusakan smartphone akhir kesalahan atau kelalaian dari penggunnya sendir, menyerupai layar pecah, jatuh dan kemasukan air/cairan

* Telah dibongkar, dimodifikasi oleh pengguna sendiri, atau oleh pihak situs garansi yang tidak resmi


* Untuk unit yang dikenakan biaya, pembeli harus melaksanakan pelunasan biaya service sebelum pengerjaan.

* Pembeli produk vivo sanggup dengan gampang untuk mengajukan smartphonenya apabila mengalami kerusakan hardware alasannya yaitu kualitas produk sebelum 7 hari dari tanggal pembelian

Inilah Cara Cek Garansi HP VIVO dengan 5 Langkah Mudah

Pastikan kau mengikuti langkah demi langkah pada tutorial ini dengan benar untuk menghindari terjadi hasil yang tidak valid. Silahkan simak step by step sebagai berikut:

1) Kamu wajib mengetahui aba-aba IMEI HP Vivo dengan mengetik *#06# pada dial phone maka akan muncul aba-aba diam-diam Vivo orisinil yang kau miliki.

2) Kunjungi website cek IMEI disini: IMEI, maka akan muncul halaman utama dan kau diminta memasukkan nomor IMEI

3) Kemudian kau masukkan aba-aba IMEI Vivo! Lalu verifikasi dengan klik centang pada "Saya bukan robot" kemudian kau pilih "CHECK"

4) Setelah itu, akan tampil semua info perangkat yang kau gunakan. Kamu cukup perhatikan goresan pena WARRANTY, alasannya yaitu jikalau goresan pena itu muncul itu artinya perangkat Vivo kau masih bergaransi.

5) Jika goresan pena WARRANTY tidak kau temukan sehabis mengecek aba-aba IMEI, maka garansi perangkat kau sudah habis.


Itulah ulasan lengkap mengenai Cara Cek Garansi HP VIVO dengan 5 Langkah Mudah, jangan lupa untuk bagikan postingan ini ke teman kau jikalau mereka ingin membeli HP VIVO bekas sehingga tidak ditipu oleh sih penjual yang pembangkang tersebut. Sekian dan Terimakasih.

Sumber http://sendbroadcast.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Cek Garansi Hp Vivo Dengan 5 Langkah Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel