iklan

✔ Benarkah Jus Kubis Dapat Mencegah Kanker Payudara ?

Khasiat Jus Kubis untuk Mencegah Kanker Payudara_Sebenarnya, kanker apapun sama menakutkannya, tetapi untuk wanita, kanker payudara masih menjadi ancaman/momok paling seram yang seolah mengintai setiap saat. Ini masuk akal saja sebenarnya, mengingat kanker payudara itu sendiri hingga ketika ini masih menjadi penyakit nomer satu yang berpotensi sebagai pemicu banyak masalah ajal pada wanita.
Khasiat Jus Kubis untuk Mencegah Kanker Payudara ✔ Benarkah Jus Kubis Bisa Mencegah Kanker Payudara ?
Meski fakta telah mengatakan yang demikian itu, bukan berarti kanker payudara tidak bisa dicegah loh ya. Dengan pemahaman yang baik perihal faktor penyebab kanker payudara serta selalu siaga dengan melaksanakan tindakan pencegahan ialah cara terbaik semoga Anda terhindar dari penyakit mematikan ini. Nah, salah satu tindakan pencegahan terbaik semoga Anda bisa terhindar dari kanker payudara ialah dengan mengkonsumsi jus kubis. Kok bisa?

Alasan Kenapa Jus Kubis Bisa Membantu Mencegah Kanker Payudara
Setidaknya ada 4 alasan yang harus Anda ketahui kenapa jus kubis ini bisa menghindarkan Anda dari kanker payudara. Keempat alasan tersebut didasarkan pada hasil studi yang kemudian menyimpulkan bahwa kubis benar-benar bisa membantu mencegah kanker payudara dengan efektif, tidak kalah dengan metode pengobatan medis.

1. Kubis Sangat Kaya akan Vitamin B, Vitamin K dan Folat
Memang tidak dipungkiri jikalau kini ini masih banyak orang yang kurang menyukai kubis, dan tidak sedikit pula orang-orang yang menyia-nyiakan manfaat kubis yang besar ini. Tetapi kaitannya dengan pencegahan kanker payudara, sudah diketahui bekerjsama kubis mengandung vitamin B, vitamin K dan folat. Nutrisi-nutrisi dalam kubis itulah yang penting perannya,  dan sanggup mengurangi resiko kanker payudara.

2. Kubis Kaya akan Antioksidan
Selain mengandung vitamin B, vitamin K dan folat menyerupai yang sudah kami sampaikan pada poin sebelumnya, kubis juga mengandung vitamin A dan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan. Selain itu kubis juga mempunyai kandungan fitonutrien di dalamnya yang semakin melengkapi kemampuan kubis dalam mencegah pembentukan sel kanker terutama pada payudara.

3. Kubis Memiliki Sifat Anti Inflamasi
Disamping kaya vitamin B, vitamin K, folat dan kaya akan antioksidan, kubis juga mempunyai sifat anti inflamasi, dimana sifat anti inflamasi ini mempunyai kegunaan untuk mengurangi tingkat peradangan yang diakibatkan oleh kanker payudara.

4. Kubis juga Memiliki Kandungan Glucosinolates
Kubis juga mempunyai kandungan glucosinolates, dimana kandungan kubis yang satu ini diketahui sebagai senyawa organik yang bisa mencegah kanker payudara. Kandunga-kandungan kubis tersebut diketahui bisa menurunkan estrogen metabolit 16alpha-hydroxyestrone yang tentu saja juga bermanfaat dalam menekan pertumbuhan sel yang mengakibatkan kanker payudara.
Itulah 4 alasan mengapa jus kubis bisa menghindarkan Anda dari kanker payudara. Sekarang, Anda sudah tidak ragu lagi kan bahwa kubis ini memang mempunyai kemampuan untuk mencegah kanker payudara?

Cara Lain Mengkonsumsi Kubis jikalau Tidak Suka dengan Cara Dijadikan Jus
Tidak semua orang suka dengan jus sayuran, bahkan mungkin Anda salah satunya. Tenang saja, menimbulkan kubis sebagai jus bukanlah satu-satunya cara untuk menikmati kubis demi terhindar dari kanker payudara. Anda masih bisa mendapat manfaat kubis yang satu ini dengan cara menjadikannya lalapan, entah itu dengan cara disantap eksklusif dalam kondisi mentah ataupun dengan dikukus atau direbus terlebih dahulu. Tetapi, cara apapun yang Anda pilih, pastikan kebersihan alat dan wadah yang Anda gunakan ya.

Demikian artikel yang mengulas perihal alasan mengapa jus kubis bisa membantu mencegah kanker payudara. Semoga bermanfaat.
Sumber http://infotipstrikbaru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Benarkah Jus Kubis Dapat Mencegah Kanker Payudara ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel