iklan

✔ Apasih Perbedaan Antara Programmer Dan Developer?

Tips And Tricks - Halo teman gamekupedia pada postingan kali ini admin akan membagikan sedikit isu menarik nih buat teman sekalian. Sering bingungkan apasih bergotong-royong perbedaan antara seorang developer dan seorang programmer? Pasti teman juga pernah berasumsi kalau antara developer dan programmer itu bergotong-royong sama. Hmm kalau begitu teman sudah salah besar. Developer dan programmer itu berbeda loh teman meski bergotong-royong kedua kegiatan tersebut masih berafiliasi dengan bahasa pemrograman. Untuk memperjelasnya pada postingan kali ini admin akan menyajikan nih apasih bergotong-royong perbedaannya, disimak ya teman sampai selesai.

Developer
Seorang developer yaitu orang yang telah menguasai bahasa pemrograman dengan baik atau dalam kata lainnya seorang programmer yang sudah hebat nih sobat. Seorang developer tidak hanya bertugas untuk menuntaskan suatu permasalahan saja, tapi mereka menyebarkan suatu produk yang sanggup dipakai oleh orang lain nih sobat. Kaprikornus seorang developer itu bisa menguasai hampir keseluruhan dari bahasa pemrograman dan seluk beluk dari sebuah sistem nih sobat. Developer pun bukan orang sembarangan ya teman alasannya yaitu untuk menjadi seorang developer harus mempunyai pengalaman yang jauh lebih dari biasanya. Untuk simpelnya profesional deh dibidangnya gitu teman hehe.

Programmer
Oke next, selanjutnya programmer nih sobat. Apasih programmer itu? programmer itu yaitu seseorang yang bisa dan sanggup menuntaskan suatu permasalahan yang muncul memakai suatu bahasa pemrograman, dan membuatnya menjadi lebih praktis atau sederhana. Seorang programmer biasanya hebat pada bahasa pemrograman yang mereka senangi, atau dalam kata lain sebagian programmer lebih betah dalam menguasai satu bahasa aktivitas saja, tapi banyak juga yang bisa dalam majemuk bahasa program. Berbeda dengan seorang developer, seorang programmer lebih bahagia bekerja sendiri nih sobat, bukan bertujuan untuk menciptakan suatu program, tapi mereka kebanyakan lebih suka dalam menuntaskan suatu problem dalam aktivitas memakai contoh algoritma yang mereka sesuaikan. Udah kebayangkan konsep dari seorang programmer?


Oke teman gamekupedia sekian postingan admin kali ini, supaya sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi teman sekalian. Eits dan jangan salah lagi ya dalam membedakan apa itu developer dan apa itu programmer. Ngomong-ngomong, teman termasuk dari kalangan developer atau programmer nih? kalau admin kalangan pengguna aja deh hehe.

Sumber http://gamekupedia.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Apasih Perbedaan Antara Programmer Dan Developer?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel