iklan

✔ Apasih Perbedaan Antara Hacking Dan Cracking?

Tips And Tricks - Halo sahabat gamekupedia pada postingan kali ini admin akan membagikan postingan wacana perbedaan antara h4ck1ng dan cracking. Kebanyakan sahabat niscaya menganggap kedua acara tersebut yaitu sama, padahal intinya kedua acara itu merupakan acara yang berbeda. Untuk lebih jelasnya admin akan jelaskan kepada sahabat pada postingan kali ini.


1. Hacking - Hacking merupakan suatu acara dimana pelaku atau h4ck3r menerobos masuk kedalam suatu jaringan atau sistem untuk menjelajah didalamnya, dan mencari data-data penting bahkan sanggup melaksanakan pencurian data penting tersebut tanpa diketahui. Para h4ck3r pertama-tama akan menelusuri suatu website untuk menemukan titik lemah dari website tersebut, yang lalu mereka h4ck. 100% acara h4ck1ng ini sangat ilegal dan sanggup menciptakan pelaku atau h4ck3r dijerat dengan eksekusi penjara.

2. Cracking - Sama halnya dengan acara h4ck1ng, proses cracking ini juga menerobos masuk kedalam suatu jaringan atau sistem suatu website untuk menjelajahi dan mencuri data-data penting dalam website tersebut. Namun acara cracking ini bukan hanya mencuri, tapi juga sanggup mengubah bentuk data tersebut, dan bahkan menghapus serta merusak data-data atau file yang ingin mereka dapatkan.



Nah menurut klarifikasi diatas wacana perbedaan antara apa itu h4ck1ng dan cracking, admin harapkan sahabat sanggup lebih memahami konsep dari kedua acara terlarang tersebut. Dan jangan lupa untuk menjauhi acara tersebut ya sobat, bekerjsama sahabat sanggup menjadi seorang h4ck3r, namun jadila h4ck3r yang bangun dijalan kebenaran, ibarat mencari kelemahan atau kekurangan dalam suatu website. Dengan begitu anda sanggup membantu para pemilik website dalam memperbaiki titik lemah dari website milik mereka.


Terakhir, sebelum sahabat gamekupedia berangan-angan untuk menjadi seorang h4ck3r atau cracking sebaiknya sahabat terlebih dahulu memahami manfaat baik dan jelek dari kedua acara tersebut, dan juga sahabat harus mendalami bahasa pemrograman baik Java, PHP, HTML, Javascript, atau C. Sekian postingan dari admin, agar sanggup bermanfaat dan berkhasiat bagi sahabat sekalian.

Sumber http://gamekupedia.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Apasih Perbedaan Antara Hacking Dan Cracking?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel