iklan

Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Terbukti Berhasil

Sistem operasi Windows yakni sistem operasi paling terkenal di dunia. Belum ada yang dapat mengalahkan sistem operasi Windows sampai saati ini. Tampilan dan fungsi nya yang cukup gampang dipakai bagi semua kalangan menciptakan banyak yang memakai windows dan tidak ingin pindah ke sistem operasi lain.


Dari awal muncul nya windows, sistem operasi ini secara default akan melaksanakan auto update untuk Windows Update kalau ada pembaharuan sistem operasi. Untuk mematikan auto update windows dapat dibilang cukup mudah, namun beda untuk windows 10 alasannya yakni tidak semudah menyerupai windows versi sebelumnya.


Beberapa macam cara dan metode untuk mematikan auto update windows 10 sudah tersebar di internet. Namun dari semua cara untuk mematikan auto update windows 10 masih saja ada kekurangan nya. Dan di Caradasar.com akan dibagikan cara mematikan auto update windows 10 paling jitu dan terbukti berhasil dari semua banyaknya cara yang ada. Ada 2 metode yang sangat disarankan, dapat kau coba salah satunya.


Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Melalui Regedit


Untuk cara mematikan auto update windows 10 yang satu ini, matikan koneksi internet terlebih dahulu.


1. Buka sajian pengaturan Service. Klik sajian Start dan cari dengan mengetikkan Service dan tekan tombol Enter.


2.Kemudian pilih Windows Update, kemudian pada menu Startup ubah menjadi Disabled kemudian klik tombol Apply dan OK


3.Setelah itu masuk ke pengaturan Regedit dengan cara klik sajian Start dan ketik Regedit kemudian Enter


4. Masuk ke submenu HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM > CurrentControlSet > Services > wuauserv dan ubah datanya dengan cara double klik pada name, kemudian ubah valuenya menyerupai keterangan gambar dibawah ini.Sistem operasi Windows yakni sistem operasi paling terkenal di dunia Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Terbukti BerhasilKemudia untuk menilik apakah windows update sudah berhasil dimatikan. Restart komuter kemudian cek di Taks Manager, pilih tab Service dan cari service dengan nama wuauserv. Jika status dari wuauserv menampilkan Stopped, artinya komputer sudah berhasil mematikan auto update windows 10.


Mematikan Auto Update Windows 10 Menggunakan Software Secara Permanen


Pada cara kedua ini cukup gampang dan simpel, alasannya yakni hanya memerlukan sebuah software buatan novirusthanks berjulukan Win Update Stop. Dengan memakai software ini kau dapat mematikan windows update secara permanen di windows 10.


Software ini gratis dan kau bebas menggunakannya untuk mematikan auto update pada windows 10 dengan mudah. Software ini cukup ringan alasannya yakni hanya berukuran 2MB saja.


1. Pertama, d0wnl0ad dan install aplikasi Win Update Stop [Download Disini]

2. Jika sudah terinstall maka akan tampil menyerupai gambar dibawah.Sistem operasi Windows yakni sistem operasi paling terkenal di dunia Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Terbukti Berhasil


3. Cukup dengan klik tombol Disabled kamu sudah berhasil mematika windows update pada windows 10 secara permanen.


Dengan mematikan auto update di windows 10 ini kau dapat berhemat data internet. Karena sangat banyak perkara data internet yang cepat habis alasannya yakni adanya fitur auto update ini yang menciptakan para penggunanya pun ingin mematikan auto update windows. Namun lebih disarankan kalau auto update windows tetap menyala alasannya yakni alasan adanya update yakni untuk perbaikan bug dan dan memperbaharui kemanan sistem dari windows.


Demikian tutorial cara mematikan auto update windows 10 permanen dengan gampang dan terbukti berhasil. Jika mengalami problem ketika melaksanakan cara diatas silahkan tinggalkan komentar dibawah.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Terbukti Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel