iklan

✔ Cara Root Android Oreo

Cara Root Android Oreo. Untuk sebagian pengguna Android, melaksanakan root pada ponsel mungkin masih berpikir berkali-kali sebab menyangkut resiko dan katanya garansi. Tetapi bagi teman yang suka oprak-oprek sistem Android, ponsel dengan status rooted wajib hukumnya.

Android 8 Oreo yaitu update versi Android terbaru ketika ini. Android Oreo sampai ketika ini masih dalam tahap pengembangan untuk menuju ke versi final, update pembaruan fitur dan sistem digulirkan ke beberapa perangkat pengguna sistem operasi Android Oreo 8.1.0.

Bagi para teman yang suka oprek perangkat dan sistem Android, mempunyai kanal root merupakan sebuah syarat wajib terpasang pada perangkat Android yang dimiliki. Tidak mengenal garansi tidak mengenal resiko.

Cara Root Android O (Oreo 8.1.0) terbaru tidak berbeda menyerupai cara melaksanakan root pada android versi sebelumnya. Cara Root Android Oreo tanpa PC (komputer). Super SU, salah satu aplikasi root masih menjadi andalan para rooter untuk melaksanakan rooting pada perangkat Android, termasuk untuk Android terbaru Oreo 8.1.0.

Cara Root Android 8 Oreo Tanpa PC

Syarat utama untuk melaksanakan root pada Android 8 Oreo yaitu perangkat teman sudah terpasang custom recovery menyerupai TWRP.

Pertama, teman d0wnl0ad file SuperSU untuk Oreo, filenya jenis ZIP


Simpan file SuperSU.zip ke memory internal ponsel

Masuk ke mode recovery TWRP, lalu pilih dan install atau flash file SuperSU.zip

Setelah SuperSU di install, restart atau Reboot System

Selesai.

Sekarang Android Oreo teman sudah dalam keadaan rooted, dengan status rooted tersebut teman dapat dengan bebas menginstall aplikasi pihak ketiga yang membutuhkan kanal root.

Tutorial Cara Root Android Oreo ini sudah aku coba dan berhasil pada perangkat Xiaomi Redmi Note 4X (MIDO) dengan memakai custom rom Pixel Experience 8.1.0 Oreo.

Cara root Android Oreo dapat di perangkat lain menyerupai Xiaomi Redmi 2, Redimi 3, Redmi 4, Redmi Note 4, atau perangkat lainnya dengan based Android Oreo 8.1.0.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Root Android Oreo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel