iklan

Cara Paling Gampang Root Lenovo S820 Tanpa Pc

Cara Root Lenovo S820 Tanpa PC


Lenovo yang merupakan pabrikan Smartphone terbaik ketika ini, sehabis sukses dalam memasarkan produk Laptop/Pc nya di dunia. Kini Lenovo pun telah sukses dengan menghadirkan banyak Smartphone dengan harga yang murah namun menawarkan Spesifikasi yang mumpuni, tentunya dengan hal tersebut akan banyak di lirik oleh para Konsumen tanah air.



Setelah di luncurkannya Lenovo S820, banyak para pengguna Smartphone tersebut ingin merubah tampilan biar terlihat berbeda dengan kebanyakan Lenovo lainnya, selain itu walaupun Spesifikasi S820 ini cukup mumpuni masih banyak yang ingin melaksanakan perubahan System biar mendapat kinerja Smartphone yang lebih unggul. Baik di gunakan untuk multimedia ataupun untuk bermain game.



Namun terkait dengan hal tersebut di perlukan sebuah Syarat wajib untuk sanggup melaksanakan semua yang telah kita sebutkan barusan adalah Smartphone anda harus di rooting terlebih dahulu, pastinya semua sudah tahu fungsi dari root, lantaran jikalau Smartphone tidak di rooting untuk sanggup mengakses system akan di blok, lantaran system itu sendiri melihat bahwa yang mengakses tidak punya hak, maka Root sanggup di bilang sebagai User tinggi tanpa batasan dalam merubah,menghapus atau mengedit system yang terdapat pada Smartphone. Untuk lebih jelasnya mengenai cara Root S820 Tanpa PC sebagai berikut.

Cara Root Lenovo S820 Tanpa PC



  1. Download dan Install Kingroot 4.1 : Download disini

  2. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot yang sudah di install dan klik tombol biru yang tulisanya “Start Root” Tunggu hingga proses finish (butuh jalan masuk internet yang stabil) (Lihat Gambar)


  3. Perhatikan sebelum proses jawaban akan muncul sebuah notifikasi “Allow Google to regularly…….” pilih Decline

  4. Nah hingga disini akan muncul aplikasi KingUser dan Purify, berarti Lenovo S820 anda sudah berhasil Root (Lihat Gambar)


  5. Cek dengan aplikasi “Root Checker” d0wnl0ad gratis di Google Play Store.

  6. Selesai



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Paling Gampang Root Lenovo S820 Tanpa Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel