iklan

Cara Paling Ampuh Root Andromax G2 Le “Limited Edition”


Cara Paling Ampuh Root Andromax G2 LE “Limited Edition”



Cara Root Andromax G2LE – Andromax merupakan Smartphone besutan Smartfren yang sudah usang mengisi ranah pasar Gadget Tanah Air, meski hadir dengan harga yang terjangkau, justru banyak pengembang yang malah menyediakan banyak Applikasi atu tools untuk mengoprek atau Mneginstal Cystom ROM dengan sangat mudah, para opreker Android semakin banyak mengeluarkan Custom ROM yang sangat bermanfaat bagi pengguna Android dalam merasakan Smartphone kelas Premium tanpa harus merubhanya, hanya merubah berupa tampilan dan dengan menyisipkan sedikit  Tweak semoga Smartphone tersebut lebih cepat kinerjanya atau lebih daripada itu.




Nah, untuk melaksanakan ibarat install Custom ROM atau memakai Applikasi ibarat Cheat Game atau mungkin ibarat merubah System maka yang wajib pertama kali di lakukan ialah dengan melaksanakan Root. Sepertui yang kita sudah tau bahwa Root merupakan Akses tertinggi tanpa batasan yang dapat merubah system secara eksklusif baik memakai Aplikasi pendukung lainnya.


Andromax G2 Limited Edition hadir dengan bermacam-macam fitur menarik namun tetap di banderol dengan harga yang murah, alasannya ialah umumnya orang lebih cenderung lebih suka dengan harga yang murah. Bagi anda yang ingin Smartphone tersebut dapat menginstal sesuai kebutuhan merubah System maka perlu sekali yang namanya Root. Sebenarnya gampang saja untuk malakukan Root Andromax G2 Limited Edition yakni dengan pemberian Aplikasi Vroot atau iroot, untuk lebih jelasnya lihat pada tutorial lengkap berikut ini :


Tutorial Lengkap Cara Root Andromax G2 LE


Bahan Yang Diperlukan





Langkah-langkah Root Andromax G2 LE Via iRoot




  1. Aktifkan USB debugging Cara lihat disini : http://www.caraflashandroid.com/2015/08/cara-mengaktifkan-usb-debuging-di-ponsel-android.html

  2. Kemudian Install iRoot pada PC/Laptop

  3. Jalankan Aplikasi iRoot yang sudah terintsal barusan, kemudian hubungkan Andromax G2 LE ke PC memakai kabel data.

  4. Tunggu sampai PC mengenal perangkat kemudian lanjutkan dengan klik Tombol hijau yang bertuliskan Root

     Andromax merupakan Smartphone besutan Smartfren yang sudah usang mengisi ranah pasar Gadge Cara Paling Ampuh Root Andromax G2 LE “Limited Edition”

  5. Maka proses akan berjalan, tunggu proses sampai simpulan sekitar 3-5 menit, Andromax G2 LE akan akan restart secara otomatis, kemudian biarkan saja sampai tampil goresan pena Andromax SD6D1U Root Successed!! Pada PC/Laptop

     Andromax merupakan Smartphone besutan Smartfren yang sudah usang mengisi ranah pasar Gadge Cara Paling Ampuh Root Andromax G2 LE “Limited Edition”

  6. Namun jikalau ada yang tampil dengan goresan pena bahasa China pilih tombol yang kanan saja

  7. Selesai



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Paling Ampuh Root Andromax G2 Le “Limited Edition”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel