iklan

Cara Menghilangkan Bunyi Video Di Android Dengan Mudah

Apakah kau ingin menghapus dan menghilangkan bunyi video di android? Cukup banyak memang video di internet yang bertebaran dan sanggup di kreasikan sesuai cita-cita kita. Namun, terkadang terdapat sebuah video dengan bunyi yang mengganggu dan bergotong-royong tidak perlu. Bagaimana cara menghilangkan bunyi dari video tersebut? Simak lebih lanjut di bawah ini.


Untuk metode ini, kau sanggup memakai nya di perangkat android kamu. Atau jikalau kau pengguna iphone, kau sanggup membaca artikel berikut Cara Menghapus Audio Dari Video Di iPhone agar sanggup menghapus bunyi video dengan gampang tanpa pc. Tutorial ini sanggup menghapus bunyi dari video hanya melalui android kau tanpa pc dan untuk langkah-langkahnya akan dijelaskan di bawah ini.


Cara Menghilangkan Suara Video di Android Tanpa PC


Pada tutorial ini, kita akan memakai aplikasi Video Sound Editor yang sanggup kau d0wnl0ad secara gratis melalui Google Play Store.


Langkah 1 : Pertama, Download aplikasi Video Sound Editor di Google Play Store atau sanggup eksklusif kau susukan Disini


Langkah 2 : Di dasbor halaman depan aplikasi, pilih sajian Mute Video. Setelah menentukan sajian Mute Video, kau akan diarahkan ke galeri android daerah semua video kau akan ditampilkan. Kemudian pilih video yang ingin dihilangkan bunyi nya.Apakah kau ingin menghapus dan menghilangkan bunyi video di android Cara Menghilangkan Suara Video di Android dengan Mudah


Langkah 3 : Selain untuk menghilangkan bunyi video, kau juga sanggup memotong video sesuai cita-cita kamu. Cukup klik ikon gear untuk menentukan waktu mulai dan berakhirnya video.Apakah kau ingin menghapus dan menghilangkan bunyi video di android Cara Menghilangkan Suara Video di Android dengan Mudah


Langkah 4 : Setelah sudah selesai dengan pengaturan waktunya, klik ikon tanda centang di pojok kanan atas. Kemudian aplikasi akan memperlihatkan konfirmasi apakah kau akan menghilangkan bunyi video dengan trim atau tanpa trim. Pilih yang kau inginkan dan tekan OK.Apakah kau ingin menghapus dan menghilangkan bunyi video di android Cara Menghilangkan Suara Video di Android dengan Mudah


Langkah 5 : Kemudian aplikasi ini akan memproses video dan sampai proses mencapai 100% video kau sudah siap. Kamu sanggup membaginya ke beberapa platform media umum atau eksklusif menyimpannya di perangkat android kamu. File video akan tersimpan di folder berjulukan MuteVideos.


Di aplikasi ini selain untuk menghilangkan bunyi video, kau juga sanggup memperlihatkan bunyi komplemen atau musik ke dalam video. Terdapat aneka macam fitur di aplikasi ini untuk editor video.


Sekian artikel perihal menhapus dan menghilangkan bunyi video melalui android dengan gampang dan tanpa pc. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kau perihal editor video di android.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bunyi Video Di Android Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel