iklan

7 Tips Ampuh Biar Blog Cepat Diterima Google Adsense

Sebagian penulis blogger, niscaya mempunyai impian semoga blog mereka mendapatkan sebuah penghasilan. Nah, salah satu layanan yang bersedia membayar blog ialah Google Adsense. Namun untuk bekerja sama dengan Google Adsense, blog harus mempunyai syarat dan kriteria terntentu. Apa saja itu? Disini akan kita bahas juga beberapa tips semoga blog diterima Google Adsense.


Tak sedikit orang yang merasa kesulitan mendaftarkan blog mereka di Google Adsense alasannya ialah di setiap pengajuan blog selalu ditolak oleh Google Adsense. Tetapi bukan berati itu tidak mungkin untuk blog diterima oleh Google adsense. Google Adsense mengharuskan blog dengan persyaratan tertentu bertujuan untuk menimalisir publisher curang yang tidak sesuai persyaratan Gogle Adsense.


Google Adsense menjadi layanan iklan online terbaik untuk ketika ini. Hampir semua blogger di seluruh dunia sangat merekomendasikan Google adsense semoga menjadi sempurna untuk penghasilan melalui sebuah blog.


Cara kerja dari Google adsense sendiri ialah memasang iklan di blog dengan sistem pay per click. Jika blog kau sudah terpasang iklan dari Google Adsense, dan seorang pengunjung melaksanakan klik pada iklan tersebut, maka kau akan mendapatkan penghasilan dari klik dengan biaya yang sudah di tentukan. Sistem pembayaran dari Google Adsense juga sangat fleksibel, mendukung hampir seluruh bank di penjuru dunia.


Jika kau berminat dengan Google adsense sebagai layanan pengiklan di blog kamu, ada yang perlu kau terapkan di blog semoga cepat diterima oleh Google Adsense. Karena Google adsense juga tidak sembarangan menentukan blog untuk dijadikan partner. Berikut di bawah ini beberapa Tips Daftar Google AdSense Agar Praktis Diterima:


Tips Praktis Agar Blog Diterima Google Adsense


1. Pastikan Blog Berisi Konten yang Berkualitas


Tips ini ialah persyaratan utama yang harus dilakukan sebelum mendaftar untuk Google Adsense. Karena Gogole Adsense akan pribadi meninjau blog kau dan memastikan apakah blog kau pantas dan bernilai tinggi.


Apa yang dimaksud konten berkualitas? Dan bagaimana cara menciptakan konten berkualitas? Blog dengan konten berkualitas tinggi ialah konten dengan goresan pena yang bermanfaat, bebas dari kesalahan tata bahasa, dan goresan pena orisinil tanpa copy paste dari blog lain.


Pastikan semoga blog kau benar-benar mempunyai konten yang berkualitas, alasannya ialah hal ini ialah Kebijakan dan persyaratan utama Google Adsense.


2. Buatlah Sebuah Halaman Tentang Blog Kamu


Jika kau sering mengunjungi blog / website di internet, hampir semuanya niscaya selalu terdapat sajian ihwal kami / about di bab bawah. Ini berlaku juga untuk blog yang ingin kau daftarkan ke Google Adsense. Buatlah sebuah halaman untuk menjelaskan apa dan bagaimana ihwal blog yang kau ingin daftarkan di Google adsense secara rinci.


Dengan menjelaskan ihwal semua blog kamu, maka pihak blog kau akan terlihat lebih profesional dan gampang untuk diterima oleh Google Adsense.


3. Pastikan Terdapat Informasi Kontak


Selain menciptakan halaman ihwal apa isi blog kamu, blog juga harus mencantumkan warta untuk menghubungi kamu.


Buatlah sebuah halaman Hubungi yang berisi kontak atau email yang sanggup dipakai untuk berkomunikasi antara pengunjung dan pemilik blog. Dengan adanya sajian suplemen untuk menghubungi pemilik blog, maka akan terlihat profesional dan gampang diterima Google Adsense.


4. Harus Ada Menu Navigasi pada Blog


Google Adsense akan meninjau kualitas blog sebagai penungjung. Kamu harus menyediakan navigasi semoga memudahkan untuk melihat konten di blog dengan gampang dan tanpa hambatan.


Buatlah sebuah sajian navigasi yang berisi tautan ke halaman utama beranda, kategori konten, ihwal kami, kebijakan privasi, hubungi kami, dan yang lainnya. Dengan memasang sajian navigasi menyerupai itu, sanggup menambah nilai suatu blog semoga gampang diterima Google Adsense.


5. Memiliki Sebuah Artikel


Pada tips yang kelima, hampir sama dengan tips yang pertaman di atas. Memiliki sebuah artikel di blog ialah hal wajib untuk diterima google adsense. Walaupun tidak ada jumlah niscaya berapa artikel yang harus ada di dalam blog semoga sanggup diterima Adsense, yang paling penting ialah kualitas dari goresan pena artikel tersebut.


Karena terdapat banyak kasus dimana blog dengan jumlah artikel sampai ratusan tidak diterima google adsense. Dan blog dengan jumlah artikel di bawah 50 malah diterima google adsense. Namun, kami akan menyarankan semoga blog harus mempunyai minimal 20 artikel saja sebelum didaftarkan ke google adsense. Dan perlu diperhatikan, pastikan goresan pena artikel harus berkualitas dan tanpa copy paste dari blog lain.


6. Desain Blog yang Bagus


Tips ke enam ini ialah untuk menambah nilai pada blog semoga google adsense mendapatkan pengajuan blog kamu. Karena dengan blog dengan desain yang kacau maka di mata Google akan menganggap blog tersebut tidak sesuai persyaratan.


Jadi, sesuaikan blog kau dengan tema / template yang responsif, sesuai di perangkat seluler, kompatibel dengan mesin telusur google dan mempunyai navigasi ke dalam blog kamu.


7. Tentukan Niche Blog kamu


Tentukan niche blog dan fokuskan pada niche tersebut. Niche ialah sebuah kategori konten yang ada di dalam blog. Konten dan isi artikel harus sejalan dengan niche blog. Perhatikan juga bahwa Google Adsense melarang beberapa niche / kategori konten berikut di bawah ini.



  • Tutorial Meretas atau Hack

  • Menjual Peralatan dan Obat terlarang

  • Konten berunsur dewasa

  • Konten Bajakan (Film/Software/Lainnya)

  • Perjodian dan semacamnya


Jadi, apakah kau sudah menentukan niche pada blog kamu?


Cara Praktis Agar Blog Diterima Google Adsense


Selain beberapa tips semoga gampang diterima google adsense di atas. Ada 2 hal lain yang harus kau lakukan sebelum mendaftar blog di Google Adsense untuk meningkatkan peluang disetujui oleh google Adsense, berikut di bawah ini:



  1. Situs traffic Jika blog kau sudah mempunyai trafik, maka blog akan berpeluang diterima google adsense lebih mudah. Blog dengan index google yang banyak sangat bernilai untuk Google Adsense.

  2. Bebas Iklan Jika blog kau sudah bekerja sama dengan layanan iklan lain, copot iklan tersebut semoga lebih bernilai di mata Google adsense.


Dengan menerapkan langkah-langkah tersebut di situs web dan blog kamu, niscaya akan meningkatkan peluang Agar Blog Cepat Diterima Google Adsense sehingga mendapatkan penghasilan tetap lewat blog.




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Tips Ampuh Biar Blog Cepat Diterima Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel