iklan

✔ 7 Fitur Gres Yang Akan Hadir Di Microsoft Office 2019

7 Fitur Terbaru Microsoft Office 2019 - Microsoft belum mengungkapkan secara niscaya fitur apa saja yang akan hadir pada Office 2019. Namun, beberapa informasi yang beredar di internet menyampaikan bahwa akan ada penambahan dan peningkatan pada Office 2019. Penambahan fitur tersebut yang kemungkinan akan hadir dalam Office 2019, diantarnya:

1. Real-time Collaboration

Pada perilisan Office 2016, real-time collaboration diperkenalkan di Word, OneNote dan PowerPoint. Ini memungkinkan pengguna untuk bekerja pada dokumen yang sama bersama pada ketika yang sama asalkan file tersebut disimpan dalam OneDrive. Pada Office 2019, Excel harus mendapatkan fitur yang sama menyerupai yang sudah dibawa di Office 365 pada bulan Juli 2017.

 Microsoft belum mengungkapkan secara niscaya fitur apa saja yang akan hadir pada Office  ✔ 7 Fitur Baru Yang Akan Hadir di Microsoft Office 2019
Fitur Sharing Collaboration Excel 2019 

Bagaimana cara berkolaborasi di Excel 2019?
Klik tombol Share di jendela kanan atas yang memungkinkan Anda mengundang kolaborator melalui email. Setelah mereka mendapatkan undangan, Anda berdua sanggup mulai bekerja sama dalam dokumen. Saat bekerja, setiap pengguna ditugaskan dengan warna yang akan muncul di sel daerah mereka menyimpan kursor. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk melihat acara mereka secara realtime.

2. New Charts and Formulas

Dalam posting blognya, pejabat Microsoft menyampaikan bahwa "Formula dan denah gres akan menciptakan analisis data untuk Excel lebih kuat". Namun, tidak terperinci formula mana yang akan ditambahkan tetapi pembaruan Office 365 memberi kita petunjuk.
  1. TEXTJOIN dan CONCAT - Memungkinkan untuk menggabungkan string teks.
  2. IFS dan SWITCH - Memungkinkan Anda untuk memakai serangkaian fungsi IF bersarang.
  3. MAXIFS dan MINIFS - Mempermudah untuk memfilter dan menghitung data dalam sejumlah cara yang berbeda.

 Microsoft belum mengungkapkan secara niscaya fitur apa saja yang akan hadir pada Office  ✔ 7 Fitur Baru Yang Akan Hadir di Microsoft Office 2019
Fitur Formulas Excel 2019

Berbicara perihal Charts, Excel 2019 kemungkinan akan ada penambahan denah Peta. Ini memungkinkan Anda untuk membandingkan data lintas wilayah geografis yang berbeda, menyerupai negara, wilayah, negara bagian, kabupaten atau arahan pos.

Tambahan lainnya yaitu Funnel Chart atau diagram corong, ini menyampaikan banyak sekali tahapan proses. Sebagai contoh: Proses penjualan sanggup dilihat sebagai Cold Calls, Lead Acquisition, Prospecting, Quotation and Final Sale.

 Microsoft belum mengungkapkan secara niscaya fitur apa saja yang akan hadir pada Office  ✔ 7 Fitur Baru Yang Akan Hadir di Microsoft Office 2019
Fitur Funnel Chart Excel 2019

3. Penerjemah, Editor dan Peneliti

MS Word telah berevolusi selama bertahun-tahun untuk menjadi produk yang dipanggang penuh. Jadi, Anda mungkin sulit menemukan fitur baru. Tetapi, pada Office 2019 Anda akan menemukan fitur terbaru dari Word, bukan hanya satu tetapi ada tiga fitur gres pada Word 2019.

Penerjemah

Memungkinkan sanggup menterjemahkan konten dokumen dalam bahasa yang berbeda memakai Artificial Intelligence (AI) atau atau kecerdasan buatan Microsoft yang disebut sebagai "Intelligent Services".

Bagaimana cara menerjemahkan bahasa di Word 2019?
  1. Pilih kata-kata yang ingin Anda terjemahkan dan klik kanan pada kata-kata itu.
  2. Pilih "Translate" dari menu.
  3. Jika Anda melakukannya untuk pertama kalinya, Anda perlu mengaktifkan Intelligent services.
  4. Pilih bahasa dan terjemahan muncul di panel kanan.

Anda sanggup menyalin konten yang diterjemahkan untuk dipakai dalam dokumen atau menempatkannya di daerah lain.

Untuk menerjemahkan seluruh dokumen, Anda sanggup melakukannnya dengan cara membuka Ribbon dan pilih Review > Translate > Translate document.

Peneliti

Anda sanggup melaksanakan riset online sempurna di dalam kata tanpa beralih ke peramban web. Ini jauh lebih efektif daripada melaksanakan pencarian internet sebab fitur hanya memakai informasi dari tumpuan materi dan sumber yang dikompilasi oleh Microsoft Academic Search.

 Microsoft belum mengungkapkan secara niscaya fitur apa saja yang akan hadir pada Office  ✔ 7 Fitur Baru Yang Akan Hadir di Microsoft Office 2019
Fitur Word 2019 - Researcher

Untuk menggunakannya, pilih References > Researcher, dan panel Researcher muncul di sisi kanan layar. Ketik istilah pencarian di potongan atas layar, dan Anda akan mendapatkan daftar hasil.

Editor

Ini menggantikan Spelling and Grammar dengan menambahkan fitur pengeditan baru. Bersama dengan misspelled or incorrect text highligh, Anda mendapatkan teks saran di sekitarnya. Itu menciptakan koreksi lebih gampang hanya dengan klik.

4. Simpan Otomatis

Mempertimbangkan fitur Auto-Recover yang sudah dibangun di MS Office 2016, fitur auto-save mungkin tidak mengesankan bagi pengguna. Dengan memakai fitur ini, perubahan dokumen akan disimpan secara otomatis tanpa melaksanakan tindakan manual apa pun. Jadi, Anda tidak perlu khawatir perihal listrik yang tiba-tiba mati, komputer crash atau segala jenis lainnya.

Fitur Auto-Save juga memungkinkan Anda untuk menelusuri revisi memakai Riwayat Versi. Dokumen diklasifikasikan menurut tanggal dan waktu penyimpanan.

5. Morph, Zoom dan Desainer

Morph:

Ini memungkinkan Anda menciptakan transisi animasi antara slide dengan memindahkan barang-barang pada slide sebelumnya ke slide ketika ini. Fitur tersedia di bawah tab Transisi.

Untuk melaksanakan Morphing:
  1. Duplicate Slide
  2. Pindahkan semuanya
  3. Apply Morph transition

Zoom

Ini memungkinkan Anda dengan cepat memperbesar konten slide lain dengan mengklik jempol di slide ketika ini. Ini sangat membantu dalam menghubungkan bagian-bagian presentasi dengan menciptakan elemen visual.

Desainer

Ini yaitu elemen artificial intelligence atau kecerdasan buatan yang menyarankan tata letak yang sesuai untuk slide mempertimbangkan isi presentasi.

6. QuickStarter untuk PowerPoint

Fitur ini membangun garis besar dan membantu Anda dalam penelitian. Ketik saja topik presentasi Anda dan Anda akan mendapatkan saran dari set lengkap slide. Data diambil dari pencarian Bing serta Wikipedia.

 Microsoft belum mengungkapkan secara niscaya fitur apa saja yang akan hadir pada Office  ✔ 7 Fitur Baru Yang Akan Hadir di Microsoft Office 2019
Fitur Powerpoint 2019 - QuickStarter

Kecerdasan Buatan cukup banyak diterapkan di Office 2019. Namun, jangan berharap hasil akurat pada setiap topik dengan Quick Starter.

7. Inking Features

Pengguna perangkat layar sentuh sanggup sangat diuntungkan dari fitur ini. Office 2019 akan menghadirkan fitur menyerupai Sensitivitas tekanan, imbas Tilt, dan replay tinta.

Bersamaan dengan itu, Anda akan sanggup mengedit dokumen di Word dengan memakai teks pena-menyilang untuk menghapusnya, menggambar bundar untuk menentukan teks dan seterusnya. Selain itu, ini termasuk banyak sekali imbas tinta, termasuk pena logam dan imbas menyerupai pelangi, galaksi, lava, laut, emas dan perak.

Fitur Ink Replay memutar ulang semua tinta yang dilakukan pada halaman, dari awal sampai akhir.

Apakah ini perubahan besar?

Produk Office telah dikembangkan selama beberapa dekade untuk menjadi menyerupai sekarang. Semua hal yang diharapkan yang Anda butuhkan tersedia di Microsoft Office 2016. Namun, harus dicatat bahwa fitur yang tercantum di atas yaitu spekulasi dan bukan pengumuman resmi oleh Microsoft.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ 7 Fitur Gres Yang Akan Hadir Di Microsoft Office 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel