iklan

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik “Keren Dan Gampang Digunakan”

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik “KEREN DAN MUDAH DIGUNAKAN”



Aplikasi Edit Video Android Terbaik – Untuk menciptakan video yang keren gak perlu dengan memakai alat Perekema yang mahal, apalagi zaman kini serba canggih, hany dengan memanfaatkan kamera pada Smartphone dan di tambah sedikit teknik dalam pengambilan gambar dalam video itu sudah merupakan dasar dalam pembuatan Video menjadi baiklah layaknya Profesional.


Masih ingat dengan alat yang namanya Handycam, kini alat itu sudah jadul dan tidak di perlukan lagi. Banyak sekali vendor Smartphone dalam memakai kamera dengan mempunyai Resolusi yang tinggi, ini ialah salah satu hal penting supaya video yang di hasilkan akan baik. Banyak sekali yang tersebar di internet dengan menghadirkan banyak turtorial wacana : Cara Praktis Bikin Film dengan Smartphone.


Walaupun dengan aksesori gampang tentunya harus ada beberapa aplikasi pendukung yang sanggup mengakibatkan Film tersebut mempunyai kualitas yang baik. Jika sebelum adanya Smartphone dan tidak memakai Smartphone bergotong-royong sanggup saj di lakukan lewat Komputer/Laptop. Tapi juga memerlukan beberapa Aplikasi Edit Video Terbaik tentunya. Namun hal ini tak perlu di lakukan, sebab dengan Smartphone apapun sanggup di lakukan sekalipun harus mengedit video yang terbanyak rumit akan gampang dengan pertolongan Aplikasi Video Terbaik Untuk Android Berikut ini :



5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik


KineMaster


Yang pertama ialah KineMaster, dengan Aplikasi edit video yang satu ini pengguna sanggup menikmati segala fitur yang disediakan dalam melaksanakan edit Video, yang sanggup di lakukan lewat Smartphone diantaranya ialah pengaturan Color, Saturation, 3D Efect dan masih banyak lainnya yang patut anda coba. Selain itu tersedia juga tema yang sanggup di gunakan pada Backround Efek dan Musik.




Setiap Aplikasi mempunyai kekurangan dan kelebihan, kekurangan dari Aplikasi ini ialah setiap Video yang di buat aka nada sebuah tampilan Watermark. Namun untuk sanggup menghilangkannya pengguna sanggup membeli license versi berbayar hanya dengan harga USD 2.99, namun dengan Versi berbayar tentunya pengguna sanggup memakai Fitur yang lebih banyak serta tema yang hanya ada pada Versi Premium.


Dubhsmash



Aplikasi ini beberapa waktu kemudian merupakan paling popular, para artis pun memakai aplikasi ini untuk merekam Video kemudian upload di media Social Instagram. Pada dasarnya aplikasi Dubhsmash merupakan aplikasi untuk yang suka Lypsinc, pengguna merekam setiap gerakan yang akan menghasilkan sebuah video kemudian di tambahkan dengan backround suara, maka akan terlihat bahwa pengguna sedang bernyanyi mengikuti iringan music, kemudian di share ke Instagram. Mengapa di Instagram? Karena Instagram merupakan Aplikasi yang penggunanya berbagai termasuk kalangan artis, dalam insstagram hanya sanggup mengupload Video yang mempunyai durasi 5 menit.


VivaVideo


Sama halanya dengan Aplikasi lainnya yang menyediakan Edit Video, namun berbeda dengan Aplikasi yang satu ini, sebab VivaVideo merupakan Aplikasi yang sanggup mengabungkan Aplikasi Kamera dengan Editing Video. Fitur yang disediakan pun cukup lengkap di antaranya : themes, filters, video effects, titles dan juga transitions.




Semua Fitur ini sanggup di pakai sesuka hati pengguna, selain itu juga dilengkapi beberapa fitur ibarat capture modes dengan menghadirkan beberapa pilihan slow motion, fast motion, music video dan FX


VidStitch


Selain Dubhsmash , VidStitch adalah salah satu aplikasi terbaik yang sanggup dijadikan Favorit pengguna dalam menciptakan video untuk Instagram. Karena dengan Aplikasi ini pengguna sanggup menggabungkan foto dan video dalam satu Frame alalu pengguna sanggup Upload pada Instagram.




Sama halnya dengan fitur yang ada pada Dubhsmash dengan Aplikasi yang satu ini pun sanggup di tambahkan berupa suara. VidStitch tersedia 50 Frame yang sanggup pengguna gunakan. Di dalam aplikasi ini sanggup juga mengatur ukuran lebar, warna serta Kontras.


WeVideo


Aplikasi Edit Video yang satu ini wajib di install pada Smartphone Android anda. Karena dengan Aplikasi ini pengguna akan lebih gampang dalam mengedit Video. Tersedia juga banyak tema sebagai latar beckroud Video.




Pengguna hanya tinggal emmasukan Suara ke dalam Video pada Smartphone, lau pengguna sanggup eksklusif membagikannya. Selain itu sanggup di atur seting video penjadi private atau Public, kerennya lagi semua file yang telah di upload dan share akan tersimpan dalam database di server, jadi pengguna sanggup mengedit Videonya tersebut kapan saja.


Beberapa Aplikasi editing video di atas mungkin sanggup di jadikan refrensi dalam pembuatan film serta Video yang di inginkan. Masih banyak Aplikasi lainnya yang sanggup digunakan, namun dari beberapa di antaranya 5 Aplikasi di atas paling banyak serta gampang di gunakan. Semoga Bermanfaat


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik “Keren Dan Gampang Digunakan”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel