iklan

5 Android Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Main Pubg Mobile

Rekomendasi Android Murah untuk Bermain PUBG Mobile – PUBG Mobile telah menjadi game smartphone paling terkenal di dunia dari semenjak awal rilis. Dan tidak diragukan lagi menjadi game yang paling terkenal di Indonesia ketika ini. Popularitas PUBG Mobile juga sudah diakui dari pengguna Android dan iPhone. Tencent Games, telah menawarkan bahwa membuatkan game ke platform ponsel smartphone sangat banyak peminat nya. PUBG atau kependekan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds yang awalnya hanya hadir di konsol PC, Xbox One dan PS4, sekarang telah hadir melalui game smartphone dan menjadi sangat terkenal ketika ini.


PUBG Mobile sama ibarat versi PC-nya, PUBG merupakan permainan survival yang sangat menegangkan dan membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk visualnya. Karena tuntutan grafis yang cukup lumayan, smartphone membutuhkan beberapa spesifikasi yang berpengaruh untuk menjalankan PUBG tetap lancar. Namun, bukan berarti harus dengan budget yang tinggi untuk mendapatakan smartphone untuk bermain pubg.


Rekomendasi Android Murah untuk Bermain PUBG Mobile


Cukup dengan harga 2 jutaan kau sudah bisa bermain PUBG mobile dengan lancar dan tanpa hambatan. Daftar yang kami jelaskan berikut di bawah ini akan diberikan informasi prosesor, RAM, ukuran layar dan resolusi nya juga. Inilah daftar android yang cukup terjangkau dan mempunyai spesifikasi terbaik yang dibutuhkan untuk memainkan PUBG Mobile dengan harga 2 jutaan.


1. Realme 2 Pro


Rekomendasi Android Murah untuk Bermain PUBG Mobile 5 Android Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Main PUBG MobilePerkiraan Harga: Rp 2.945.000


Realme 2 Pro hadir dengan layar Full HD dan 6,3 inci dengan rasio aspek 19,5: 9 dan rasio screen-to-body 90,8 persen. Dengan processor Snapdragon 660 SoC yang siap melibas semua game berat. Realme 2 Pro menyediakan RAM  sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Realme 2 Pro menggunkan baterai 3.500mAh, dan berjalan di Android 8.1 Oreo OS.


Dengan psesifikasi yang sudah disebutkan di atas, Realme 2 Pro sudah dipastikan sanggup menjalankan PUBG Mobile dengan lancar dan tanpa kendala lagging. Ponsel tersebut yakni salah satu Android 2 jutaan yang sangat di rekomendasikan untuk bermain PUBG Mobile.


2. Honor 9 Lite


Rekomendasi Android Murah untuk Bermain PUBG Mobile 5 Android Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Main PUBG MobilePerkiraan Harga: Rp 2.200.000


Honor 9 Lite masuk dalam salah satu rekomendasi android murah untuk bermain pubg mobile. Spesifikasi nya yang sangat memadai untuk gaming dan dengan harga yang cukup terjangkau. Honor merupakan anak dari perusahaan huawei yang memang dikenal dengan kualitasnya yang tinggi pada tahun 2018.


Untuk Spesidikasi Honor 9 Lite memakai prosesor HiSilicon Kirin 659 Octa-core dengan GPU Mali-T830 MP2. Meskipun kinerja Kirin di bawah Snapdragon, Kirin sudah bisa menangani untuk game PUBG Mobile. Honor 9 Lite juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal 32 GB.


3. ASUS Zenfone Max Plus M1


Rekomendasi Android Murah untuk Bermain PUBG Mobile 5 Android Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Main PUBG MobilePerkiraan Harga: Rp 2.700.000


Zenfone Max Plus M1 memakai prosesor Mediatek MT6750T 1,5 GHz dengan GPU Mali-T860MP2 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan Penyimpanan internal sebesar 64GB. Ukuran layar beresolusi 1.080 x 2.160 piksel dengan rasio 18:9. Sangat di rekomendasikan untuk dibeli alasannya yakni dengan spesifikasi yang cukup tidak mengecewakan dengan harga terjangkau.


Dulu, beberapa produk ASUS disebut android yang selalu panas dan baterai yang cepat habis. Namun, tidak untuk yang satu ini, karena ASUS Zenfone Max Plus M1 memakai baterai berukuran 4.130 mAh yang bisa dipastikan sanggup dipakai bermain pubg mobile selama berjam-jam penuh.


4. Xiaomi Redmi Note 6 Pro


Rekomendasi Android Murah untuk Bermain PUBG Mobile 5 Android Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Main PUBG MobilePerkiraan Harga: Rp 2.800.000


Redmi 6 Pro memakai layar full HD berukuran 5,84 inci yang sanggup bekerja di resolusi 1080 × 2280 piksel, bisa menampilkan layar 19: 9. Posisi kamera depan, lubang bunyi dan sensor jarak yang elegan. Prosesor yang dipakai yakni Qualcomm Snapdragon 625 octa-core SoC 2GHz, dan disediakan dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB.


Redmi 6 Pro memakai baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang sanggup dipakai untuk bermain pubg mobile cukup lama. Redmi 6 Pro berjalan di versi Android 8.1 Oreo dengan MIUI 10 yang paling keren di tampilannya.


5. Xiaomi Mi A2


Rekomendasi Android Murah untuk Bermain PUBG Mobile 5 Android Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Main PUBG MobilePerkiraan Harga: Rp 2.800.000


Xiaomi Mi A2 dilengkapi dengan layar Full HD ukuran 5,99 inci dengan rasio aspek 18:9. Xiaomi Mi A2 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core SoC. Dan disertai dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ukuran baterai 3.010mAh yang bisa bertahan selama berjam-jam penuh untuk bermain pubg mobile.


Xiaomi Mi A2 masuk dalam salah satu rekomendasi android 2 jutaan untuk bermain PUBG mobile alasannya yakni sepsifikasi nya yang cukup tinggi namun sanggup dijangkau dengan harga yang murah.


Apakah Sudah Mendapatkan Android Murah untuk Bermain PUBG Mobile?


Itulah beberapa rekomendasi android murah yang cocok untuk bermain PUBG Mobile. Apakah kau sudah memilih android mana yang ingin kau beli untuk sanggup bermain PUBG Mobile dengan lancar dan tanpa hambatan?




Sumber https://caradasar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Android Terbaik Harga 2 Jutaan Untuk Main Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel