iklan

Unduh File Besar Di Android Dengan Cepat Memakai Aplikasi Super Download Lite

Jika kau pengguna android yang hobi mengunduh file besar, baik berupa game atau aplikasi android tentu harus memerlukan koneksi yang cepat dan stabil. Memang ada baiknya kau mengunduh file besar melalui PC. Pada dasarnya android bukanlah media untuk melaksanakan kawasan d0wnl0ad yang berukuran besar.

Ketika kau mengunduh, tentu lamanya hasil unduhan yang sedang berjalan tergantung Internet dari Provider atau Wifi yang sedang kau gunakan. Bila sinyal dan koneksi bagus, maka file yang sedang kau unduh akan mempunyai transfer rate yang cepat. Namun kalau koneksi dan sinyal sedang down, maka kau akan menunggu cukup usang untuk menuntaskan unduhan d0wnl0ad tersebut.

Jika ketika kau sedang mend0wnl0ad melalui android, tentu terkadang mengalami dilema "Connection Time Out". Itu berarti tandanya koneksi pada android kau sedang mengalami dilema atau Disconnect. Sehingga kau pun harus melaksanakan d0wnl0ad ulang dari awal.

Namun ada tips nih semoga kau sanggup mempercepat koneksi sampai 3x lipat dan tentunya hasil d0wnl0ad pun akan cepat selesai. Untuk sanggup mempercepat hasil d0wnl0ad, kau harus membutuhkan sebuah aplikasi Download Manager, aplikasi tersebut berjulukan Super Download Lite.

Jika kau pengguna android yang hobi mengunduh file besar Unduh File Besar di Android dengan Cepat Menggunakan Aplikasi Super Download Lite
Super Download Lite yaitu sebuah aplikasi d0wnl0ad manager yang berfungsi untuk meningkatkan koneksi sampai 3x lipat pada ketika kau mend0wnl0ad file baik game ataupun aplikasi. Kamu juga sanggup melaksanakan aktifitas d0wnl0ad memakai Wifi dan sambungan data mobile secara bersamaan. Kamu sanggup mengunduh Aplikasi ini secara gratis melalui PlayStore.

Hal yang kau harus perhatikan :

  1. Kamu sanggup memakai kedua jaringan secara bersamaan baik wifi ataupun data mobile namun kau harus membutuhkan akses Root terlebih dahulu.
  2. Untuk sanggup memaksimalkan kinerja dari aplikasi d0wnl0ad manager ini, Kamu juga tentu harus mencari sinyal yang baik dan sudah seharusnya android kau didukung oleh sinyal data 3G atau 4G.
  3. Beberapa web sanggup menawarkan fungsionalitas pada file yang diminta.
  4. Versi Lite mempunyai batas File 50 MB.

Dengan memenuhi ketentuan syarat diatas, kau pun sanggup memaksimalkan kinerja d0wnl0ad dengan aplikasi d0wnl0ad manager Super Download Lite. 

Kenapa kau harus membutuhkan kanal Root ketika ingin memakai jaringan wifi dan jaringan kendaraan beroda empat data android ? Karena dengan memakai kanal root, pengguna sanggup menikmati aplikasi Super Download Lite dengan memakai 2 jaringan sekaligus. Apalagi kalau kedua jaringan tersebut sama-sama mempunyai koneksi dan sinyal yang stabil, hasil d0wnl0ad pun akan menjadi cepat.

Nah, dengan memakai aplikasi tersebut, maka kini kau sanggup menghemat waktu ketika mengunduh file berukuran besar di android. Memang sebaiknya gunakanlah perangkat PC kalau ingin mengunduh file besar. Setelah itu, gres kau sanggup memindahkannya ke perangkat android.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unduh File Besar Di Android Dengan Cepat Memakai Aplikasi Super Download Lite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel