iklan

[Tanpa Root] Cara Paling Gampang Menciptakan Autotext Bbm Di Android

Cara Membuat Autotext BBM Dengan Praktis Di HP Android


Cara Membuat Autotext BBM di Android – Komunikasi dengan teman anda memakai BBM yakni selain gampang menariknya kita dapat mengubah text dengan memakai abjad sampai membentuk gambar atau Emoticon biar dikala berchating tampak hidup dan menyenangkan. Autotext dahulu sangat popular di BB,namun dikala ini masih dapat walaupun dengan memakai BBM di Android.


Dengan dukungan sebuah Keyboard yakni Smart Keyboard yang dapat di d0wnl0ad gratis di Google playstore kita dapat memakai Autotext sangat gampang layaknya pada HP BB umumnya. Tidak perlu melaksanakan root pada Android, dan menariknya lagi support dengan Android dengan Versi Apa saja. Pengguna pun tak perlu repot untuk menciptakan abjad Auto Text satu persatu, alasannya yakni dalam artikel ini sudah di sediakan macam-macam auto text yang keren dan pribadi dapat di pakai pada android anda. Lalu bagaimana kalau ingin menciptakan abjad Auto Text sendiri ? dapat saja caranya dengan mengedit atau menciptakan gres kemudian buat sesuai selera pengguna. Bagaimana cara instalasi dan menggunakannya, caranya yakni Sebagai berikut ini :




Cara Membuat Autotext BBM di Android



  1. Pertama Download dan Install Smartkeyboard PRO Disini :

    http://goo.gl/6fuC64

  2. yang ke-dua buatlah folder gres di SDCard (External atau Internal Terserah) dengan nama Backup

  3. selanjutnya d0wnl0ad Backup.zip nya disini :

    http://goo.gl/sJWPyK

  4. Setelah jawaban d0wnl0ad copy dan paste backup.zip tersebut di dalam folder yang kita buat tadi di Sdcard (tanpa di ekstark, tetap dalam bentuk .zip)



  5. Setelah selesai, maka seting aplikasi Smartkeyboardnya caranya masuk ke sajian Smart keyboard => backup seting => restore SDCard (Lihat Gambar)








  6. Selanjutnya biar Auto textnya dapat di gunakan, ubah Keyboard defaultnya menjadi SmartkeyboardPRO

  7. Selesai


Baca Juga :




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Tanpa Root] Cara Paling Gampang Menciptakan Autotext Bbm Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel