iklan

Solusi Gagal Login Siharka

Salam Pendidikan, 
Selamat berjumpa kembali sahabat pengunjung blog ini. Pada kesempatan ini saya akan membagikan solusi bagi anda yang gagal login pada aplikasi siharka. Jika anda sudah mendapat user dan password login siharka, namun gagal login dan kembali lagi ke beranda. 
Selamat berjumpa kembali sahabat pengunjung blog ini SOLUSI GAGAL LOGIN SIHARKA
gambar tampilan siharka


Berdasarkan pengalaman yang saya alami, terus saya coba, risikonya sanggup saya simpulkan bahwa secara umum kesalahan yang dilakukkan pengguna ialah kurang hati-hatu dalam penginputan akun. Berikut ini beberapa penyebab gagal login siharka antara lain:

  1. Salah input user (NIP anda)
  2. Salah input password (Kata Sandi/Kata kunci)
  3. Salah memasukkan instruksi Captcha.

Selamat berjumpa kembali sahabat pengunjung blog ini SOLUSI GAGAL LOGIN SIHARKA
gambar gagal login siharka
Apa yang meski saya lakukan?. Jika anda mengalami hambatan tersebut niscaya resah kan?. Nah anda jangan kuatir dulu, saya akan berikan solusinya sebagai berikut:
  1. Pastikan user yang anda masukkan benar.
  2. Pastikan password yang anda masukkan benar.
  3. Klik login
  4. Masukkan instruksi captcha dengan benar.
  5. setelah anda masukkan instruksi captcha jangan eksklusif login.
  6. Hapus Password anda isi kembali Password anda.
  7. langkah selanjutnya silahkan klik LOGIN.
Semoga berhasil ya. Itulah solusi yang saya berikan untuk mengatasi gagal login di siharka. Sekedar saran pastikan browser yang anda gunakan versi terbaru supaya sanggup meningkatkan peforma pada ketika pengisian online siharka. Browser yang disarankan oleh team pengembang Chrome. Gunakan jaringan internet yang stabil, serta hindari jam-jam sibuk hal ini dikarena kalau pada jam-jam sibuk banyak pengguna yang mengakses.

Selamat mengisi LHKASN melalui aplikasi berbasis web siharka. Marilah kita sukseskan pelaporan ini sempurna waktu dengan tetap menyajikan data yang valid sesuai dengan kondisi anda ketika ini tanpa adanya rekayasa. Sampai berjumpa lagi dengan artikel saya selanjutnya. 


Sumber http://rintokusmiran.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Solusi Gagal Login Siharka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel