iklan

✔ Cara Mengatasi Fifa 19 Tidak Dapat Play (Not Starting/Launching)

 Saya lihat di beberapa lembaga banyak pengguna yang mengeluhkan FIFA  ✔ Cara Mengatasi FIFA 19 Tidak Bisa Play (Not Starting/Launching)
Apakah teman-teman ada yang mengalami FIFA 19 tidak sanggup launch? Saya lihat di beberapa lembaga banyak pengguna yang mengeluhkan FIFA 19 tidak sanggup dibuka dikala diplay. Informasi perihal ini masih minim di internet, diskusi di forum-forum belum menemukan solusi dan balasan yang tepat. Apakah ini kepingan dari bug atau alasannya ialah hardware yang tidak mendukung.

Beberapa pengguna bertanya diforum dengan nada kesal seperti: How to fix FIFA 19 not starting, FIFA 19 wont launch, kenapa FIFA 18 tidak sanggup play, dll.

Mengatasi FIFA 19 Tidak Bisa Play

Secara sempurna penyebab FIFA 19 tidak sanggup di play belum sanggup dijelaskan, mungkin dari aplikasi Origin atau bug game. Seperti beberapa sahabat saya yang memakai akun sharing FIFA 19 juga mengalami hal menyerupai ini, game FIFA 19 tidak kebuka dikala di klik Play, tanpa ada pesan error dan tidak terjadi apa-apa.

Tapi jangan khawatir, teman-teman sanggup mencoba cara-cara berikut untuk mengatasi problem FIFA 19 yang tidak sanggup play. Beberapa cara berikut ampuh dan berhasil mengatasi FIFA 19 yang tidak merespon dikala diplay (stuck), diantaranya:

1. Mengatur Compability

Jika teman-teman menginstall FIFA 19 di OS Windows 7, 8 atau 10, coba setting compability FIFA 19 dengan Windows 8, caranya:
  1. Klik kanan game FIFA 19 di desktop
  2. Pilih Properties
  3. Masuk ke sajian tab Compability
  4. Pada Compability mode, aktifkan Run this agenda in compability mode for: dan pilih Windows 8
  5. Klik Apply
  6. Akhiri dengan klik OK

Silahkan coba play kembali FIFA 19.

2. Update Driver VGA

Perbarui driver VGA yang digunakan, hal ini sanggup jadi alasannya ialah driver tidak mendeteksi game alasannya ialah FIFA 19 ialah game terbaru dikala ini. Untuk mengetahui atau update driver VGA, sanggup melalui fitur NVIDIA GeForce Experience atau mengecek pribadi dari situr resminya.

Bagaimana, apakah gamenya sudah sanggup jalan? Jika belum bisa, coba langkah ketiga ini.

3. Sedikit Sabar

Nah, ini ia yang sulit saya jelaskan. Teman-teman hanya perlu sedikit bersabar. Tapi ini berhasil! Kenapa harus bersabar? Ternyata dikala kita klik Play FIFA 19 tapi game tidak terbuka, dikala itu ada proses / installing atau apalah itu yang sedang berjalan namun tidak terlihat (jalan di background), sehingga jendela game FIFA 19 not launching. Namun, kalau kita diamkan beberapa dikala (kurang lebih satu jam) jendela game akan terbuka dan siap dimainkan. Jadi, jangan panik. Tetap hening dan sabar. :D

Informasi yang bermanfaat ini saya dapatkan dari sahabat yang mengalami hal menyerupai diatas, dan dengan cara ketiga yaitu dengan meng-click Play game dan membiarkannya beberapa jam game sanggup dimainkan dengan lancar.

Demikian, semoga tips Cara Mengatasi FIFA 19 Tidak Bisa Play di PC dan Laptop ini sanggup bermanfaat dan membantu.
Sumber http://www.randi.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengatasi Fifa 19 Tidak Dapat Play (Not Starting/Launching)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel