iklan

Begini Cara Mengatasi Connection Lost Di Clash Royale Android & Ios

Jika kau pengguna android yang gemar bermain game bergenre strategy, tentu kau mengetahui judul game yang satu ini. Belakangan ini memang game besutan Supercell tidak henti-hentinya menjadi perbincangan yang cukup terkenal dalam dunia game di android. 

Clash Royale memang seperti membius para gamer android untuk memainkan game dengan permainan real-time. Apalagi ditambah dengan mode permainannya yang bisa bermain dengan multiplayer dari banyak sekali negara, tentunya menambah keseruan tersendiri. Developer pembuat game ini juga selalu mengadakan upgrade rutin dengan adanya pembaharuan baru.

Dengan adanya upgrade yang lebih baik, tentu hal tersebut memicu para gamer supaya semakin betah memainkan game ini. Jelas saja, dikala ini game strategy ini telah mendapat unduhan sebanyak lebih dari 50 juta oleh pengguna android dari banyak sekali negara. Dan tidak menutup kemungkinan kalau game ini menjadi pesaing COC, pembuat game dengan Developer yang sama.

Disamping keseruan game ini, terdapat banyak pula keluh kesah para gamer disaat memainkan game ini. Masalah yang biasa di alami oleh pengguna biasanya terdapat trouble pada koneksi disaat game sedang berjalan. Masalah menyerupai ini tentu sangat umum dan tidak jarang di alami oleh para gamer.

Tentu kau juga tahu kan, duduk perkara koneksi disaat memainkan game ini tentu sangat mengganggu jalannya permainan alasannya yaitu bisa berakibat fatal, yaitu mengalami kekalahan. Hal tersebut juga di alami oleh admin. Jika kau seorang yang emosional, tentu ucapan kata sumpah serapah akan keluar dari verbal dengan sendirinya.

 Jika kau pengguna android yang gemar bermain game bergenre  Begini Cara Mengatasi Connection Lost di Clash Royale Android & iOS

Nah, kali ini akan menunjukkan sedikit tips untuk sanggup memperbaiki duduk perkara sederhana tersebut. Yuk simak tips berikut.

Ini Dia Solusi Connection Lost Pada Clash Royale

  1. Hal pertama yang harus kau lakukan yaitu memastikan bahwa paket data cukup banyak untuk menjalankan game ini.
  2. Disaat bermain game, kau harus berada pada tempat yang memiliki sinyal anggun supaya game sanggup berjalan dengan lancar.
  3. Pastikan juga bahwa sinyal kau berada dalam jangkauan HSPDA, 3G, 4G. Karena jikalau kau mendapat sinyal dibawah itu ketika memainkan game online, tentu akan mendapat duduk perkara Connection Lost.
  4. Apabila kau memakai Wireless, pastikan kau berada dalam jangkauan sinyal yang akrab supaya mendapat koneksi yang bagus.
  5. Langkah terakhir yaitu merestart koneksi androidmu. Dengan cara menyentuh Data Seluler pada status kafe sebanyak dua kali.

Jika semua langkah di atas sudah kau lakukan, cobalah jalankan game Clash Royale. Apabila masih sering mengalami duduk perkara pada koneksi, maka ada baiknya kau mengganti Provider kartu selulermu. Carilah kartu yang bisa menjangkau sinyal yang baik di daerahmu. Jika tips di atas berhasil, maka kau cukup beruntung. Happy Gaming!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cara Mengatasi Connection Lost Di Clash Royale Android & Ios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel