iklan

Top 5 Game Bola Voli Terbaik Di Android Yang Bikin Nagih

Sebagai satu cabang olaharaga yang terkenal di dunia, Volleyball atau bola voli termasuk jenis olahraga yang tidak mengecewakan banyak digemari banyak orang, laki-laki dan wanita.

Berbeda dengan dunia nyata, di dalam game android sendiri olahraga jenis ini tidak sebegitu terkenal kalau dibandingkan dengan badminton atau bahkan sepak bola.

Walaupun di Google Play Store pilihan game bola voli yang tersedia cukup banyak, namun untuk bisa memainkan game yang berkualitas, kita harus teliti dalam memilihnya.

Untuk membantu permasalahan tersebut, di sini akan memperkenalkan kepadamu 5 game bola voli terbaik untuk android yang layak kau nikmati secara gratis. Check them out!

1). Volleyball Champions 3D

Sebagai satu cabang olaharaga yang terkenal di dunia Top 5 Game Bola Voli Terbaik di Android yang Bikin Nagih
Game olahraga bola voli yang menduduki peringkat pertama versi yaitu Volleball Champions 3D.

Dalam game android besutan Giraffe Games ini, aturannya hanya akan ada 2 pemain saja dalam 1 tim dengan tujuan untuk mempermudah permainan. Jadi, nantinya kau hanya akan mengendalikan 1 abjad pemain saja dan satu lagi temanmu yang berupa bot atau komputer.

Urusan grafis, bisa dibilang game ini sudah tampil dengan grafis 3D yang cukup baik kalau dibandingkan dengan game android serupa lainnya.

Ohya, selain kau bisa bertanding bola voli di lapangan, kau juga bisa melakukan kustomisasi karakter, seperti; mewarnai rambut, kulit, mata, dan kaosnya.

2). Stickman Volleyball

Sebagai satu cabang olaharaga yang terkenal di dunia Top 5 Game Bola Voli Terbaik di Android yang Bikin Nagih
Apakah kau termasuk penyuka game Stickman yang kebetulan juga hobi bermain bola voli? Kalau iya, maka kau perlu mempertimbangkan game android ini untuk segera kau mainkan.

Ya, semua abjad yang hadir dalam game ini berupa Stickman yang berkepala besar dan berbadan mungil.

Cara bermainnya, untuk melakukan servis kamu bisa tap tombol bundar yang ada disebelah kanan layar. Sedangkan untuk melompat sambil memukul bola, kau perlu melaksanakan tap 2 kali pada tombol yang sama juga.

Djinnworks, selaku pengembang menyediakan 36 tim bola voli yang bisa kau pilih sesuka hati serta 24 pilihan lokasi lapangan pertandingan. Ada juga fitur tingkatan kesulitan (mulai dari yang gampang sampai profesional) yang bisa diubahsuaikan dengan kemampuanmu.

Untuk urusan grafis, game ini telah digarap dengan desain 3D yang tidak mengecewakan baik dan cukup detail sehingga sedap dipandang saat dimainkan. Bagaimana, tertarik mencobanya?

3). Spike Masters Volleyball

Sebagai satu cabang olaharaga yang terkenal di dunia Top 5 Game Bola Voli Terbaik di Android yang Bikin Nagih
Berbeda dengan 2 game bola voli sebelumnya yang sudah dibahas, dalam game buatan RMC SPEAR ini kau nantinya akan berguru bagaimana memposisikan pemain, mengatur taktik serangan sekaligus pertahanan dengan baik, dan lain sebagainya.

Lapangan yang akan dipakai untuk pertandingan yaitu di dalam ruangan (indoor). Salah satu yang menarik dalam game ini yaitu adanya fitur Team Editor yang memungkinkan kau untuk melaksanakan kostumisasi terhadap abjad pemain dalam tim menyerupai mengubah jenis jersey yang dipakai dengan pengaturan warnanya.

4). Blobby Volleyball

Sebagai satu cabang olaharaga yang terkenal di dunia Top 5 Game Bola Voli Terbaik di Android yang Bikin Nagih
Game bola voli selanjutnya yang bisa kau andalkan untuk dimainkan yaitu Blobby Volleyball. Dalam game android yang dipersembahkan oleh AppsOn ini, terdapat beberapa sajian utama, termasuk beberapa di antaranya ada Online Game, bermain secara multiplayer via Bluetooth, dan Single Player.

Dalam sajian Single player sendiri terdapat 2 pilihan mode (Mirror dan Angry) serta pilihan level atau tingkatan kesulitan yang bisa dicoba.

Mirror mode mengharuskan kita mengontrol 2 bola sekaligus di sebelah kanan dan kiri. Kesulitannya di sini yaitu pemain harus siap mendapatkan bola yang disundul sendiri. Sedangkan dalam Angry mode, kita akan bertanding melawan bot atau komputer.

5). Volleyball Championship 2014

Sebagai satu cabang olaharaga yang terkenal di dunia Top 5 Game Bola Voli Terbaik di Android yang Bikin Nagih
Satu lagi pilihan game bola voli terakhir yang bisa dijadikan pertimbangan untuk kau mainkan adalah Volleyball Championship 2014.

Nantinya kau akan menjumpai 24 pilihan tim serta 3 tingkatan kesulitan permainan yang bisa dipilih. Dan juga, peraturan kompetisi pertandingan yang resmi.

Dalam game android yang yang bangkit di bawah naungan Sirocco Mobile ini sebetulnya menyerupai dengan Spike Masters yang sudah dibahas di atas. Kamu harus berusaha memimpin tim kau sebaik mungkin semoga bisa memenangkan turnamen berskala internasional.

Nah, kini kau sudah tahukan 5 daftar game bola voli terbaik untuk android yang bisa kau nikmati. So, silakan tentukan permainan mana yang ingin segera kau mainkan. Happy gaming!

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 5 Game Bola Voli Terbaik Di Android Yang Bikin Nagih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel