iklan

√ Ini Nih, 10 Fakta V Bts Yang Bikin A.R.M.Y Gemes!

Melengkapi fakta member BTS yang pernah Bacaterus bahas, kali ini author akan mengajak kau untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Taehyung (김태형) alias V. Namanya singkat sekali, ya? Tapi, satu abjad “V” mempunyai makna besar, loh. Author akan membahasnya nanti di bawah.


Cowok ganteng ini lahir di Distrik Seo, Daegu, Korea Selatan, pada 30 Desember 1995. Makanya, V termasuk ke jajaran maknae line (member termuda) di BTS bersama Jimin dan Jungkook, alasannya yaitu sisanya merupakan kelahiran 1992 – 1994.


Selain dikenal sebagai vokalis dan visual BTS, V juga populer berkat talenta akting, memalsukan bunyi aktor, dan alasannya yaitu sifatnya yang ramah. Ingin tahu lebih dalam wacana V? Inilah sepuluh fakta V BTS yang telah Bacaterus rangkum buat kamu, A.R.M.Y (fan BTS) sejati!



10 Fakta V BTS yang Bikin A.R.M.Y Gemes


1. V = Taetae = Blank Tae = CGV


 akan mengajak kau untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Taehyung  √ Ini Nih, 10 Fakta V BTS yang Bikin A.R.M.Y Gemes!


V punya berbagai nama panggilan. Baik oleh K-Diamonds (ARMY Korea) maupun oleh I-Lovelies (ARMY internasional), V suka dipanggil sebagai Taetae. Nama panggilan itu diambil dari nama orisinil V, yaitu Taehyung. Nama Taetae diambil alasannya yaitu V sangat imut dan menggemaskan, makanya nama orisinil V (Taehyung) diambil bab depannya saja dan diulang.


Waktu awal-awal debut, V suka dipanggil Blank Tae alasannya yaitu ekspresinya yang suka nge-blank terlihat ibarat sedang melamun. Tak jarang orang salah paham pada kepribadian V alasannya yaitu ekspresinya cenderung ‘sok’ dan sombong.


Akan tetapi, kini orang-orang sudah tahu jikalau wajah V memang ibarat itu, dan pada kenyataannya V itu baik dan ramah banget, jadi sudah tidak ada lagi orang yang mempermasalahkan ekspresi blank V.


Oh, iya, buat kau para ARMY baru, niscaya ingin tau bagaimana sanggup nama Kim Taehyung sanggup jadi V. Jadi, nama panggung “V” itu merupakan santunan dari Bang Sihyuk (Founder & CEO Big Hit Entertainment kawasan BTS bernaung).


V merupakan abreviasi dari victory yang berarti kemenangan. Terus, kenapa nama V diambil? Karena Taehyung pribadi suka dengan artinya dan para member setuju, soalnya nama V praktis disebut.


V juga punya nama panggilan lainnya, yaitu CGV. Bukan, bukan maksudnya bioskop yang ngehits itu. Jadi, CGV merupakan singkatan dari computer graphic V. Nama panggilan ini lahir alasannya yaitu V terlihat sangat tampan. Bahkan, ketika di dalam foto, visual V sangat tepat dan ibarat mirip gambar komputer. Makanya, V dijuluki sebagai CGV. Kamu setuju, nggak?


2. Member Ter-Unik


 akan mengajak kau untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Taehyung  √ Ini Nih, 10 Fakta V BTS yang Bikin A.R.M.Y Gemes!


Sewaktu awal debut dulu, V disebut sebagai 4D-nya BTS. Istilah 4D sudah tak asing lagi di pendengaran K-popers. Tapi, bagi kau yang belum paham, 4D itu singkatan dari 4 Dimensi. Maksudnya, orang yang 4D punya sifat dan kelakuan yang nyeleneh dan unik. Semua ini didukung juga dengan golongan darahnya V, yaitu AB. Katanya, golongan darah AB memang suka out of the box, kan?


Beberapa tingkah V yang unik di antaranya beliau suka musik trot, yaitu genre musik pop Korea Selatan dengan cengkok dan musik up beat yang khas. Kalau di Indonesia mungkin semacam dangdut, kali, ya? V tahu banyak lagu trot dan bahkan beliau sanggup menyanyikannya dengan baik, padahal untuk anak seusia V rasanya abnormal menyukai musik trot.



V juga sangat kreatif. Kelakuannya sering mengundang kejutan. Pernah ketika di acara variety show BTS yang berjulukan “BTS Run”, para member BTS diberi tantangan untuk memindahkan isi cola ke botol kosong.


Siapa yang sanggup memindahkan paling banyak , dialah pemenangnya. Ketika member BTS yang lain kesulitan, V satu-satunya yang mempunyai cara berilmu untuk memindahkan cola, dan alhasil beliau pun menang.


Oh, iya, V itu, kan, termasuk member yang banyak cincong di BTS, tapi beliau itu suka susah ngomong. Maksudnya, tujuan V itu A tapi beliau belak-belok dulu ke B, C, bahkan sanggup hingga ke Z. Kalau istilah orang Sunda sih ngomongnya balelol. Memang, V itu agak susah ngomong lancar to the point, makanya para member BTS dan ARMY suka menyampaikan V punya bahasa alien.


Bahkan Suga, salah satu member BTS, hingga keheranan dibentuk V. Menurut Suga, orang dengan golongan darah AB itu ada yang sangat jenius dan ada yang sangat idiot.


Nah, jikalau V itu termasuk dua-duanya, beliau jenius tapi juga idiot. Suga pikir kelakuan nyeleneh V itu merupakan akting. Tapi, sehabis bertahun-tahun hidup bersama, Suga pun tahu jikalau tabiat V memang begitu dari sononya. Dasar, ya, jikalau sudah sangat erat memang begitu jadinya, hihi.


3. Hampir Kaprikornus Petani


 akan mengajak kau untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Taehyung  √ Ini Nih, 10 Fakta V BTS yang Bikin A.R.M.Y Gemes!


Kamu tahu, nggak, jikalau keluarga V itu bertani? Lebih tepatnya, kakek nenek V yang bertani di Daegu sana. Makanya, V dulu tidak kepikiran mau jadi penyanyi dan ingin meneruskan perjuangan keluarganya saja, soalnya V kan dekat sekali dengan neneknya.


Akan tetapi, suatu hari, Big Hit Entertainment mengadakan sebuah audisi keliling di kota V tinggal. Awalnya V cuma mengantarkan temannya saja, tapi alhasil beliau pun ikut audisi atas dasar coba-coba (iseng).


Eh taunya, cuma beliau satu-satunya kontestan dari Daegu yang lolos. Berarti temannya yang diantar itu tidak lolos. Memang, rezeki tidak ada yang tahu, ya? Akhirnya V menjadi trainee di Big Hit Entertainment selama 3 tahun sebelum debut bersama BTS.


4. Bisa Main Sexophone


 akan mengajak kau untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Taehyung  √ Ini Nih, 10 Fakta V BTS yang Bikin A.R.M.Y Gemes!


Sewaktu masih di Daegu, V sempat tertarik dengan musik, makanya beliau mencar ilmu secophone selama sekitar 3 tahun ketika duduk di dingklik SMP. V pernah memainkan lagunya Eagles yang berjudul “Desperado” memakai secophone di pameran musik sekolahnya dulu.


Di suatu program yang berjudul Star Show 360, V menujukkan talenta bermain secophone di televisi untuk pertama kalinya sehabis BTS debut. Akan tetapi, V minta dimaklumi alasannya yaitu beliau sudah 7 tahun tidak main secophone lagi. Dan, memang, penampilan secophone-nya tidak terlalu mulus alasannya yaitu V sudah lupa. Tapi, beliau tetap sanggup menghibur para hyungdeul-nya dan para pemirsa dengan aksinya tersebut.


5. Variety Show Solo



Selain RM, V adalah member BTS yang paling sering muncul di variety show Korea sebagai solo (tanpa member BTS lengkap). Beberapa program yang dibintangi V adalah Hello Counselor bersama RM, Star King bersama RM dan J-Hope, dan yang paling anyar adalah Celebrity Bromance bersama bintang film Kim Minjae yang sanggup kau tonton di atas.


6. Debut Sebagai Aktor



Fakta V BTS yang selanjutnya adalah, beliau merupakan member BTS satu-satunya yang telah debut sebagai aktor. Pada tahun 2016 lalu, V syuting serial drama historikal yang berjudul Hwarang: The Beginning.


Peran V di sini sebagai Han Sung, maknae di Hwarang. Akting V menuai banyak kebanggaan alasannya yaitu sebagai rookie (pendatang baru) di bidang akting, V sudah mempunyai performa yang bagus.


7. Gucci Man, Fashionista Sejati


 akan mengajak kau untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Taehyung  √ Ini Nih, 10 Fakta V BTS yang Bikin A.R.M.Y Gemes!


Satu lagi fakta V BTS, V suka dipanggil sebagai Gucci Man, soalnya beliau suka banget sama brand papan atas tersebut. Setiap Gucci mengeluarkan seri terbarunya, V niscaya punya, mulai dari kemeja, tas, sepatu, sendal, jam tangan, hingga dasi, semuanya dari brand Gucci. Memang, V itu fashionista sejati dan memang paling fashionable di BTS.


8. Most Handsome no. 1 di Dunia


 akan mengajak kau untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Taehyung  √ Ini Nih, 10 Fakta V BTS yang Bikin A.R.M.Y Gemes!


Tahukah kau jikalau pada tahun 2017 kemudian V memenangkan posisi pertama dalam The Most Handsome Face of 2017 versi TC Candler? Yup, uri Taehyungie mendapat posisi pemuda terganteng sedunia pada tahun 2017 kemarin. Bangga banget, ya?


Memang, V itu ganteng banget. Ekspresinya ketika difoto dan ketika di atas panggung merupakan yang terbaik. V juga pernah dianalisis oleh pakar operasi plastik, dan katanya V mempunyai wajah yang sangat simetris dan tampan. Duh, sudah tidak perlu diragukan lagi, memang V itu ganteng sekali!


9. Ayahnya Yeontan


 akan mengajak kau untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Taehyung  √ Ini Nih, 10 Fakta V BTS yang Bikin A.R.M.Y Gemes!


Belum usang ini V mengadopsi seekor pomeranian teacup puppy berwarna hitam cokelat. Kehadiran Yeontan pertama kali diketahui publik ketika V mengintip dikala Jin melaksanakan V-Live dikala Jin sedang berulang tahun. Para ARMY eksklusif heboh dan yakin jikalau V sedang menggendong seekor anjing kecil pada dikala itu.


Lalu, tak usang sehabis ARMY heboh menyelidiki sosok anjing imut-imut ini, V mempublikasikan anjingnya tersebut di akun Twitter mereka, @BTS_twt. V memperkenalkan anjingnya sebagai Yeontan alasannya yaitu warnanya hitam ibarat mirip briket yang orang Korea gunakan untuk menghangatkan ruangan dikala ekspresi dominan dingin.


Yeontan sempat tinggal bersama dengan V dan para member BTS lainnya di dorm mereka. V juga kedapatan sering membawa serta Yeontan ke kawasan syuting dan ke gedung agensinya. Akan tetapi, kabarnya Yeontan sudah tidak tinggal bersama para member lagi, soalnya mereka sedang sibuk-sibuknya dan jarang ada di dorm. Sekarang Yeontan tinggal bersama orang bau tanah V di Daegu. Yah.. jadi murung :’)


10. Kencan Idaman V


 akan mengajak kau untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Taehyung  √ Ini Nih, 10 Fakta V BTS yang Bikin A.R.M.Y Gemes!


Buat ARMY yang suka ngaku jadi istrinya V, kau harus tahu kriteria kencan idaman V. Jadi, V pengen banget kencan di taman pada dikala ekspresi dominan gugur sambil melihat burung merpati.


Terus, tipe cewek idamannya yaitu cewek yang memperhatikan penampilan tapi tidak suka pakai baju seci. Dan, V juga ingin cewek tersebut sanggup me-manage uang dengan baik, cewek yang lebih menentukan rumah daripada mobil, dan sayang pada orang bau tanah serta keluarga V.


Realistis banget, ya? Berarti V tidak main-main dalam mencari pacar, genks. Oh, iya, katanya cewek V itu harus sanggup membuat hot chocolate yang lezat. Mungkin untuk diminum bersama ketika ekspresi dominan hambar nanti, kali, ya. Soalnya, V tidak sanggup minum kopi, jadi kau harus mencar ilmu bikin minuman cokelat yang enak.


Nah, itulah sepuluh fakta V BTS dari author Bacaterus buat kau ARMY dan V stan. Bagaimana? Ada yang mau ditambahkan? Apa sih pesona V yang menciptakan kau jatuh hati? Share di kolom komentar ya!



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Ini Nih, 10 Fakta V Bts Yang Bikin A.R.M.Y Gemes!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel