iklan

Esset Nod32 Antivirus 4

Pada kesempatan ini aku akan mencoba membahas antivirus untuk system windows. Mungkin para pembaca sudah mengenal jenis virus yg sangat mengesalkan baik virus yang merusak data maupun yang mengganggu system jaringan.  Dan bagi para pembaca sudah mengenal virus yang berjulukan sality, dimana virus tersebut akan menduplikasi file dalam hardisk.

Dari beberapa antivirus yang ada, pada umumnya antivirus tersebut mempunyai abjad hanya sebagai pendeteksi virus tanpa membersihkannya secara eksklusif dan mempunyai pengaruh terhadap akselerasi komputer kita dikala digunakan.  Dan bukan maksud untuk mempromosikan suatu produk tertentu, aku memakai antivirus NOD32 versi 4.0.474. dimana versi ini sanggup membersihkan virus jaringan maupun virus yang menginfeksi system windows anda.

Antivirus ini aku anggap kondusif dalam penggunaannya alasannya ialah dikala kita melaksanakan instalasi pertama kali, aplikasi ini akan melaksanakan perlindungan dalam proses instalasinya. Disamping itu antivirus ini sanggup dipakai secara bersamaan dengan antivirus lain dengan jenis yang berbeda dan untuk proses updatenya pun tergolong mudah, alasannya ialah kita hanya menginput username dan password untuk melaksanakan update database antivirus. Untuk kedepannya sebaiknya para pengguna sering-sering mencari rujukan terhadap virus yang ada. Karena cepat atau lambat virus yang menyebar akan semakin banyak macamnya. Dan tidak menutup kemungkinan kalau setiap antivirus akan selalu mengeluarkan versi terbarunya. Semua itu tergantung anda yang akan memakai dan mencicipi terhadap kinerja dari komputer yang anda gunakan.

Demikian pembahasan aku terhadap NOD32, biar goresan pena ini sanggup bermanfaat bagi anda semua khususnya yang terinfeksi virus sality dan conflicker.
Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Esset Nod32 Antivirus 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel