iklan

Contoh Cerpen Berjenis Ekspresionisme

Contoh cerpen berjenis ekspresionisme

KOMPOR GAS


Sahdan terlaksanalah impian istri aku untuk mempunyai kompor gas dengan dua nyala. Impian itu sudah usang selalu mengusik hatinya. Maka, dikala honorarium pekerjaan terjemahan dari hasil penelitian Mevrouw Vochig Okselen perihal konsep harmoni orang Jawa datang, istri aku segera membayar kompor gas dan tabungnya dengan kontan.


Anak-anak dan aku sangat bangga melihat ia berbahagia. Bahkan aku sangat terharu. Betapa tidak! Walaupun kompor gas itu dibeli dengan uang hasil jerih payahnya sendiri, istri aku membayangkan seakanakan barang luar biasa dahsyat itu hadiah dari saya.

Contoh Cerpen Terpopuler (perhatikan gaya bahasanya)

Sumber : Bahasa Indonesia 3 Untuk SMK/MAK Semua Program Kejuruan Kelas XII
Sumber http://pustakauntuksemua.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Cerpen Berjenis Ekspresionisme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel