iklan

✔ Ciri Kucing Sakit Demam Dan Cara Mengobatinya

ciri kucing yang sakit demam panas sangat penting untuk Anda pelajari biar tidak salah dal ✔ Ciri kucing sakit demam dan cara mengobatinya

Mengenal ciri-ciri kucing yang sakit demam panas sangat penting untuk Anda pelajari biar tidak salah dalam mengidentifikasi kucing yang anda pelihara. Dengan mengenali ciri-ciri kucing yang sakit demam, anda tidak akan terlambat untuk mengobati kucing yang sedang menderita sakit demam yang sanggup berkurangnya nafsu makan si kucing dan berujung kematian.

Berikut ciri-ciri kucing sakit demam



Tubuh kucing terasa panas


Seperti halnya manusia, kucing yang sedang menderita sakit demam suhu badannya akan terasa lebih panas dari biasanya. Jika kucing Anda dirasa suhu tubuhnya meningkat sanggup dipastikan kalau kucing anda menderita sakit demam.


Baca juga : Cara melatih kucing biar tidak buang air di sembarang kawasan dan melatihnya biar buang air di toilet layaknya insan !

Kucing selalu tidur


Ciri kucing yang sedang demam kedua sanggup di lihat dari kebiasaannya yang biasanya hyper aktif tiba-tiba kucing anda selalu tidur terus menerus atau malas untuk bergerak. Dilihat dari tingkah lakunya yang ibarat ini sanggup juga menimbulkan tanda kucing sakit demam.


Kucing mencret (diare)


Ciri kucing yang sakit demam sanggup juga dilihat dari pupnya, kalau kotorannya encer sanggup juga kucing yang anda pelihara sakit demam panas. Namun hal ini tidak berlaku kalau anda gres saja memperlihatkan pakan kucing yang berbeda dari biasanya, lantaran kucing perlu menyesuaikan diri terhadap masakan yang gres beliau kenali.


Nafsu makan kucing menurun


Demam yang diderita sikucing, juga sanggup menurunkan nafsu makannya meskipun anda telah memperlihatkan masakan favoritnya tapi kucing enggan untuk makan, dengan begitu sudah sanggup dipastikan kalau kucing anda menderita sakit demam dan segeralah dibawa ke dokter binatang biar diberikan obat untuk kucing yang sedang sakit demam.


Mulut kucing bau


Kucing yang sedang sakit demam sanggup dilihat dari busuk nafas kucing yang terasa bau, busuk verbal kucing ini disebabkan lantaran panas dalam yang di alami dan kucing yang anda pelihara hanya ingin minum saja.


Bulu kucing rontok


Ada banyak hal yang sanggup menimbulkan kerontokan pada bulu kucing, salah satunya ialah sakit demam panas yang di alami si kucing. Jika banyak bulu kucing yang rontok sanggup di jadikan ciri-ciri kucing anda sakit demam.


Keluarnya cairan dari indra kucing


Anda perlu waspada kalau telinga, hidung, mata dan verbal kucing mengeluarkan cairan, dengan adanya hal tersebut sudah sangat dipastikan kalau kucing anda mengalami sakit demam dan segeralah untuk membawanya ke dokter binatang biar cepat di berikan obat penurun panas kucing.

Salah satu obat penurun panas untuk kucing ialah tolfenamic acid dan Meloxicam. Jika kucing anda sudah dipastikan menderita sakit demam segeralah memberikannya Ilium Meloxicam ialah obat penurun panas khusus untuk kucing atau sanggup juga diberikan obat tolfenamis acid.

Itulah klarifikasi singkat mengenai ciri-ciri kucing sakit demam dan cara mengobati kucing yang menderita sakit demam.

Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Ciri Kucing Sakit Demam Dan Cara Mengobatinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel